Cara Claim Litecoin Sekali dan Dapat Bonus 100% Lebih - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Friday 5 October 2018

Cara Claim Litecoin Sekali dan Dapat Bonus 100% Lebih

Cara Claim Litecoin Sekali dan Dapat Bonus 100% Lebih - Litecoin merupakan Altcoin yang menduduki peringkat ke 4 tertinggi saat ini sebagai Cryptocurrency yang paling banyak dicari oleh para pemburu altcoin.

claim faucet litecoin


Market exchange di Indonesia sendiri untuk saat ini harga litecoin saat artikel ini dibuat masih berkisar di harga Rp.1,2 juta perkoinnya, hal ini yang menjadi salah satu faktor mengapa koin ini banyak dicari.

Pada kesempatan ini, saya akan memberikan cara mendapatkan Litecoin secara gratis dari situs faucet yang sudah terpercaya dan dibilang paling mudah, karena disini anda hanya cukup melakukan claim setiap 5 menit sekali, tanpa harus memainkan game dan sejenisnya yang dapat menghabiskan waktu dan kuota internet anda.

Selain itu saya juga akan memberikan cara bagaimana anda bisa mempercepat untuk mengumpulkan Litecoin disitus ini dengan Cara Claim Sekali dan Dapat Bonus 100% Lebih setiap 5 menit sekali.

Tidak usah panjang lebar, silahkan ikuti panduan berikut dan lakukan sesuai instruksi agar anda bisa mendapatkan hasil sesuai dengan cara yang saya berikan.

Ada 3 tahapan yang harus anda lakukan sebelum memulai proses claim setiap 5 menit sekali;

  1. Membuat akun Microwallet
  2. Mendaftar dan Login di Situs Moonlitecoin
  3. Cara Claim Litecoin dan Dapat Bonus 100% Lebih
Mari kita mulai dari tahapan pertama

Membuat Akun Microwallet


  1. Silahkan kunjungi coinpot
  2. Kemudian silahkan mendaftarkan menggunaka alamat email anda dan buat password untuk login nantinya, jangan lupa untuk mencatat alamat email dan password yang anda daftarkan tadi, karena alamat email tersebut akan digunakan sebagai login di 5 situs Cryptocurrency yang menggunakan microwallet, yaitu Moonbitcoin, Moondashcoin,Moonlitecoin,Moonbch, dan Moondoge.
  3. Setelah selesai membuat akun Coinpot yang mudah dan g ribet, silahkan ke tahap yang ke-2.

Mendaftar dan Login di Situs Moonlitecoin

  1. Silahkan kunjungi situs Moonlitecoin
  2. Setelah masuk ke situs moonlitecoin, silahkan ketikkan alamat yang anda daftarkan di Coinpot tadi pada kolom yang tersedia.
  3. Lalu klik button Sign in di sebelah kolom tersebut.
  4. Selesaikan reCaptcha yang muncul.
  5. Selesai.
Hanya sampai disitu saja proses pendaftarannya, dan anda sudah bisa claim Litecoin gratis anda setiap 5 menit hingga mendapatkan bonus loyalitas hingga 100% lebih setiap anda melakukan claim.

Cara Claim Litecoin dan Dapat Bonus 100% Lebih

Untuk mendapatkan bonus loyalitas hingga 100% setiap anda melakukan claim adalah dengan melakukan claim minimal 1x sehari, karena 1 hari ditung 1%.

Jadi persentase bonus anda akan terus meningkat sesuai dengan rutinitas claim yang anda lakukan setiap hari.

Jadi misalnya, jika anda melakukan claim hari ini dan besok melakukan claim lagi, maka anda akan mendapatkan bonus 1% dari faucet yang anda claim. Kemudian besoknya lagi anda melakukan claim, maka anda akan mendapatkan bonus 2% dan seterusnya hingga 100 hari maka bonus anda ditambahkan 100% setiap anda melakukan claim, maka jumlah claim tersebut akan ditambahkan 100% dari jumlah yang anda claim hari itu.

Namun perlu anda ingat, apabila dalam sehari saja anda tidak melakukan claim sama sekali, maka bonus persentase anda akan hangus dan akan diulang kembali lagi ke 0%.

Berikut contoh bonus claim saya yang sudah mencapai 100% karena saya telah melakukan claim setiap hari secara terus menerus, dan masih ditambahkan dengan bonus referral dan mystery bonus, jadi itulah yang membuat saya cepat melakukan payout karena minimal payoutnya yang cuma 0.002 ltc.



claim faucet litecoin


Jadi itulah Cara Claim Litecoin dan Dapat Bonus hingga 100% lebih, semoga pengalaman ini dapat menginspirasi anda untuk melakukan hal yang sama dan mendapatkan litecoin gratis tanpa harus bersusah payah.

No comments:

Post a Comment