5 Aplikasi Android Cari Jodoh Online Terpopuler 2018 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Tuesday 15 August 2017

5 Aplikasi Android Cari Jodoh Online Terpopuler 2018

Apakah saat ini anda belum mendapatkan pasangan? masih susah mendapatkan jodoh yang sesuai? atau karena kurang percaya diri untuk berkenalan dengan lawan jenis?

Semoga setelah anda membaca postingan saya ini agan bisa langsung mendapatkan jodoh yang sesuai dengan keinginan dan berlanjut ke jenjang yang lebih serius.
Sebenarnya saya membuat postingan ini karena terinspirasi dari teman sekantor saya yang mendapatkan jodohnya lewat hp nya..sebenarnya tidak ada yang wah karena jaman sekarang sudah banyak yang menemukan jodohnya lewat handphone, entah itu dari sms nyasar atau sms ke nomer asal-asalan, dari Facebook, Twitter, path atau dari Bbm.

Selain dari media sosial diatas ternyata ada nih media lainnya yang dapat anda manfaatkan untuk mencari jodoh online melalui 5 Aplikasi Android Cari Jodoh atau Pacar Online Terpopuler 2017 yang lebih memudahkan untuk menjaring, bahkan anda bisa mendapatkan calon jodoh terdekat anda.

5 Aplikasi Android Cari Jodoh Online Terpopuler


1. Tinder


5 Aplikasi Android Cari Jodoh Online Terpopuler 2017
Aplikasi yang satu ini telah memiliki lebih dari 200 juta lebih pengguna aktif diseluruh dunia, dan memiliki reputasi yang cukup baik hingga saat ini. Tinder merupakan cara yang ampuh mencari jodoh disekitar anda yang sesuai dengan keinginan anda, Untuk membuat pertemanan baru di tinder sangatlah mudah, cukup geser kekanan dan pencet icon hati apabila anda menemukan yang seseorang yang anda sukai, apabila dia membalas atau menerima tanda hati tersebut berarti dia juga menyukai anda, dan anda bisa melanjutkan untuk langsung mengobrol lewat chat dan bertemu langsung setelahnya, namun apabila anda tidak menyukainya cukup anda geser ke kiri. selain itu anda juga dapat memperluas pergaulan anda apabila anda nantinya belum berjodoh dengan si dia.

Silahkan download DISINI untuk terhubung langsung ke playstore

2. OkCupid


5 Aplikasi Android Cari Jodoh Online Terpopuler 2017

Aplikasi kontak jodoh terpopuler selanjutnya adalah OkCupid, aplikasi kencan gratis yang satu ini juga cukup populer dikalangan remaja di Indonesia.
Cara kerja aplikasi ini juga sangat sederhana, anda hanya cukup mengisikan data pribadi anda, karena dari data profil anda tersebut anda akan ditawarkan seseorang yang paling sesuai dengan anda, apabila anda menemukan calon yang sesuai dengan keinginan anda, cukup dengan melakukan chat dan apabila dia membalasnya itulah awal yang bagus untuk melakukan perkenalan awal sebelum anda bertemu langsung dengannya.

Di OkCupid anda bisa melihat siapa saja yang menyukai anda, lalu anda bisa melihat apakah pesan-pesan anda telah dibaca hingga merubah username yang sesuai dengan yang anda inginkan.

Silahkan download aplikasinya gratisnya DISINI untuk dapat terhubung langsung ke playstore.

3. Badoo



5 Aplikasi Android Cari Jodoh Online Terpopuler 2017
Badoo juga merupakan aplikasi jaringan dating terbesar didunia yang juga cukup populer, dengan aplikasi ini anda bisa ketemu dan berteman dengan siapapun yang anda sukai dan mungkin salah satunya adalah jodoh anda. Selain GRATIS dan simple menggunakannya, aplikasi yang satu ini juga telah dipercaya oleh lebih dari 340 juta orang diseluruh dunia.

Dengan banyaknya fitur yang telah disediakan, anda akan sangat terbantu untuk mendapatkan banyak pilihan calon pasangan terbaik yang sesuai dengan keinginan anda. Dengan proses verifikasi keamanan terbaik, anda tidak akan tertipu dengan orang-orang yang akan memalsukan identitas mereka untuk tujuan yang tidak baik.

Download aplikasi resmi Badoo Gratisnya DISINI

 

4. YouLove



5 Aplikasi Android Cari Jodoh Online Terpopuler 2017
Apabila saat ini anda sedang mencari hubungan yang serius, Maka YouLove mungkin saja aplikasi kencan yang tepat untuk anda. Lalu, apa keistemewaan aplikasi yang satu ini?
  • Benar-Benar Bekerja
YouLove telah membuatnya mudah untuk bertemu dengan orang-orang baru disekitar anda, Aplikasi ini menawarkan lebih dari 20 juta lajang yang berkualitas baik itu disekitar anda saat anda mengaktifkan gps anda hingga lajang diseluruh penjuru dunia.
  •  Pasangan Yang di Pilih
Dalam 1x24 jam anda akan ditawarkan 10 pilihan lajang berkualitas yang paling sesuai dengan anda, dan sebelum waktu yang ditentukan tersebut habis, andalah yang memutuskan jika anda ingin berhubungan dengan salah satu dari 10 pilihan tersebut.
  • Pelayanan dan Keamanan
Gunakan layanan premium apabila anda ingin mendapatkan pelayanan yang lebih daripada member Free, Layanan premium yang terjangkau akan membantu anda untuk mendapatkan kencan pertama anda, dengan keanggotaan premium, anda akan ditawarkan tips individu dan pribadi untuk membuat kesan pertama yang sempurna.

Keamanan data pribadi anda sangatlah penting, maka dari itu anda selalu memiliki kendali atasnya. Lokasi tepat anda data pribadi anda tetaplah menjadi rahasia.
Download aplikasi YouLove gratisnya DISINI

5. Skout


5 Aplikasi Android Cari Jodoh Online Terpopuler 2017


Rekomendasi aplikasi cari jodoh online yang terakhir adalah Skout, dengan aplikasi ini anda dapat terhubung dengan orang baru disekitar anda, bahkan anda juga bisa terhubung dengan bule atau pak lek yang ada diseluruh penjuru dunia sana. Unduh aplikasi gratis ini untuk berkenalan dan mengobrol dengan pria/wanita berdasarkan parameter pencarian yang anda atur.

Silahkan download aplikasi Skout Gratisnya DISINI

Jadi itulah 5 Aplikasi Android Cari Jodoh Online Terpopuler 2017, semoga postingan saya kali ini dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari jodoh yang sesuai dengan keinginan anda.

Apabila anda rasa postingan saya ini bermanfaat bagi anda, bantu kami Like and Share

No comments:

Post a Comment