Cara Mendapatkan Uang Dari PTC GPTPlanet Paling Lengkap - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Sunday 11 December 2016

Cara Mendapatkan Uang Dari PTC GPTPlanet Paling Lengkap

Mari kita mulai dengan menjawab beberapa pertanyaan tentang GPTPlanet

Ulasan dan strategi GPTPlanet

Apa itu GPTPlanet?


GPTPlanet adalah situs "Paid To Click" atau situs PTC yang masih bisa di percaya hingga saat ini. Anda bisa mendapatkan uang tambahan dari PTC dengan mengklik iklan dan melakukan tugas-tugas sederhana dari situs web mereka. Anggota dibayar untuk setiap klik dari Pengiklan yang membayar pemilik website untuk menempatkan situs web mereka dalam daftar iklan PTC.

Siapa saja yang bisa mendapatkan uang dari GPTPlanet?


Semua orang bisa mendapatkan uang dari GPTPlanet! Hanya perlu Mendaftar dengan GPTPlanet, login ke account Anda dan klik iklan. sebuah pekerjaan simple.

Bagaimana anda dibayar?


Anda akan dibayar dan mengambilnya melalui uang tunai elektronik. Silahkan pilih salah satu dari daftar bank virtual berikut: PayPal, Payza dan Perfect Money.

Silahkan anda Baca Cara Mudah Daftar Paypal 2016-2017

Siapa yang bisa bergabung GPTPLanet?


Setiap orang dapat bergabung GPTPlanet, tidak ada pembatasan negara.

Apakah menjadi membernya gratis atau FREE?


Benar-benar gratis. Tidak ada biaya sepeserpun! : D.

Berapa banyak yang dapat dihasilkan dari GPTPlanet?


Itu tergantung berapa banyak iklan dan tugas yang tersedia dan yang anda kerjakan, setidaknya anda akan mendapatkan $ 0,2 per hari dari melihat iklan.

Baiklah, mari kita menuju ke Ulasan GPTPlanet

Ulasan GPTPlanet


Apa yang akan anda baca dari Ulasan ini adalah latar belakang singkat dari GPTPlanet, Kelebihan dan Kekurangan situs web mereka dan program-program mereka yang menghasilkan uang .

GPTPlanet telah berdiri selama lebih dari 7 tahun tetapi mereka tidak pernah punya masalah membayar anggota mereka. Mereka adalah salah satu PTC Site yang paling dapat diandalkan yang lulus ujian waktu.

GPTPlanet diluncurkan April 2009 oleh admin mereka Dimitris Kornelatos, dia juga pemilik situs PTC Scarlet-Clicks. Dia admin yang bisa dipercaya hingga saat ini, karena dia melakukan hal yang besar dengan mengelola dua situs top PTC pada saat yang sama hingga saat ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari GPTPlanet


Berikut adalah program GPTPlanet di mana Anda bisa mendapatkan uang ekstra dari, ini tidak akan membuat Anda kaya tetapi mereka akan memberikan Anda kesempatan untuk membuat beberapa dolar.

  • Lihat iklan


Cara termudah untuk mendapatkan uang secara online adalah dengan mengklik atau melihat iklan. Tidak ada keterampilan teknis yang diperlukan untuk mulai membuat penghasilan tambahan dari internet.

  • GPTGrid


Ini adalah cara lain untuk mendapatkan uang dengan melihat iklan dari GPTPlanet, kali ini Anda perlu untuk mengklik iklan dari GPTGrid mereka dan Setiap orang memiliki kesempatan untuk mendapatkan sampai dengan $ 1 dari GPTGrid.

  • PTC Wall


Ini adalah pekerjaan sederhana atau tugas dari anggota anf GPTPlanet sendiri. Ada beberapa sub kategori pada program ini, yaitu:

  1. Iklan PTC - Klik iklan sekali lagi dan Anda akan mendapatkan lebih banyak.
  2. Tugas Cepat - pekerjaan Basic online, tugas mudah, uang mudah.
  3. Menawarkan jaringan - Program lain untuk melakukan tugas-tugas dari GPTPlanet seperti menyelesaikan sebuah survei.


