Situs PPC Dan CPM Penyedia Layanan Anti Ad Blockers Atau Pemblokir Iklan - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Wednesday 18 January 2017

Situs PPC Dan CPM Penyedia Layanan Anti Ad Blockers Atau Pemblokir Iklan

apa itu ad blockers dan apa manfaatnya untuk publisherPada masa sekarang ini banyak para pemilik blog atau website memasang iklan baik itu popup dan popunder untuk menghasilkan uang melalui blog mereka, namun disisi lain 2 jenis layanan diatas dianggap mengganggu karena tab baru akan muncul secara otomatis pada saat ada pengunjung atau visitor melakukan sebuah klik.

Kemudian dalam perkembangannya pada tahun 2015 banyak web browser ( Firefox, Google Chrome, Safari dan Opera ) menawarkan solusi dengan menyaring atau menghentikan secara otomatis iklan yang akan tayang, ini tentunya merugikan pemilik Situs PPC dan  Situs CPM.

Untuk itu apabila anda publisher dari dua jenis layanan diatas tidak ada salahnya untuk mengenal Adblockers dan situs apa saja yang telah memiliki layanan untuk melawan pemblokiran iklan.

Silahkan lanjutkan membaca...

Apa Itu Ad Blockers?


Ad blockers adalah sebuah layanan yang digunakan untuk memblokir, menghapus atau mengubah sebuah konten iklan yang akan ditayangkan dihalaman sebuah web atau situs,

Bagaimana Cara Kerja Ad blockers


Cara kerja ad blockers sebenarnya sangat sederhana, yaitu dengan memindai kode HTML pada setiap konten yang kemudian akan memunculkan apakah itu konten yang bersifat organik atau sebuah sponsor.

Maka dari itu meneruskan upaya melemahkan ad blockers, banyak dari pemilik situs yang menyediakan layanan beriklan bagi para advertiser dengan mengembangkan taktik baru dengan merombak pengkodean HTML pada iklan yang akan tayang di website publishernya

Jadi para pengiklan ( advertiser ) tidak perlu lagi khawatir iklan mereka tidak akan tayang, dan tentunya ini juga menguntungkan bagi penerbit ( publisher )

Situs Penyedia Anti Ad blockers


Dan tidak kalah cepatnya dalam menanggapi masalah ini, Propellers ads dan Popads sebagai salah satu Situs alternatif google adsense dan termasuk dalam daftar Situs PPC Yang Terbukti Membayar Mahal sebagai tempat bagi para pemilik blog atau website untuk mendapatkan uang, juga sudah mempunyai sebuah script yang sudah disediakan bagi para publishernya untuk melawan praktik pemblokiran iklan yang akan tayang.

Jadi bagi anda para pemilik blog yang belum diterima sebagai mitra google adsense kami rekomendasikan untuk menggunakan Propellers ads atau Popads anti adblockers, karena tidak semua situs serupa menyediakan script tersebut, Apalagi kebanyakan iklan yang muncul didua situs tersebut cukup ramah dan relevan bagi para visitor.

Dengan perombakan mekanisme penerjemahan iklan, Propellers ads dan Popads juga memperluas preferensi iklan bagi pengguna, yang intinya, sistem personalisasi iklan bagi pengguna bakal lebih baik.

Hal itu berguna untuk meningkatkan akurasi bahwa iklan A cocok untuk pengguna. Yang diharapkan, stigma negatif bahwa iklan yang muncul itu menggangu bagi para pengguna bisa tereduksi.

Apabila anda berminat menggunakan 2 platform yang mempunyai layanan anti adblockers silahkan lanjutkan ke Cara Memasang Iklan Propellers Ads Anti Ad blockers dan Cara Memasang Iklan Pop Ads Anti Adblockers


1 comment:

  1. Are you looking to get cash from your websites/blogs by popup ads?
    In case you are, did you take a look at Propeller Ads?

    ReplyDelete