Mau Tau Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal??? - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Saturday 24 September 2016

Mau Tau Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal???

Apabila anda membuka artikel ini berarti anda mau tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal alias Gratis
uang dari internet gratis

Dengan membuka postingan saya ini paling tidak anda sudah selangkah lebih maju di bandingkan jutaan warga indonesia yang belum tau metode atau cara menghasilkan uang dari internet mulai dari puluhan dollar hingga ratusan dollar setiap harimya, untuk itu silahkan anda baca artikel ini hingga selesai dan langsung anda terapkan metode-metode berikut ini.

Tidak usah panjang lebar langsung saja menuju pada tujuan anda membuka postingan saya ini

Cara mendapatkan uang dari internet

 

1.Cara mendapatkan uang dari Affiliate marketing

 

Affiliate marketing adalah sebuah cara menghasilkan uang dari internet dengan cara anda sebagai Affiliate Marketer membantu menjualkan produk seseorang (Merchant) baik itu berupa produk ebook hingga barang-barang digital dengan sistem persen perpenjualan barang.

Komisi yang di tawarkan pun sangat menggiurkan yaitu antara 40-75% dari harga barang tersebut

Sistem marketing yang saya maksud di sini anda tidak berjualan door to door, Karena semua produk yang di jual di sini melalui internet

Lalu bagaimana cara menjualnya?

Begini caranya

Setelah anda mendaftar dan menjadi member salah satu program affiliate di bawah ini nantinya anda tinggal memilih produk yang akan anda jual melalui link yang akan anda sebar di internet baik itu dari website atau blog anda, bisa juga melalui email autoresponder hingga melalui jejaring sosial.

Diluar negeri seorang affiliate marketer sangat di hargai dengan melihat besarnya sebuah imbalan yang di berikan hingga 75% dari harga produk tersebut untuk setiap barang yang terjual.

Dan berikut website-website penyedia program affiliate atau affiliasi ;
  • Amazon
  • Clickbank
  • JVZoo
3 website di atas hanya salah satu di antara website penyedia program affiliate yang paling populer dan terpercaya di kalangan pemburu dollar dari internet.

Bisnis ini sangat cocok di lakukan oleh pemula yang akan mencari uang dari internet karena selain gratis tidak ada resiko yang di timbulkan apabila kita tidak bisa menjualkan produknya sama sekali.

2.Cara mendapatkan uang dari PTC

Sebelumnya saya pernah membahas tentang bagaimana Cara mendapatkan puluhan dollar dari PTC, Untuk itu sekarang saya hanya akan membahas beberapa jenis website penyedia program PTC ini,

PTC berbeda dengan program affiliate karena sistem bisnis di PTC anda tidak menjualkan sebuah produk, akan tetapi anda akan mendapatkan imbalan langsung hanya dengan mengklik iklan yang bernilai sesuai dengan lama waktu tayang nya.

Dan berikut daftar PTC terpercaya dan terbukti membayar para membernya ;
  • Clixsense
  • Neobux
  • epicclix
3 PTC di atas adalah Daftar situs PTC terpercaya, Terbaik dan Legit 2017 yang telah terbukti membayar ribuan membernya, salah satu ciri umum website PTC yang bukan scam adalah yang mempunyai forum dan forum itu hidup karena terisi dengan testimoni dan kiat-kiat bagaimana cara mengoptimalkan pendapatan nya tersebut.

3.Cara Mendapatkan Uang melalui HP Android

Cara ini sangat populer di kalangan pencari dollar dari internet, karena cara mendapatkan uang lewat hp android ini sangat lah simple dan paling mudah untuk pemula karena bisa di lakukan kapan pun.

Dan berikut aplikasi penghasil dollar terpercaya dan tercepat ;
  • Whaff Rewards
Silahkan anda kunjungi https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp untuk mendownload aplikasinya kemudian masukkan kode verifikasinya DR61634.

Untuk informasi yang lebih gamblang tentang Whaff rewards agar hasilnya lebih optimal silahkan baca Cara mendapatkan uang dari Hp android hingga ratusan juta.

4.Cara mendapatkan uang dari blog google (Blogger)

Cara ini erat kaitannya dengan 3 cara di atas, dengan blog anda bisa mempromosikan 3 cara mendapatkan uang di atas

Dengan blog anda juga bisa menjual produk anda sendiri, baik itu produk berupa barang ataupun jasa

Barang yang saya maksud di sini seperti hasil kerajinan (handmade) anda sedangkan untuk jasa seperti jasa pengetikan artikel blog hingga jasa pemasangan iklan yang akan di pasang di blog atau website anda nantinya

Apabila anda sudah memiliki blog atau website yang belum di setujui pemasangan iklan dari google adsense masih ada alternatif lainnya selain adsense yang bisa anda manfaatkan seperti bidvertiser, revenuehits, infolinks, media.net, kontera, chitika, tribal fusion, buysellads dan masih banyak yang lainnya.

