Ayuwage Review | Kelebihan dan Kekurangan Yang Perlu Anda Ketahui - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Saturday 26 November 2016

Ayuwage Review | Kelebihan dan Kekurangan Yang Perlu Anda Ketahui

Selamat datang di blog saya ini, anda berada di sini karena anda ingin mencari tahu lebih banyak tentang PTC Ayuwage, itu sudah pasti..

Ayuwage Review Kelebihan dan Kekurangan

Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena saya adalah pecinta program PTC. dan saya suka membuat review tentang PTC terpercaya terbaik dan legit hingga saat ini.

Tidak usah panjang lebar, mari langsung ke pokok utama tentang Ayuwage Review serta Kelebihan dan Kekurangan situs PTC ini.

Mari kita mulai dari pengenalan tentang Ayuwage

Ayuwage Review

Website : www.ayuwage.com

Since : 2010

Ulasan Ayuwage


Situs ayuwage berdiri pada tahun 2010 oleh admin yang sama yang telah mendirikan PTC Innocurrent.

Seperti saudaranya, ayuwage juga belum pernah masuk dalam daftar situs PTC Scam, karena website ini selalu membayar membernya tepat waktu tanpa ada masalah keterlambatan.

Situs ini banyak menawarkan kegiatan yang keseluruhannya dapat menghasilkan uang, seperti melihat iklan, surfing website, mengisi survei, Search, dan Complete offers.

Untuk setiap 1 kredit bernilai $0.0005, Yang berarti setiap 10.000 kredit adalah  adalah $5. Dan itu adalah batas minimal pendapatan yang bisa anda tarik dari akun anda.

Kelebihan Ayuwage

Ujian Waktu


Website ini sudah berdiri lebih dari 6 tahun, ini bisa menjadi pertimbangan untuk anda karena kebanyakan situs PTC baru tidak dapat bertahan lebih dari 1 tahun.

Situs Yang Membayar


Setelah melakukan penyelidikan, dengan mengunjungi beberapa forum PTC dan review dari beberapa membernya, memang benar adanya bahwa ayuwage masih membayar hingga saat ini, walaupun ada yang berkomentar bahwa mereka mengalami keterlambatan pembayaran.

Penarikan Minimun


Minimum payout yang cukup rendah yaitu $5, ini nilai yang cukup rendah untuk sekelas situs yang masih tergolong muda.

Unlimited Referral


Ini adalah hal yang menyenangkan, karena anda bisa mencari referral sebanyak mungkin, sehingga pendapatan tetap pun bisa anda dapatkan.

Kekurangan Ayuwage


Skorsing akun yang berlebihan


Berbeda dengan situs lain di luar sana. Disini anda harus berhati-hati dengan banyaknya perningatan yang secara tidak sengaja anda langgar sehingga akun anda akan di tangguhkan.

ayuwage memiliki peraturan yang sangat ketat, apabila anda sudah mendapatkan peringatan sebanyak 3 kali, itulah tandanya akun anda akan di tangguhkan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Sangat di sayangkan bukan apabila anda sudah mendapatkan penghasilan yang cukup besar, jadi berhati-hatilah.

Penundaan Payout


Beberapa bulan lalu saya banyak membaca komentar dari beberapa member yang mengalami penundaan pembayarannya, dan itu agak mengkhawatirkan, karena dulu ayuwage selalu membayar membernya tepat waktu dalam jangka waktu 7 hari saja.

Klik Penipuan


Pada menu " Regular Ads " anda diharuskan mengklik pada isi yang anda minati.

Atau begini lebih jelasnya...

Anda di minta untuk mengklik iklan pada sebuah website lain yang sedang anda kunjungi, dan ini sebenarnya sebuah tindakan yang ilegal.

Mau tidak mau, suka tidak suka itulah sistem yang mereka gunakan, dan anda akan di bayar untuk tindakan tersebut.

Ok, Sekarang kita masuk pada kesimpulan dari beberapa ulasan singkat di atas

Kesimpulan


Secara keseluruhan PTC Ayuwage masih tergolong kedalam situs PTC yang masih bisa di percaya, karena masih membayar membernya walaupun adanya keterlambatan pembayaran.

Tetapi suspen berlebihan cukup mengganggu dan mengkhawatirkan, jadi berhati-hatilah

Setelah anda membaca Ayuwage Review serta keuntungan dan kelebihan PTC ayuwage, semoga bisa menjadikan referensi anda sebelum menjalankan program ini.

Akan tetapi apabila ingin mencari situs PTC Terbaik, Terpercaya dan legit mungkin beberapa daftar situs PTC di bawah ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk anda.

Saya berharap ulasan ayuwage singkat ini bisa bermanfaat untuk anda, dan jika anda sudah menjadi anggota PTC Ayuwage silahkan bagikan pengalaman anda menjalankan situs ini pada kolom komentar yang sudah tersedia.

Terima kasih sudah berkunjung dan mari berbagi ilmu dengan saya.


1 comment: