Cara Menutup Akun Paypal Bisnis Tanpa Ribet - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Thursday 13 July 2017

Cara Menutup Akun Paypal Bisnis Tanpa Ribet

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan bagaimana Cara Menutup Atau Menghapus Akun Paypal anda yang sudah tidak anda gunakan karena beberapa masalah yang ada, dengan tujuan untuk membuat akun Paypal yang baru. Hal ini mungkin anda butuhkan karena kemungkinan anda salah mendaftar pada akun bisnis, sedangkan anda membutuhkan akun Paypal untuk jenis individual.

Hal ini juga pernah saya alami pada saat pertama kali saya mengetahui tentang Paypal dan mendaftar tanpa melihat panduan, alhasil saya membuat akun bisnis, yang pada dasarnya akun bisnis digunakan untuk menerima pembayaran dari pembeli, sedangkan yang saya butuhkan adalah akun Paypal personal atau pribadi yang saya gunakan untuk menerima penghasilan dari bisnis online.

cara menutup akun paypal
Hal penting yang perlu anda ketahui, apabila anda telah menghapus akun tersebut, maka anda tidak akan bisa membuka kembali rekening Paypal anda, Termasuk transaksi apapun yang telah anda jadwalkan atau yang belum selesai. Jadi sebelum menghapus rekening Paypal anda, pastikan bahwa semua transaksi telah anda selesaikan terlebih dahulu.

Cara Menutup Akun Paypal

  1. Silahkan anda login ke akun Paypal anda.
  2. Kemudian klik Profil dibagian kanan atas halaman Paypal.
  3. Setelah itu klik Profil dan Pengaturan
  4. Lalu klik menu Pengaturan Rekening dibagian kiri monitor anda, kemudian klik Tutup Rekening pada menu sebelah kiri monitor anda.
  5. Selesai
Untuk Membuat Akun Paypal baru silahkan baca Cara Membuat Akun Paypal Pribadi bukan Bisnis.

Cara Menghapus Rekening Bank dari Akun Paypal

  1. Pertama silahkan login ke Paypal apabila anda terlanjur logout
  2. Klik Profil dibagian atas sebelah kanan layar monitor anda.
  3. Kemudian Klik Uang Saya
  4. Setelah itu klik Perbarui di sebelah rekening bank anda.
  5. Pilih rekening bank yang ingin anda hapus, setelah itu klik Hapus
  6. Selesai.
Perlu anda ketahui, apabila anda ingin menghapus rekening bank utama anda, anda harus menambahkan rekening baru terlebih dahulu dan kemudian memilih rekening yang baru tersebut menjadi rekening utama yang baru, baru anda bisa menghapus rekening bank yang sudah tidak anda butuhkan.

Penting : Anda tidak akan bisa menghapus rekening Paypal dan juga rekening bank anda apabila anda belum menyelesaikan daftar masalah yang terjadi pada akun Paypal anda.

Maka dari itu selesaikan semua masalah tersebut baru anda dapat menghapus akun Paypal anda atau menghapus rekening bank anda dari akun Paypal.

Jadi itulah Cara Menutup Akun Paypal dan juga menghapus Rekening Bank dari Akun Paypal, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang kesulitan menghapus akun Paypal anda.

Baca Juga : Cara Menautkan Paytoo ke Bank Lokal





No comments:

Post a Comment