Cara Terbaru Mendapatkan Kuota 3 ditahun 2020 Hingga 30GB - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Friday 3 January 2020

Cara Terbaru Mendapatkan Kuota 3 ditahun 2020 Hingga 30GB

3 Atau yang biasa disebut 'Tri' merupakan salah satu provider seluler yang ada di Indonesia. Jaringan Tri dioperasikan PT Hutchison 3 Indonesia yang 65% sahamnya dimiliki oleh Hutchison Whampoa dan diterima oleh Northstar Pacific.

kuota gratis Tri


Meskipun Lisensi 3G telah dirilis pada tahun 2004 saat perusahaan ini masih bernama Cyber Access Communication, layanan 3G baru mulai diluncurkan pada 29 Maret 2007 dengan wilayah lisensi terbatas untuk Jakarta. Saat itu Tri berada di bawah bendera Hutchison Whampoa dan Charoen Pokphand Group dan dikenal dengan nama PT Hutchison CP Telecommunications (HCPT).

Tri sendiri mengklaim telah mendapatkan 2,3 juta pelanggan hingga kuartal kedua tahun 2008. Pada tanggal 8 September 2008, Triaikkan SMS gratis ke semua operator.

Pada tahun 2009, Tri menjadi salah satu sponsor di Manchester United, dan akhirnya menjadi sponsor di Manchester United.

Kemudian pada 1 Mei 2018 Bersama dengan Indosat Ooredoo, operator seluler Hutchinson Tri mendapat tambahan lisensi spektrum 5 MHz di frekuensi 2,1 GHz, lewat lelang beberapa waktu lalu.

Meski terbilang operator seluler yang masih muda di antara teman-teman, Tri memiliki banyak pelanggan setia. Tri berkomunikasi sebagai operator seluler murah dengan berbagai bonus dan promo yang diberikan. Tri dikenal sebagai operatornya anak muda, karena harganya yang bersahabat di kantong.

Promo-promo menarik yang ditawarkan 3 cukup diminati banyak orang. Promo-promo tersebut biasanya berupa paket internet murah hingga kuota gratis. Nah, mendengarkan kata kuota gratis pasti membuat kamu tertarik.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan kuota gratis 3 dengan mudah. Beberapa orang percaya dengan mendukung kode dial-up tertentu maka kuota gratis 3 akan didapat. Namun tidak semua orang berhasil menggunakan cara dapat kuota gratis 3 tersebut. Terkadang kuota-kuota ini hanya diperuntukkan bagi pelanggan tertentu yang beruntung.

Jika kamu belum beruntung, tak perlu bersedih hati. 3 Masih memberimu kesempatan untuk menikmati kuota gratis. Ada cara dapat kuota gratis 3 yang dapat dinikmati oleh semua pelanggan. Cara dapat kuota gratis 3 ini dapat melalui aplikasi Bima + dan melalui poin BonsTri.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3

1. Menginstal Bima +


Secara resmi 3 (Tri) Indonesia meluncurkan aplikasi terbaru bernama Bima +. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya dengan nama Bima Tri, Bima + memiliki dukungan signifikan.

Bima + memiliki layanan yaitu musik, game, film, dan & Co. Selain itu di Bima + kamu juga bisa mendapatkan promo-promo menarik untuk smartphonemu.

Tersedia berbagai pilihan paket kuota di aplikasi ini. Saat penginstalan pertama saja, kamu akan mendapatkan kuota gratis dari 3.

Berikut cara dapat kuota gratis 3 melalui aplikasi Bima +:

- Unduh dan instal aplikasi Bima + pada smartphone kamu.

- Setelah terinstall, masuk atau daftar menggunakan nomor 3 kamu.

- Setelah menyelesaikan pendaftaran maka kamu akan otomatis mendapat kuota gratis dari 3.

- Kuota ini biasanya terdiri dari kuota 1 GB yang dapat digunakan selama 3 hari. Lumayan bukan?

2. Menukarkan Poin BonsTri


BonsTri ini mirip dengan program Telkomsel Poin pada Telkomsel. BonsTri memungkinkan pelanggan 3 mengumpulkan poin sebanyak mungkin yang kemudian dapat ditukarkan dengan promo-promo menarik salah satunya cara kuota gratis 3.

BonsTri ini juga memiliki tingkat loyalitas yang khusus untuk penggunanya. Level ini berdasarkan pada lamanya pelanggan menggunakan layanan 3. Ada 4 level pengguna BonsTri yaitu Klasik, Super, Master, dan Legenda. BonsTri ini merupakan bentuk terima kasih 3 kepada pelanggan setianya.

Ada berbagai macam penawaran di BonsTri salah satunya adalah kuota gratis. Kamu bisa menukarkan poin BonsTri-mu dengan kuota gratis lewat aplikasi Bima + yang sudah kamu unduh sebelumnya.

Caranya;

- Buka aplikasi Bima +.

- Pada tampilan awal layar, alias Nada Pilihan BonsTri dengan rincian jumlah BonsTri kamu- Pilih pilihan BonsTri.

- Lalu pilih tukar poin. Pada tampilan ini kamu akan diperlihatkan penawaran apa saja yang kamu dapatkan dari nominal poin kamu.

- Kemudian cari produk berupa penawaran penukaran kuota, jika sudah ketemu klik tombol Tukar-nya.

