Strategi PTC Clixten Untuk Mendapatkan Uang Dengan Mudah - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Saturday 31 December 2016

Strategi PTC Clixten Untuk Mendapatkan Uang Dengan Mudah

 Strategi PTC Clixten Untuk Menghasilkan Uang Dengan Mudah

cara mendapatkan uang di clixten


Clixten berusia lebih dari 4 tahun atau tepatnya didirikan pada bulan november 2012 sebagai salah satu program Paid To Click yang membayar penggunanya untuk melakukan kegiatan sederhana di situs mereka, seperti melihat iklan, menyelesaikan penawaran (PTSU dan Offerwalls), menonton video atau bermain game online. Clixten dimiliki oleh seorang wanita asal Rumania bernama Pascal Mihaela yang hingga saat ini masih termasuk dalam kelompok admin yang bersih dari penipuan.

Selain itu, mereka juga memiliki program referral, sehingga pengguna akan mendapatkan penghasilan tambahan dari komisi afiliasi. Clixten hingga saat ini membayar sesuai persyaratan layanan mereka. Awalnya Clixten ditempatkan ke daftar Situs PTC baru kami dan sekarang setelah mencapai satu tahun layanan yang sukses, kita memindahkan mereka ke daftar situs PTC Legit.

Dan berikut adalah aspek positif dan negatif yang perlu anda ketahui sebagai bahan pertimbangan anda sebelum mendaftar di PTC Clixten.

Aspek positif PTC Clixten 

 

  • Membayar


Clixten hingga saat ini membayar anggotanya dan bukti pembayaran dapat ditemukan di situs web mereka dan di tempat-tempat lain yang bisa anda temukan di beberapa forum PTC mania.

  • Berbagai Fitur Earning


Anda bisa mendapatkan uang menggunakan beberapa fitur produktif yang umum di program PTC seperti melihat iklan, menonton video, Bermain di grid, penawaran lengkap, seperti dan ikuti halaman facebook dan beberapa orang lainnya.

  • Sistem Afiliasi Unlimited


Anda dapat mencari anggota baru sebanyak mungkin yang bisa anda dapatkan untuk bergabung di Clixten tanpa batasan tertentu, Paling tidak apabila anda mampu mendapatkan 100 arahan langsung, itu juga sudah cukup besar yang akan membantu Anda untuk meningkatkan penghasilan harian Anda. 

  • Memiliki forum 


Menurut pendapat kami, situs PTC harus memiliki sebuah forum. Forum ini adalah tempat di mana anggota dan anggota lainnya dapat berkomunikasi satu sama lain. Anggota dapat memposting kisah sukses mereka atau keraguan mereka tentang situs tersebut, memposting bukti pembayaran, berbagi pengalaman bahwa anda telah sukses di situs tersebut , meminta dukungan dan informasi tentang perubahan terbaru yang dibuat oleh situs tersebut.

Biasanya, pada sebuah forum Anda dapat melihat tanda-tanda awal apabila ada sesuatu yang salah. Jika anggota mengeluh tentang keterlambatan atau bahkan sudah tidak membayar , maka kemungkinan besar situs tersebut mengalami masalah, dan anda sudah lebih dulu mengetahuinya.

Aspek negatif dari Clixten.com


  • Sebuah situs Bux


Clixten dapat dikategorikan sebagai situs Bux. Ini bukan situs bux murni, itu lebih seperti situs bux yang dicampur dengan GPT. Pokoknya mereka menggunakan fitur "bux", seperti iklan pribadi yang disponsori admin (meskipun nilai iklan ini adalah $ 0,0025, tidak seperti tingkat bux standar $ 0,01), batas arahan langsung rendah dan upgrade mahal.

Situs Bux sangat bergantung pada penjualan upgrade member yang lumayan mahal dan menyewa referral untuk membayar anggotanya, dan biasanya mereka menampilkan iklan yang disponsori mereka sendiri dengan tingkat klik yang tinggi. Dan biasanya, situs bux akan kekurangan pendapatan iklan untuk menutupi biaya iklan yang disponsori mereka sendiri sehingga mereka cenderung mudah collapse. 

Pastikan untuk sepenuhnya menguji jenis situs bux dan melakukan penelitian jika anda berencana untuk menginvestasikan uang seperti anda untuk meng-upgrade keanggotaan anda.

  • Akun Paypal Di batasi


Dari informasi yang kami dapatkan, pada bulan maret 2016, akun paypal tidak bisa lagi digunakan secara permanen untuk proses penarikan pendapatan, kami tidak mempunyai informasi yang tepat mengapa paypal tidak dapat digunakan sebagai metode penarikan penghasilan di situs ini.

Jadi anda harus menggunakan payment prosesor lainnya untuk menarik pendapatan anda dari clixten seperti Payza, Solid Trust Pay, Perfect Money, Payeer dan Bitcoin.

Setelah anda membaca perbandingan aspek positif dan negatif dari situs ini, dan masih berminat untuk mendapatkan penghasilan dari PTC Clixten, silahkan anda baca 9 Metode Untuk Mendapatkan Uang Di PTC Clixten Terbaru.


 

No comments:

Post a Comment