9 Metode Untuk Mendapatkan Uang Di PTC Clixten Terbaru - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Saturday 31 December 2016

9 Metode Untuk Mendapatkan Uang Di PTC Clixten Terbaru

Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat di PTC Clixten

cara menghasilkan uang di clixten

 

Setelah anda membaca ulasan saya sebelumnya tentang aspek Kelebihan Dan Kekurangan dari PTC Clixten, sekarang saya akan membagikan metode untuk menghasilkan uang dari situs ini

Melihat Iklan


Ini adalah tugas yang paling umum dan paling mudah yang selalu ada disetiap situs PTC, yang membedakannya adalah jenis komisi yang di hasilkan, biasanya tergantung pada jenis iklan dan durasi tayang iklan tersebut. Dan berikut adalah jenis iklan di Clixten ;
  • Fixed Ads - Iklan tetap yang selalu ada dengan komisi per iklannya $0.001 + 1 Poin hingga $0.005 + 1 Poin.
  • Extended Ads - Jenis iklan berdurasi 60 detik dengan komisi per iklan yang anda klik dan anda lihat adalah $0.0200 + 1 Poin.
  • Standard Ads - Jenis iklan yang berduarsi 30 detik dengan komisi periklannya $0.0100+1 Poin.
  • Macro Ads - Iklan dengan durasi lebih singkat dari 2 jenis iklan di atas yaitu 20 detik dengan komisi $0.0020+1 Poin.
  • Micro Ads - Komisi $0.0010+1 Poin untuk iklan yang anda lihat selama 10 detik.
  • Tiny Ads - Melihat iklan selama 5 detik dan anda akan mendapatkan $0.0005+1 Poin
  • Nano Ads - Iklan dengan durasi paling singkat yaitu 3 detik dengan komisi juga yang paling rendah yaitu $0.0001+1 Poin.
  • Earn More - Extra penghasilan lainnya seperti menyelesaikan sebuah survei dan penawaran-penawaran yang mudah lainnya.

Melihat Video


Anda bisa mendapatkan uang tambahan dengan menonton video Virool (1 x TenPoint per video yang selesai anda tonton).

PTSU ( Paid To Sign Up )


PTSU adalah sebuah kegiatan yang ditawarkan kepada anda untuk mendaftar kesitus PTC lainnya. Anda bisa mendapatkan hingga $ 1,00 dengan menyelesaikan pendaftaran di situs yang di tawarkan.

Offer Walls


Matomy, Super Rewards, Swarmads, Staf Menit dan PTC offer wall yang tersedia. Pengguna akan mendapatkan xTenPoints atau uang tunai untuk setiap penawaran yang lengkap yang telah terselesaikan.

XtenPoints


XtenPoints dapat diperoleh dengan menonton video, menyelesaikan penawaran dan Facebook like. XtenPoints dapat dikonversi ke uang yang langsung bisa dikirim ke saldo anda.

Poin


Anda akan mendapatkan poin untuk kegiatan yang berbeda dari yang lainnya. Anda akan mendapatkan 5 poin untuk setiap posting di forum, 1 poin untuk setiap iklan yang dilihat dan Clixgrid yang di klik, 25 poin untuk setiap referral baru yang anda direct.

Anda dapat mengkonversi poin Anda dan menggunakannya untuk membeli iklan atau upgrade akun Anda. 10.000 poin setara dengan $ 1,00.
 

Grid Game


Mereka memiliki game online yang dapat Anda mainkan setiap hari. Yang perlu Anda lakukan adalah klik dimana saja di grid atau kotak dan iklan akan muncul, setelah iklan telah dilihat selama 8 detik, Anda akan diberikan pemberitahuan jika Anda telah memenangkan atau Anda perlu mencoba keberuntungan lagi. 

Anda akan mendapatkan kredit langsung setelah Anda menang dan hadiah pemenang akan langsung masuk ke saldo rekening Anda. Anda akan diberikan sejumlah kesempatan setiap hari yang akan tergantung pada keanggotaan Anda. anggota standar mendapatkan 20 peluang per hari. Hadiah sampai $ 2,00.

Traffic Exchange


Pertukaran lalu lintas yang memungkinkan Anda untuk terus mengklik iklan yang muncul secara otomatis secara berulang. Ketika Anda klik, Anda akan memperoleh kredit yang dapat Anda gunakan untuk membuat pertukaran lalu lintas iklan. Sementara Anda surfing, Anda bisa mendapatkan hadiah uang tunai dari $0,001 sampai $1.00.

Metode Cashout


Pembayaran dilakukan melalui Payza, Perfect Money dan Bitcoin. Jumlah minimum yang diperlukan untuk payout pertama adalah $ 2,00. Jumlah ini akan meningkat sebesar $ 1,00 untuk setiap permintaan payout berikutnya hingga mencapai minimal tetap $ 5,00 setelah 5 kali permintaan berikutnya. 

Pembayaran kepada anggota diproses dalam waktu 5 - 10 hari kerja tapi bisa juga memakan waktu hingga 20 hari kerja. Jika Anda telah menambahkan dana melalui salah satu prosesor hingga 60% dari total dana Anda maka anda tidak diizinkan untuk menarik ke prosesor pembayaran lain. anggota standar dapat meminta maksimum permintaan per $ 6 sekali setiap 9 hari.

Kebijakan tidak aktif


Rekening tidak aktif selama 90 hari akan otomatis dihentikan.

Laba per referral klik


Anda akan mendapatkan komisi 20% dari referral anda untuk iklan standar hingga iklan yang diperpanjang. Anda harus melihat setidaknya 4 iklan setiap hari untuk terus mendapatkan komisi dari referral Anda.

Dan itulah metode mendapatkan uang dari PTC Clixten yang bisa saya bagikan untuk anda, semoga postingan saya kali ini bermanfaat untuk menambah wawasan anda di dunia Paid To Click.

Bantu kami dengan like postingan ini dan share ke teman-teman anda.

No comments:

Post a Comment