- Pilih poin BonsTri sesuai ketentuan yang akan dibutuhkan untuk melakukan penukaran, lalu lanjutkan klik tombol Tukar sekali lagi.

3. Kuota Gratis Tri Paket AON 2GB


Cara atau trik selanjutnya, yaitu dengan melakukan aktivasi paket AON. Cara ini dapat dilakukan dengan mengandalkan Keberuntungan karena masing-masing orang bisa mendapatkan jumlah kuota yang berbeda.

Cara yang dapat kamu lakukan cukup mudah jika dengan cara sebelumnya, yaitu dengan melakukan dial ke nomor * 111 * 11 * 1 #. Dengan melakukan dial ke nomor tersebut, maka akan otomatis kamu melakukan aktivasi paket AON.

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, masing-masing pengguna Tri akan mendapat kuota gratis dengan jumlah yang berbeda. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan harapan berhasil dengan menggunakan dial menggunakan kartu perdana yang baru.

Setelah melakukan dial, kamu akan mendapat konfirmasi melalui sms, kamu harus mengaktifkan yang kamu berhasil atau tidak. Bila berhasil, kamu bisa menggunakan kuota selama 1 bulan. Cara praktisnya, yaitu:

Dial ke nomor * 111 * 11 * 1 #
Tunggu sampai mendapat konfirmasi melalui sms

4. Kuota Gratis Paket Malam 6GB (Tengah Malam)

Kamu juga bisa mendapat kuota gratis Tri dengan mendapat trik ini. Cara ini bisa memberikan kamu kuota gratis sebanyak 6 GB yang bisa kamu gunakan selama 3 hari.

Cek jumlah pulsa dengan melakukan dial ke nomor * 111 * 1 #. Setelah menerima pulsa yang kamu miliki benar-benar tidak ada alias 0, kamu bisa melakukan cek terhadap jumlah kuota dengan mengirim sms ke 234 dengan menulis “cek kuota info”, tanpa menggunakan tanda petik

Setelah yakin jumlah kuota juga 0, kamu bisa melakukan aktivasi paket malam 6 GB dengan mengirim sms ke nomor 234 yang berisi, “MAU BIMA6GB”, jangan lupa untuk menghilangkan tanda petiknya.

Tunggulah beberapa saat hingga kamu menerima sms konfirmasi yang telah disediakan yang kamu lakukan telah berhasil. Jumlah kuota yang kamu dapatkan bisa kamu gunakan mulai dari 12 malam hingga 12 siang. Ikuti langkah di bawah agar lebih mudah:

Kirim sms “MAU BIMA6GB” (hilangkan tanda petik) ke nomor 234
Tunggu sms yang berhasil konfirmasi paket malam berhasil.

5. Kuota Gratis Tri Paket AON 6GB

Selain 4 cara atau trik yang harus dilakukan sebelumnya, ada cara lain yang bisa kamu coba untuk kamu lakukan. Dengan melakukan trik ini kamu bisa mendapat kuota gratis seperti cara lain.

Sama seperti cara lain, kamu harus melihat terlebih dahulu jumlah pulsa yang kamu miliki. Selanjutnya, Anda juga perlu melakukan cek terhadap jumlah kuota terlebih dahulu agar lebih mudah melakukan cek terhadap aktivasi yang akan dilakukan.

selanjutnya, kamu bisa melakukan dial ke nomor * 111 * 11 * 1 #. Setelah menunggu beberapa saat, maka akan muncul kotak dialog yang berisi, “Kamu akan melakukan Klaim Kuota. Masa aktif kuotamu akan aktif mulai hari ini. Mau? ”Kamu bisa mendapatkan angka 1. Mau untuk mendapat tawaran tersebut.

Cara lain yang dapat Anda lakukan agar lebih cepat dalam melakukan aktivasi adalah dengan melakukan dial ke nomor * 111 * 11 * 1 #. Setelah menunggu beberapa saat, diterbitkan akan ada konfirmasi yang datang melalui sms.

Kuota gratis yang diterima masing-masing kartu bisa berbeda-beda. Dapat kuota gratis sebanyak 6 GB yang terbagi menjadi 2 GB kuota AON dan 4 GB kuota reguler yang bisa dipakai selama 24 jam.

Paket aktif ini kurang dari 1 bulan. Berikut ini cara mudah yang bisa kamu ambil agar tidak bingung:

Lakukan dial ke nomor * 111 * 11 #
Pilih 1. Mau
Atau bisa langsung dengan melakukan dial ke nomor * 111 * 11 * 1 #

Kuota Gratis Kartu Tri Paket AON 30GB (3GB + Ekstra 27GB) - [BARU]
Hei, lihatlah berhasil, lumayan besar bukan ?, cukup leluasa jika digunakan untuk media sosial sambil menguntit mantan .. hehe.
Tapi sebelum melakukan trik ini ada beberapa hal di bawah ini yang harus kamu tambahkan:

Kartu wajin dalam keadaan aktif (tidak dalam masa tenggang)
Sisa kuota yang kamu miliki harus 0 (nol), dengan kata lain kamu harus dalam keadaan tidak bisa mengakses internet sama sekali karena tidak punya kuota
Kartu yang kamu gunakan tidak sedang digunakan untuk paket apapun



No comments:

Post a Comment