Cara Mendaftar Di Eobot Untuk Mendapatkan 20 Jenis Kriptokoin Gratis 2019 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Wednesday 18 October 2017

Cara Mendaftar Di Eobot Untuk Mendapatkan 20 Jenis Kriptokoin Gratis 2019

Cara Mendaftar Di Eobot Untuk Mendapatkan 21 Jenis Kriptokoin Gratis Setiap hari tanpa syarat dan tentunya tanpa ada biaya yang harus anda keluarkan.

Cara Mendaftar Di Eobot Untuk Mendapatkan 20 Jenis Kriptokoin Gratis 2017


Sedikit tentang Eobot..

Eobot merupakan sebuah situs yang menyediakan 21 faucet koin gratis setiap hari, dan tentu saja termasuk Bitcoin, cukup dengan mengisi kode Capcha anda akan dihadiahi sebuah koin sesuai pilihan anda. Sebelum menuju ke cara mendapatkannya, silahkan baca dulu panduan cara membuat akunnya..

Cara Mendaftar di Eobot

  • Pertama silahkan menuju ke Eobot

Setelah anda klik tautan diatas, maka anda akan melihat halaman seperti screenshot dibawah ini, kemudian klik sign up;

Cara Mendaftar di Eobot Untuk Mendapatkan 20 Jenis Kriptokoin Gratis 2017

  • Isikan Alamat Email Aktif

Setelah anda klik sign up, maka anda akan diarahkan ke menu pendaftaran dengan mengisikan alamat email aktif anda dan buat password yang mudah diingat, dan centang kolom yang menyatakan anda bukan robot dan terakhir klik button Sign up, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini;

Cara Mendaftar di Eobot Untuk Mendapatkan 20 Jenis Kriptokoin Gratis 2017

  • Verifikasi Alamat Email

Langkah berikutnya setelah anda klik tombol Sign up, silahkan anda buka inbox email yang anda daftarkan tadi, kemudian klik link seperti yang  ditunjukkan gambar dibawah ini;

Cara Mendaftar di Eobot Untuk Mendapatkan 20 Jenis Kriptokoin Gratis 2017


Setelah anda klik link seperti gambar diatas, maka anda akan diarahkan kembali ke situs Eobot, silahkan login dan dapatkan koin pertama anda secara gratis.

Kalau belum tau atau bingung bagaimana cara mendapatkan faucet koin pertama anda, silahkan lanjutkan membacanya...

Cara Mendapatkan Kripto koin Gratis di Eobot


Setelah anda login di Eobot, silahkan anda menuju ke menu Product dan pilih Exchange, lalu pilih salah satu koin yang ingin anda Claim, untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar dibawah ini;

Cara Mendaftar Di Eobot Untuk Mendapatkan 20 Jenis Kriptokoin Gratis 2017


Kemudian kembali lagi ke menu Product dan pilih menu Faucet, dan secara otomatis anda akan diarahkan ke halaman reCaptcha yang harus anda isi seperti ditunjukkan pada gambar berikut;

Cara Mendaftar Di Eobot Untuk Mendapatkan 20 Jenis Kriptokoin Gratis 2017


Lakukan langkah tersebut 2x dan anda sudah bisa mendapatkan reward berupa koin yang telah anda pilih, diatas adalah contoh reward koin Ethereum yang didapat.

Mudah bukan???

Jadi itulah panduan Cara Mendaftar Di Eobot Untuk Mendapatkan 20 Jenis Kripto koin Gratis yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, lakukan hal tersebut setiap hari karena tidak membutuhkan waktu lama dan keuntungan besar akan anda dapatkan karena semakin meningkatkan harga Cryptocurrency hingga di tahun 2017 ini.

Untuk mengapresiasi artikel ini apabila dirasa bermanfaat, cukup dengan Like and Share agar semakin membuat semangat saya untuk membagikan cara-cara untuk menghasilkan uang dari Internet kepada anda. Dan jangan lupa Subscribe ya agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru dari CaraKlik.net.

3 comments:

  1. Cara cek yang kita dapat gimana Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan menuju ke menu Resources>> History
      Nanti agan bisa melihat berapa koin gratis yg agan dapatkan

      Delete