Situs Penyedia Iklan Native Ads Terbaik Untuk Blog 2019 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Monday 29 May 2017

Situs Penyedia Iklan Native Ads Terbaik Untuk Blog 2019

Situs Penyedia Iklan Native Ads Terbaik Untuk Blog mungkin salah satu format iklan yang bisa anda gunakan sebagai alternatif adsense apabila saat ini blog anda belum disetujui karena konten anda tidak memadai sebagai penayang adsense.

Semakin berkembangnya internet pada masa ini, membuat banyaknya para pengusaha periklanan berbasis online bermunculan untuk menawarkan jenis format iklan yang lebih kreatif dan relevan. Keberagaman format iklan online ini memungkinkan bagi para pemilik blog atau website untuk memilih jenis format iklan yang paling sesuai dengan niche blog mereka, tentu saja hal tersebut akan berpengaruh pada hasil klik iklan yang tayang yang secara otomatis akan meningkatkan penghasilan mereka.

Selama ini jenis format iklan yang lebih dulu menghiasi  ruang blog atau website adalah jenis format iklan PPC dan CPM baik dalam bentuk banner atau text. Namun sekarang anda para publisher dapat mencoba dan menerapkan jenis format iklan bawaan (native ads) yang memiliki tampilan seperti widget relate post.

Native ads adalah jenis format iklan yang menyeruapi konten blog dari sisi tampilannya. Karena desain yang menyeruapi konten blog itulah yang akan membuat CTR dari iklan cenderung tinggi, apalagi jika konten iklan yang tampil sangat relevan dengan artikel. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin mencoba memonetisasi blog atau website anda menggunakan iklan berbasis native ads, berikut ini saya bagikan beberapa situs penyedia jaringan iklan native ads yang bisa anda pertimbangkan.

Situs Penyedia Iklan Native Ads Terbaik

Situs Penyedia Iklan Native Ads Terbaik Untuk Blog

1. Payclick

Payclick.com adalah sebuah perusahaan periklanan internasional yang bergerak di pasar iklan berbasis native advertising yang merambah ke wilayah indonesia. jenis format iklan di Payclick hampir mirip dengan format dari iklan di Adnow, baik dari segi bentuk dan ukuran iklannya. Dari yang pernah saya lihat dibeberapa blog, iklan Payclick dapat disandingkan dengan Adnow. Jika anda tertarik untuk menjadi publisher di Payclick silahkan ketahui lebih banyak tentang Payclick di Payclick.com Iklan Native Ads Yang Menyesuaikan Konten Blog , disitu saya jelaskan keuntungan menjadi publisher Payclick, Cara mendaftar dan memasang iklan di Payclick dengan benar.

2. Adnow

Seperti yang telah bahas sedikit diatas, tampilan iklan adnow sangat mirip dengan iklan dari Payclick, tidak hanya tampilannya, iklan yang tayang juga tidak jauh beda dari iklan di Payclick yang sering di pasang dibawah postingan pada widget relate post. Bagi orang awam tidak akan bisa membedakan apakah itu termasuk konten dari blog tersebut atau iklan.

Selain iklan yang tampil menyesuaikan dengan negara target dari pemilik blog, pemasangan script iklan adnow juga tergolong mudah. Selain itu memasang iklan Adnow tidak akan mempengaruhi iklan lainnya asalkan anda mengatur sendiri tempat yang pas, namun biasanya dibawah postingan, jadi sisa slot iklan yang kosong bisa anda pasangkan dari jenis penyedia iklan lainnya.

Minimum Payout di Adnow sama dengan di Payclick yaitu $20, namun kelebihan dari Adnow dibandingkan dengan penyedia iklan sejenis dari segi Payoutnya adalah, anda bisa Payout secara otomatis tiap minggunya apabila minimum payout tersebut terpenuhi dalam kurun waktu tersebut.

3. MGID - Native Advertising Marketplace

MGID juga merupakan salah satu perusahaan advertising berbasis native yang membayar publishernya bedasarkan CPM dan CPC, jadi MGID akan sangat cocok jika dipasang pada blog yang memiliki traffic yang cukup tinggi karena nilai  CPC nya yang sangat kecil.

Tidak berbeda jauh dengan Propellers ads, nilai eCPM MGID berkisar antara $0.03 hingga $0.09 untuk blog berbahasa Indonesia. Iklan berbentuk gambar dengan pilihan format yang bisa anda atur sendiri dan hanya cocok dipasang pada widget dibawah postingan atau pada sidebar.

4. Nativeads
5. Stoyomedia
6. Foutap
7. Taboola

Untuk 4 situs terakhir akan saya lanjutkan setelah saya mendapatkan persetujuan atas pendaftaran yang saya lakukan, setelah saya mencoba dan menerapkannya pada blog saya ini akan saya informasikan kepada anda tentang kelebihan dan kekurangannya, untuk itu apabila anda tidak ingin ketinggalan update nya, silahkan submit email anda untuk berlangganan secara gratis.

4 comments:

  1. Kalau media venus gimana gan ? Udah pernah nyoba ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Media venus belum mencoba gan,,,Thanks infonya
      Akan saya coba..

      Delete
  2. Sampai bingung mau pilih yang mana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pilih yang terbaik gan,,dengan mencobanya nanti akan tau mana yang terbaik buat situs agan..

      Delete