8 Vendor Paling Cepat Mengupdate Ke Android 7.0 Nougat - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Friday 17 March 2017

8 Vendor Paling Cepat Mengupdate Ke Android 7.0 Nougat

8 Daftar Vendor Tercepat Yang Menggunakan Android 7.0 Nougat

8 Vendor Paling Cepat Menngunakan Android 7.0 Nougat
Setelah Android 7.0 Nougat dirilis secara resmi sama Google tanggal 22 Agustus 2016 yang lalu, banyak vendor smartphone yang mulai nge-develop versi Android ini buat hape flagship mereka, terutama diluar proyek Google Pixel dan Nexus. Awalnya perusahaan asal Cina, diindikasiin bakalan jadi yang pertama ngerilis versi Android Nougat buat Huawei Mate 9 karena sebelumnya udah ngerilis Android Nougat versi Beta sebelumnya.

Tapi ternyata hal itu berbanding terbalik guys. Gak percaya? Yuk simak 8 daftar vendor yang paling cepat ngasih update Nougat yang Mamang kutip Android Authority. Ini dari peringkat buncit sampe yang paling cemen :

1. Huawei


Honor 8 android 7 nougat
Huawei

Nggak sesuai harapan, walaupun udah bikin pengguna Huawei mupeng abis dengan ngerilis Android Nougat versi beta paling dulu, tapi ternyata perusahaan ini malah jadi nggak jelas kapan ngerilis Android versi Nougat buat flagshipnya. Malahan sampai sekarang pun belum ada kabarnya, gosipnya sih Huawei Honor 8 nantinya bakal jadi yang pertama dapet update tanggal 18 Januari 2017.

2. Samsung


Samsung galaxy S7 android nougat
Samsung.com

Tahun kemarin memang jadi tahun yang paling berat buat Samsung, karena masalah Galaxy Note 7 semua pengembangan produk flagship Galaxy S8 juga jadi ikutan tertunda. Sama halnya dengan pengembangan di sisi software Android Nougat, perusahaan ini secara resmi baru ngerilis update Android Nougat buat Galaxy S7 dan S7 Edge tanggal 12 Januari 2017 kemarin, dengan jeda 143 hari sejak pertama kali dirilis Google buat Pixel.

3. OnePlus


oneplus 3 android 7 nougat
Oneplus.net

OnePlus diem-diem ternyata cepet juga nih guys, dibanding Meizu, Oppo dan LeEco, OnePlus bisa ngelibas kompetitor tersebut dengan ngerilis Android Nougat buat OnePlus 3 dan OnePlus 3T di tanggal 31 Desember 2016. Rekornya 131 hari setelah Google ngerilis Android ini buat Pixel.

4. Xiaomi


Xiomi MI 5 android nougat
XIOMI

Ngalahin Huawei, Oppo, Meizu, LeEco dan OnePlus, Xiaomi jadi vendor hape asal Cina pertama yang ngerilis Android Nougat di hape versi Mi 5 tanggal 26 Desember 2016. Bundling lewat ROM MIUI 8, sayangnya baru versi ROM Cina yang tersedia, versi stabil global belum ada. Secara rekor Xiaomi nge-develop Android ini 126 hari dari Google.

5. Sony


Sony xperia x performance android 7 naugat
SONY


Perusahaan hape asal Jepang ini jadi tercepat ketiga nih guys, secara resmi Sony ngerilis Android Nougat buat seri Xperia X Performance tanggal 29 November 2016. Kalo dihitung totalnya 99 hari dari jadwal rilis pertamanya Google.

6. HTC


htc one M9 andoid 7 nougat
htc.com

Walaupun sudah kerjasama sama Google ngebuat hape Pixel XL dan Pixel, tapi HTC belum sanggup jadi yang pertama buat ngerilis versi Android Nougat pertamanya. Tanggal 25 Desember 2016 HTC baru resmi ngerilis Android Nougat buat HTC 10 dan 5 hari kemudian buat HTC One M9, selang antara Google sekitar 95 hari.

7. Motorola


motorola moto z force android 7 nougat
motorola.com

Dibanding HTC, gerakan perusahaan yang sekarang jadi milik Lenovo ini sudah makin gesit. Motorola berhasil nge-develop Android Nougat dan ngerilisnya buat flagship Moto Z dan Moto Z Force tanggal 18 November 2016. 88 hari setelah Google ngasih pengumuman.

8. LG


LG V20 android 7 nougat
LG

Ini dia perusahaan yang paling cepet nge-develop software Android Nougat buat flagship-nya. LG jadi perusahaan pertama di dunia yang ngerilis Android Nougat, 78 hari setelah pengumuman resmi Google.


BACA SUMBER

No comments:

Post a Comment