Cara Mendapatkan Uang Di Grandclick Dengan Strategi Cepat - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Saturday 31 December 2016

Cara Mendapatkan Uang Di Grandclick Dengan Strategi Cepat

Cara Mendapatkan Uang Di PTC Grandclick Dengan Strategi Cepat

Grandclick adalah situs PTC yang didirikan pada awal tahun 2014, dan sejak tahun tersebut situs ini terus berkembang dan membayar dengan lancar sesuai dengan ketentuan layanan yang mereka miliki.

ulasan ptc grandclick


Disini anda dapat bisa mengahasilkan uang dari kegiatan anda seperti melihat iklan, menonton video, PTC Wall, PTSU (Paid To Sign Up ) dan beberapa kegiatan lainnya.

Grandclick didirikan oleh Mihkel Einaste asal spanyol yang juga termasuk pemilik dari dua situs PTC sukses lainnya yaitu North clicks dan Global Action Cash. Melihat catatan dari 2 situs tersebut yang hingga sekarang cukup bisa diandalkan, menurut saya kami situs PTC Grandclick akan dapat bertahan lama untuk menghadapi persaingan dari ribuan situs PTC lainnya.

Keuntungan PTC Grandclick


Membayar Anggotanya


Pada awal pembayaran pertama kali hingga saat ini, grandclick tidak pernah mengalami masalah keterlambatan pembayaran kepada para anggotanya, atau anda bisa melihat dibagian halaman atas grandclick ada sebuah banner yang selalu update menunjukkan pembayaran terbaru yang dikirim kepada para membernya.

Banyak Pilihan Earning


Disini anda akan mendapatkan uang dengan beberapa pilihan kegiatan yang mudah untuk dilakukan, dan berikut adalah metode untuk menghasilkan uang dari PTC Grandclick ;
  • Melihat Iklan ( View Ads )

Ada 3 jenis iklan disini yaitu Fixed advertisement yang rata-rata bernilai $0.0005 untuk setiap iklan yang anda klik dan anda lihat, Micro ads bernilai rata-rata $0.0015 untuk setiap iklan yang anda lihat, dan Tiny Ads yang rata-rata iklannya bernilai $0.0005.
  • Mengirimkan Bukti Pembayaran

Apabila anda sudah mendapatkan bayaran dari Grandclick, anda dapat mengirimkan bukti pembayaran dan setelah itu anda akan mendapatkan poin. Anda mengirimkan bukti pembayaran tersebut ke beberapa situs yang telah ditentukan oleh situs Grandclick.

Lalu dimana saja anda mengirimkan bukti tersebut?

Berikut adalah beberapa daftar situsnya;
  • TalkGold : Apabila anda mengirimkan bukti pembayaran disitus ini, maka anda akan mendapatkan 200 poin.
  • MoneyFanClub : Jika anda mengirimkan bukti pembayaran anda disitus ini, maka anda juga akan mendapatkan 200 poin.
  • EMS Forum : Kemudian anda juga mendapatkan tambahan 200 poin lagi apabila anda mengirimkan bukti pembayaran PTC Grandclick disitus ini.
  • RolClub : Seperti 3 situs diatas, anda juga bisa mendapatkan 200 poin dari situs ini apabila anda mengirimkan bukti pembayaran anda.
  • Youtube : Dan terakhir dan paling besar poin yang bisa anda dapatkan yaitu 1000 poin, apabila anda membuat video butki pembayaran anda dan membuat review singkat tentang situs PTC Grandclick.

  • GrandGrid

Grandgrid adalah sebuah permainan dimana anda mengklik sebuah kotak dimana saja, dan apabila anda beruntung anda bisa langsung mendapatkan hingga $2, setiap harinya akan ada 50 kesempatan.
  • Melihat Video

Tugas anda disini hanya melihat sebuah video virool yang berdurasi pendek antara 30 detik hingga 5 menit, setelah selesai menonton video tersebut anda akan mendapatkan poin virool. Untuk setiap poin virol = $0.001.
  • PTC Wall

Pada bagian ini anda akan menemukan iklan tambahan yang bernilai $0.0001-$0.0002 periklan yang anda klik. Disini juga ada Quick Tasks atau tugas cepat yang kebanyakan tugasnya adalah menawarkan kepada anda untuk mendaftar disitus yang berbeda. dan komisi dari tugas tersebut yaitu $0.03.

Disini juga ada penawaran tugas untuk menyelesaikan survei yang bernilai $0.3 untuk setiap survei yang berhasil anda selesaikan.
  • Paid To Sign Up ( PTSU )

Tugas anda disini adalah mendaftar kesitus PTC lainnya yang ditawarkan kepada anda, untuk setiap tugas yang telah anda selesaikan, anda akan mendapatkan $0.05 hingga beberapa dollar tergantung dari situs yang ditawarkan, biasanya nih semakin besar atau terkenal situsnya, maka semakin besar pula dollar yang ditawarkan.

Namun ingat, jangan mendaftar kesitus yang bersaudara, contohnya PTC Ayuwage dan PTC Innocurrent. Apabila anda sudah mendaftar di salah satu situs bersaudara tersebut jangan mendaftar kesitus yang satunya lagi, karena ini akan menyebabkan kerusakan akun disalah satu situs tersebut.

