OPPO K1 - Spesifikasi Menawan Dengan Harga Berkawan - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Sunday 17 February 2019

OPPO K1 - Spesifikasi Menawan Dengan Harga Berkawan

Oppo K1 I Spesifikasi Menawan Dengan Harga Berkawan - Sejak pertama kali dilaunching Oktober 2018 lalu, smatphone yang satu ini sudah mencuri perhatian bagi konsumen di Indonesia, namun smartphone Oppo K1 belum juga hadir di pasar Indonesia.


Oppo K1


Ternyata menurut berbagai sumber, Smartphone seri terbaru dari Oppo yang di dalamnya tertanam fitur serta teknologi baru ini akan muluncur di India terlebih dahulu sebelum hadir di Indonesia.

Oppo K1 yang hadir di pasar India pada Februari 2019 ini, bakal dijual dengan harga Rs.20.000, atau kurang lebih Rp 3,9 juta. Untuk harga di Indonesi sendiri diperkirakan sekitar Rp 4 Jutaan.

Nah apabila anda penasaran dengan Oppo K1 ini, berikut spesifikasi OPPO K1 secara lengkapnya.

Spesifikasi OPPO K1

Dimensi

Diketahui bahwa ponsel besutan Oppo dari negeri Tirai bambu ini sangat menggoda dengan dibekali spek yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Seperti layar lebar dengan ukuran 6.4 inci Super AMOLED. Selain itu, resolusinya 1080 x 2340 piksel, dan aspek rasio 19,5:9, serta diproteksi Corning Gorilla Glass 5, Akan sangat cocok bagi anda yang doyan ngegame diponsel.

Ponsel buatan vendor China ini juga memiliki desain yang tidak kalah dengan smartphone kekinian. Seperti notch berada di tengah-tengah dengan bentuk seperti tetesan air yang semakin mempercantik tampilan smartphone ini.

Sensor

Sementara bagian yang paling menggoda dari Oppo K1 yaitu dari sektor keamanannya. Terdapat sensor sidik jari yang ditempatkan di atas layar sentuh atau on-screen fingerprint sensor yang seakan memberikan kemewahan pada ponsel ini selain sebagai fitur keamanan.

CPU

Sedangkan pada hardwarenya sendiri memakai senjata chipset dari Qualcomm SDM660 Snapdragon 660, CPU Octa-core atau empat inti yang kecepatannya 2.0 GHz dan empat berkecepatan 1.8 GHz. Grafis masih mengandalkan Adreno 512.

Memory

Pendukung performa supaya lari kencang, Oppo K1 dibekali dengan RAM dua varian yang bisa dipilih antara 4 GB atau 6 GB. Dua RAM itu dipadukan dengan penyimpanan internal sebesar 64 GB, namun bisa diperlebar menggunakan microSD mencapai 256 GB.

Kamera

Beralih ke urusan jepretan, Oppo K1 mempunyai dua kamera utama, masing-masing lensanya 16 MP (f/1.8) serta 2 MP (f/2.4). Sementara untuk kamera selfie beresolusi 25 MP, yang diyakini bisa memuaskan bagi pecinta swafoto.

Untuk posisi kamera belakang tersusun secara horisontal yang ditambahkan dengan flash. Sedangkan kamera depan berada di tengah-tengah notch.

Sistem Operasi

Fitur lainnya yang dibawa oleh Oppo K1 antara lain sistem operasi 8.1 Oreo, sudah menjalankan interface Colour OS 5.2. Dual SIM yang masing-masing Nano-SIM serta dual stand-by dan sudah berkoneksivitas jaringan internet 4G LTE.

Baterai dan Konektivitas

Sedangkan daya atau kapasitas baterai sebesar 3600 mAh. Kemudian Wi-Fi 802.11 ac, Bluetooth v5.0, GPS + GLONASS, A-GPS, dan Micro USB 2.0 On-The-Go.

No comments:

Post a Comment