  •  PTSU (Paid To Sign Up)


Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar ke situs web atau program lain, ikuti petunjuk dan menunggu untuk dibayar.


  •  Point Contest


Pemenang akan mendapatkan uang hingga $300 (bervariasi, tergantung pada GPTPlanet). mekanisme sederhananya yaitu Anggota yang mendapatkan poin tertinggi pada waktu tertentu sesuai deadline yang telah di tentukan yang akan mendapatkan reward tersebut. Hanya 10 pemenang akan dipilih.

  • Komisi Referral


Anda dapat membuat uang dengan mudah dari kegiatan referral Anda. Semakin banyak referral yang anda dapatkan semakin banyak pula uang yang akan anda dapatkan dengan cepat.

Silahkan anda Baca 8 Cara Menjaring Referral Dengan Mudah

Kelebihan Dan Kekurangan GPTPlanet


Berikut adalah beberapa sisi baik dan buruk GPTPlanet. Ini akan memberikan Anda pandangan yang lebih baik tentang apa yang ditawarkan GPTPlanet kepada anggotanya.

Kelebihan

  • Telah berdiri lebih dari 7 Tahun
Sebuah situs PTC yang telah online selama lebih dari 7 tahun tanpa masalah berarti.

  • Membayar Semua Anggota Tepat Waktu

GPTPlanet selalu membayar anggotanya tepat waktu, yang merupakan pertanda baik bahwa bisnis mereka stabil dan mereka adalah Situs Legit.

  • Admin Terpercaya

Admin Scarlet-Clicks dan GPTPlanet adalah Dimitris Kornelatos. Orang ini memiliki kredibilitas yang benar-benar baik dan dipercaya oleh fanatik PTC. Dia tidak memiliki latar belakang sebagai penipu orang dan tidak pernah gagal untuk memberikan apa yang diharapkan darinya.

  • Low Threshold Payout

Sangat mudah untuk menarik penghasilan dari GPTPlanet karena ambang batas Payout rendah hanya $ 2.

  • Referral terbatas

Sistem rujukan terbatas benar-benar bekerja dengan baik dengan orang-orang yang bisa mendapatkan banyak arahan. Kombinasi banyak arahan dan komisi afiliasi yang baik dapat menghasilkan uang yang baik dengan sedikit usaha.

Kekurangan


  • Earning lambat untuk Pemula

Setiap nggota pasti bisa mendapatkan uang ekstra dari GPTPlanet tapi apabila anda tidak melakukannya tiap hari dan belum mempunyai referral maka akan sedikit lambat anda mendapatkan keuntungan yang banyak dari situs ini.

  • Menyewa Referral

Caraklik.net tidak merekomendasikan untuk menyewa referral karena dari percobaan yang kami lakukan tidak menguntungkan. Agak sulit untuk mendapatkan uang dari mereka kecuali jika Anda meng-upgrade keanggotaan Anda dan memperpanjang pembaharuan untuk periode maksimum yang tersedia.

Tip Sederhana Untuk Sukses Dengan GPTPlanet

Sama seperti apa yang telah kami sebutkan dalam postingan kami yang lain, Referral Langsung adalah kunci keberhasilan dari situs PTC. Karena menyewa referral menurut kami tidak menguntungkan, atau terburuk, Anda bisa kehilangan uang dari biaya perpanjangan bulanan mereka.

Kenapa saya katakan begitu?

Seperti yang pernah kami lakukan, dari beberapa referral yang kami sewa tidak lebih dari 10% yang produktif dan menghasilkan

Apa yang kami sarankan adalah untuk menemukan cara untuk mendapatkan referal Anda sendiri dengan membuat blog Anda dan melakukan SEO, beriklan ke Situs PTC lainnya, memanfaatkan media sosial, bergabung diForum dan mengirimkan link Anda.

2 comments:

  1. Mau tanya bahasanya bisa dirubah menjadi bh Indonesia gak nih, makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. di GPTPlanet tidak bisa di ubah ke bahasa Indonesia, karena tidak ada menu yang mendukung. di translate aja mas

      Delete