5.Cara mendapatkan uang dari Youtube


Siapa yang tidak tau youtube, youtube adalah salah satu mesin penghasil uang yang paling populer saat ini.
sudah banyak yang mendapatkan uang mulai dari jutaan rupiah hingga ratusan juta tiap bulannya dari youtube melalui video-video mereka yang di monetisasi.

sudah banyak yang menghasilkan jutaan hingga puluhan juta tiap bulannya hanya dari video yang mereka unggah di youtube.

Mau tau bagaimana caranya menghasilkan uang dari youtube ?

silahkan anda baca Tips Membuat Video Di Youtube Agar Cepat Menghasilkan Banyak Uang

5 cara di atas hanya sebagian kecil tentang cara mendapatkan uang dari internet,

Semoga artikel saya kali ini bisa sedikit menambah informasi anda untuk mencari penghasilan tambahan dari internet,

Apabila ada metode lainnya yang ingin anda tambahkan silahkan anda cantumkan pada kolom komentar yang sudah tersedia.

Salam sukses untuk anda semua

Rating
  • Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal
    3.6/ 5
    Oleh

15 comments:

  1. Replies
    1. Terimakasih agan multi talent sudah berkunjung

      Delete
  2. mas ini kenapa ya

    pas di crowdflower
    apa harus ganti email?

    The email address for this account has not yet been verified. Please check your inbox and spam folders for an email with subject: "Verify your CrowdFlower Account" and follow the instructions in that email. If you cannot find this email, please register with a different email address.

    reply please

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini maksud agan program yang mana yang emailnya tidak bisa di gunakan?
      semua dari jenis program diatas kalau alamat email sudah pernah didaftarkan, tidak akan bisa untuk mendaftarkan lagi dengan email yang sama.

      Delete
    2. di program task. jadi gini kak kan saya udah daftarkan sekalin juga masuk fb nya, tapi fb nya itu email nya beda , udah daftar aku tunggu eh ternyata ada link verifikasi 2 kali ya gatau sih kalau ada verifikasi udah aku klik link nya trus gtu deh notif nya .

      solusi nya harus gmana kak?
      harus ganti email kah?

      Delete
    3. Ow agan ingin mengerjakan tugas task di clixsense, kalau agan sudah punya akun clixsense dengan alamat email A, saat masuk di CrawdFlower ya loginnya menggunakan email A , jangan menggunakan email B.

      Harusnya apabila agan sudah memiliki akun clixsense, tidak perlu lagi login dengan facebook agan.

      Delete
    4. owh makasih banyak om ...
      mau tanya boleh kah..
      om sekalin clix sense main apa ..
      btc forex atau bla" kalau boleh sih..
      ehhehehe...

      Delete
    5. ok makasih om masih mau mencoba yang innocurent

      Delete
    6. kalau menurut ane whaff itu bukan nya lama ya kalau dapet penghasilan nya

      Delete
    7. Tidak agan Torezt, asalkan agan pandai untuk mengajak teman agan sebanyak-banyaknya untuk mendownload aplikasi tersebut dan menggunakan kode undangan agan sebagai kode verifikasinya.

      1 bulan saja agan bisa mengajak 100 orang untuk mendownload aplikasi tersebut yang berarti $0.3 X 100 = $300 x Rp.13.300 = Rp.399.000, Bagaimana kalau agan bisa mengundang 1000 orang perbulan atau bahkan lebih???

      Agan sudah tidak perlu mendownload aplikasi yang ditawarkan oleh whaff ataupun bermain game nya.

      Delete
  3. Ikut dalam survey dan terbukti 100% membayar klik link ini https://hk.yougov.com/en-hk/refer/rSuVwYmE9E-ZI1-FKLHW1w/

    ReplyDelete
  4. ANDA MAU KAYA DENGAN AKUN FACEBOOK MODAL 20 RIBU HASIL bisa nyampe jutaan LEBIH SEBULAN?
    Atau anda mau, AKUN FACEBOOK ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
    Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal Facebook Mau? Info Lengkap https://komisifb.com/?id=Baldies

    ReplyDelete
  5. Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzaninvestment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah Indonesia (IDR600.000.000) dalam waktu kurang dari 72 jam tanpa tekanan dan hanya 2% tingkat suku bunga.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga dapat menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete