5 Faktor Penyebab Seseorang Awet Menjomblo.Hindarilah!!! - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Friday 11 August 2017

5 Faktor Penyebab Seseorang Awet Menjomblo.Hindarilah!!!

Apakah saat ini anda masih menjomblo?sehingga anda bertanya kenapa ya saya jomblo terus dan atau anda sedang mencari cara menghilangkan kutukan jomblo tersebut?
Mungkin postingan saya kali ini bisa menjawab beberapa pertanyaan yang ada dibenak anda saat ini.

Sebenarnya tidak ada yang salah jika saat ini anda memilih untuk sendiri, namun pada saatnya nanti anda akan mulai tersadar karena semakin bertambahnya usia anda itulah yang nantinya akan membuat anda tersadar bahwa anda ingin mempunyai teman yang bukan sekedar teman untuk diajak bersenang-senang saja, namun anda pasti akan membutuhkan seorang teman yang bisa diajak berbagi dalam segala hal, baik itu saat senang ataupun sedih.

5 Faktor Penyebab Awet Menjomblo

5 Faktor Penyebab Seseorang Awet Menjomblo


Banyak faktor yang menyebabkan seseorang sulit untuk mendapatkan jodoh, dan berikut adalah beberapa faktor yang mungkin ada pada diri anda sehingga anda masih belum mendapatkan pasangan hingga saat ini;
  • Kurang Pede

Kurang percaya diri digadang-gadang sebagai salah satu faktor utama kenapa seseorang hingga saat sekarang ini belum bisa mendapatkan jodohnya. kurangnya kepercayaan diri inilah yang membuat anda sulit untuk menyatakan perasaan anda kepada lawan jenis. Apalagi jika anda lelaki yang dituntut untuk menyatakan perasaannya terlebih dahulu kepada si wanita pujaan anda, karena jarang sekali si wanita yang menyatakan perasaannya terlebih dahulu, namun saya rasa tidaklah banyak wanita tipe seperti itu.
  • Mengejar Karir

Ada beberapa orang yang terlalu fokus untuk mengejar karir, karena kecintaannya pada pekerjaan dan ambisi yang besar untuk meraih kesuksesan. Karena kesibukan dan rutinitas yang tinggi membuat mereka lupa bahwa umur mereka juga bertambah. Memang tidak ada yang salah untuk mengejar karir, namun jangan terlena karena pendamping hidup juga penting untuk masa depan anda. Buat apa banyak harta tapi tidak mempunyai keluarga.
  • Standar Terlalu Tinggi

Nah inilah salah satu faktor juga mengapa seseorang awet menjomblo, karena terlalu pemilih atau mendambakan pasangan yang sempurna, ingat bro tidak ada yang sempurna didunia ini..
Mau setampan atau secantik apapun dia pasti ada kekurangannya. Ekspektasi tidak selalu sesuai dengan realita karena hidup ini bukan sebuah sinetron.

Baca Juga : 5 Aplikasi Android Cari Jodoh Online Terpopuler 2017

Maka dari itu, luangkanlah waktu sejenak untuk merenungkan apakah selama ini anda belum mempunyai pasangan karena standar yang terlalu tinggi, pasanganmu adalah pelengkapmu yang akan menyempurnakan hidupmu.
  • Kurangnya Pergaulan

Penyebab mengapa seseorang terlalu lama menjomblo berikutnya adalah terlalu asik dengan dunianya sendiri, atau terlalu terobsesi terhadap sesuatu yang terlalu berlebihan sehingga menjadikan anda jauh dari pergaulan.

Saya beri satu contohnya adalah maniak game, tidak salah bermain game dan tidak pernah ada larangan untuk bermain game selama tidak melakukan perjudian didalamnyayang menghabiskan seluruh waktunya hanya untuk bermain game. Orang seperti ini bisa menghabiskan waktunya berjam-jam hanya untuk bermain game tanpa pernah memikirkan pasangan karena terlalu asik dengan dunia yang tidak nyata.

Cara mengatasinya tentu saja tinggalkan dunia yang tidak nyata tersebut secepatnya dan mulailah bergaul dengan seseorang. Dan selalu ingatkan dan tanamkan kepada diri anda sendiri bahwa banyak hal yang menyenangkan yang bisa kamu lakukan dengan orang lain.
  • Gagal Move On

Perlu anda sadari bahwa ada konsekuensi yang tidak menyenangkan yang akan anda terima disaat anda menjalin hubungan dengan seseorang atau menyatakan cinta kepada orang lain, yaitu kegagalan. Banyak faktor yang membuat mengapa seseorang menerima kegagalan tersebut, ada yang bisa menerimanya dan melanjutkan kembali hidupnya, namun ada juga beberapa orang akan terasa sulit untuk bangkit kembali dan berusaha atau mendapatkan seseorang yang mungkin lebih baik dari sebelumnya.

Terlanjur cinta yang begitu mendalam terhadap mantan adalah salah satu alasan utama mengapa seseorang sulit untuk move on yang pada akhirnya membuat anda mengalami jomblo berkepanjangan karena seringnya memikirkan si mantan yang belum tentu dia memikirkan anda. Jadi segera carilah pengganti dengan bergaul dengan banyak orang sehingga sedikit demi sedikit anda mampu bangkit dan melupakannya.

Sedangkan bagi mereka yang mengalami kegagalan karena seringnya ditolak cintanya jangan pernah putus asa, anggap saja dia bukan jodoh anda dan mulailah mencari dan mencoba kembali. Orang yang takut gagal tidak akan berhasil pada apa yang dia inginkan.

Sebenarnya masih banyak sekali faktor yang membuat seseorang belum mendapatkan pasangan hingga saat ini, namun semua itu kembali kepada diri sendiri, apakah akan bertahan dengan keadaan yang sekarang tanpa pasangan atau menghadapi segala resiko untuk mendapatkan pujaan hati.

Demikianlah beberapa faktor mengapa seseorang awet menjomblo. Semoga postingan kali ini bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkan sedikit motivasi. Jika anda suka dengan artikel ini please Like and Share ya..Terimakasih.




No comments:

Post a Comment