Lihat Daftar situs PTC Elit Lainnya Di Daftar Situs PTC Terpercaya, Terbaik dan Legit
  • Poin

5000 poin bernilai $1, dan untuk minimal poin yang bisa masuk ke saldo anda adalah 50 poin yang sudah terkumpul. Poin-poin tersebut dapat anda kumpulkan dari beberapa kegiatan di grandclick, yang salah satunya sudah saya jelaskan diatas.

Dari poin yang terkumpul tersebut anda bisa memanfaatkannya untuk menyewa dan memperpanjang referral anda hingga untuk mengupgrade keanggotaan anda.

Dan berikut adalah beberapa metode untuk mendapatkan poin tersebut ;
  1. Setiap melihat iklan PTC = 1 Poin
  2. Per PTSU yang sudah anda selesaikan = 10 Poin
  3. Perpendaftaran Referral anda = 20 Poin
  4. Per deposit dollar = 20 Poin
  5. Pervideo Virool yang selesai anda tonton = 1 Poin
  • Program Afiliasi

Untuk anggota standard, anda bisa memiliki 100 referral, dan komisi yang anda dapatkan per referral klik adalah 40%. Memang itu bukan jumlah yang besar, namun apabila 100 referral yang anda miliki selalu aktif, setiap bulannya anda sudah bisa mendapatkan uang saku passive.
  • Didukung Oleh Situs Payment

Di sini anda dapat melakukan penarikan penghasilan anda melalui Paypal dan Payza, yang ke duanya termasuk 2 situs payment prosesor yang cukup terkemuka di indonesia dan dunia.

Baca juga : Cara Terbaru Mendaftar Paypal Dengan Mudah 2016-2017
  • Batas Minimum Penarikan Tetap

Jumlah minimum penarikan pendapatan yang bisa anda ambil adalah $2, dan jumlah tersebut tidak berubah saat pengambilan untuk pertama kalinya dan seterusnya. Anda dapat menerimanya setelah 7 hari saat anda mengajukan penarikan tersebut. Ini terlihat baik karena beberapa situs PTC lainnya menerapkan sistem jumlah yang lebih besar untuk penarikan ke dua dan seterusnya.
  • Memiliki Forum

Seperti yang sudah saya jelaskan di ulasan-ulasan saya sebelumnya, bahwa ciri dari sebuah situs PTC yang tidak SCAM atau penipu adalah sebuah situs PTC yang mempunyai forum aktif. Karena manfaatnya sangat banyak bagi anggota-anggotanya, selain untuk berbagi pengalaman anda juga bisa melihat beberapa strategi yang dibagikan oleh para anggota lainnya.

Atau seperti kami yang dapat membuat sebuah ulasan dari beberapa informasi yang kami dapatkan dari member-member lainnya. Atau setidaknya anda bisa mendapatkan informasi lebih awal apabila situs tersebut bangkrut atau hal-hal lainnya yang menyebabkan kerugian bagi anda.
  • Gratis Di seluruh Dunia

Apapun suku anda, apapun negaranya, anda dapat bergabung secara gratis tanpa ada biaya sepeserpun yang perlu anda keluarkan untuk menjadi anggota di GrandClick.

Kekurangan PTC GrandClick


Setiap kelebihan akan seimbang dengan adanya kekurangan, tidak ada yang sempurna di dunia ini, berikut adalah kekurangan dari situs PTC Grandclikc versi CaraKlik ;
  • Iklan Yang Bernilai Rendah

Untuk nilai iklan di Grandclick memang rendah, dan apabila anda kurang aktif atau tidak menyelesaikan keseluruhan tugas maka penghasilan anda di PTC ini akan terasa lambat.
Saran kami apabila anda ingin mendapatkan penghasilan yang agak besar ya menyelesaikan semua tugas harian dan mengumpulkan banyak referral.


  • Mengeluarkan Biaya $0.10 Untuk Menghapus Referral

Apabila anda memiliki referral yang sudah tidak aktif atau produktif dan anda ingin menghapusnya atau menggantinya dengan referral baru, maka anda akan dikenakan biaya $0.10 per referral yang akan anda hapus. Ini hanya berlaku untuk anggota standar, namun untuk anggota yang sudah upgrade keanggotaannya, untuk mengganti referral tidak di pungut biaya.

Kesimpulan


Dari keterangan di atas bisa saya tarik kesimpulan bahwa untuk saat ini PTC Grandclick jauh dari kata situs PTC SCAM, dengan melihat keterbukaan mereka yang secara up to date dalam membayar membernya dan dari banyaknya ulasan dari situs lainnya yang lebih ke sisi yang positif di bandingkan negatifnya, maka untuk saat ini kami merekomendasikan situs PTC Grandclick sebagai situs PTC yang legit.

Itulah beberapa informasi yang bisa kami berikan kepada anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet melalui program Paid To click .

Apabila menurut anda informasi kami ini bermanfaat untuk anda, bantu kami dengan cara like atau share postingan kami ini. Dan terima kasih atas kunjungan dan bantuannya.

No comments:

Post a Comment