Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Setiap 10 Detik Sekali Tanpa Deposit - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Saturday 10 March 2018

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Setiap 10 Detik Sekali Tanpa Deposit

Cara Mendapatkan Bitcoin Setiap 10 Detik Sekali Tanpa Deposit adalah cara paling mudah untuk mendapatkan Bitcoin di tahun 2018 ini.

Cara Mendapatkan Bitcoin Setiap 10 Detik Sekali Tanpa Deposit


Skema untuk mendapatkan Bitcoin yang akan saya bagikan disini sebenarnya bisa dibilang mirip dengan cara kerja PTC atau paid to click, yang membedakannya disini anda tidak diarahkan untuk mengklik iklan yang bernilai beberapa dollar, namun disini anda diarahkan untuk membuka beberapa situs web mulai dari 10 detik hingga 60 detik.

Besaran nilai dari Bitcoin yang akan anda dapatkan nantinya sesuai dari waktu yang dibutuhkan, semakin lama waktu yang ditawarkan maka semakin besar pula Bitcoin yang akan anda dapatkan.

Oh iya,,cara ini masih sama dengan artikel yang saya buat sebelumnya, yaitu Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Melalui Firefox Dan Google Chrome dengan menginstal extension dari kedua browser tersebut.

Nah bagi anda yang masih berminat untuk mendapatkan Bitcoin melalui metode ini, silahkan ikuti langkah-langkah yang akan saya berikan secara lengkap dan akan saya berikan screenshotnya agar lebih mempermudah bagi para newbie.

Cara Mendapatkan Bitcoin Setiap 10 Detik


  • Silahkan anda klik DISINI
  • Kemudian skroll kebawah hingga anda melihat kolom seperti gambar berikut;


Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Setiap 10 Detik Sekali Tanpa Deposit



  • Silahkan masukkan alamat atau wallet Bitcoin anda dan klik Get Bitcoins, apabila anda belum memiliki wallet Bitcoin, silahkan anda membuat wallet bitcoin anda DISINI
  • Kemudian akan muncul tab baru, silahkan masukkan alamat email aktif anda.
  • Cek inbox email yang anda daftarkan tadi, lalu masukkan 5 digit angka pada kolom tersebut yang dikirim ke email anda.
  • Sampai disini proses pendaftaran anda selesai, dan mari kita lanjutkan ke cara mendapatkan Bitcoinnya.
  • Silahkan kunjungi https://chrome.google.com/webstore/detail/bitterio-get-bitcoins-in/kegfbghppnhgnfccfhkpajfcajflgjch dan add extension pada browser (Firefox/Chrome) yang anda gunakan.
  • Setelah proses instalasi selesai, silahkan klik icon dipojok kanan atas layar monitor anda seperti yang ditunjukkan gambar berikut;
Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Setiap 10 Detik Sekali Tanpa Deposit


  • Kemudian klik salah satu link seperti yang ditunjukkan anak panah gambar diatas.
  • Setelah itu akan muncul web, biarkan loading sesuai detik yang tertera, setelah icon extension tersebut ada tulisan ok, silahkan klik kembali extension tersebut dan akan muncul CAPTCHA dalam bentuk angka yang harus anda ketikkan pada kolom dibawahnya, atau anda bisa lihat gambar berikut agar lebih jelas;
Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Setiap 10 Detik Sekali Tanpa Deposit


  • Setelah anda ketikkan 3 digit angka tersebut kemudian klik Claim.
  • Ulangi proses tersebut hingga semua Bitcoin yang tersedia anda habiskan.
  • Biasanya dalam sehari anda bisa mendapatkan lebih dari 200 Satoshi atau 0.00000200 BTC apabila semua penawaran anda libas semua.
  • Semakin sering anda melakukan claim, maka anda akan cepat naik level yang otomatis nominal Bitcoin yang anda dapatkan juga semakin besar.
  • Minimal Withdraw 0.0001 BTC
Jadi itulah Cara Mendapatkan Bitcoin Setiap 10 Detik Sekali Tanpa Deposit atau modal yang perlu anda keluarkan, sangat simple dan hasilnya juga lebih lumayan dibandingkan situs-situs lainnya yang pernah saya coba.

Agar anda tidak ketinggalan update terbaru mengenai situs-situs Bitcoin Gratis legit dan recommended lainnya, jangan lupa untuk Subscribe atau Like fanspage Caraklik.net. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga keberuntungan menyertai anda dan juga saya.




No comments:

Post a Comment