Apa itu payoneer? dan apa manfaatnya untuk affiliate? - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Tuesday 26 July 2016

Apa itu payoneer? dan apa manfaatnya untuk affiliate?

 Apa itu payoneer ?


Keyword di atas masih jadi tranding di mesin pencari saat ini, karena dari kebanyakan penyedia website penghasil uang di internet banyak yang menggunakan jasanya untuk membayar affiliasi mereka.
Pengertian Payoneer dan manfaatnya
Payoneer

Bagi anda yang baru bergabung di affiliate program dan menemukan kata payoneer yang belum begitu familiar di telinga seperti Paypal ,
di blog ini akan saya jelaskan sedikit tentang payoneer dan beberapa manfaat menggunakan Payoneer untuk transaksi keuangan online anda.

Kenapa setiap affiliate perlu memiliki payoneer? dan apa manfaat memliki payoneer untuk affiliate marketer?

Payoneer adalah sebuah perusahaan yang resmi dan terpercaya yang berpusat di New York (US), berdiri sejak Tahun 2005 yang menawarkan sistem pembayaran dan penarikan dana virtual anda di seluruh penjuru dunia,

jadi apabila anda seorang affiliate marketer yang akan melakukan penarikan penghasilan yang anda dapatkan dari Amazon , Linkbucks , shorte.st , adf.ly , Clickbank  payoneer adalah alat yang paling mudah untuk di gunakan. 

Lalu apa bedanya dengan Paypal ?

Memang Paypal juga bisa di gunakan untuk transaksi keuangan online anda di seluruh penjuru dunia, tetapi Paypal tidak memiliki apa yang di miliki Payoneer yaitu Kartu prepaid mastercard (kartu debit) yang bisa anda gunakan untuk tarik tunai langsung di mesin ATM berlogo mastercard dan visa. 

Baca juga :

Kemudian apa kelebihan Payoneer ?

  • Pendaftaran Payoneer sangat mudah dan yang penting itu GRATIS
  • Sekalipun anda bukan orang United State (US) anda dapat memiliki account Payoneer.
  • Anda akan mendapatkan kartu prepaid (kartu debit) yang akan anda dapatkan jika pendaftaran anda sudah di setujui oleh pihak Payoneer.
Ok, sekarang jika anda belum mempunyai account Payooner silahkan klik di sini

Jika anda mengalami kesulitan bagaimana cara daftar nya silahkan baca Tutorial : Cara lengkap daftar Payoneer di sertai gambar panduannya

No comments:

Post a Comment