Blog Tidak Lolos Google Adsense Bisa "Kaya" Jika Memakai Situs PPC Ini - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Friday 13 July 2018

Blog Tidak Lolos Google Adsense Bisa "Kaya" Jika Memakai Situs PPC Ini

Apakah blog anda adalah salah satu dari sekian banyaknya Blog yang Tidak Lolos Google Adsense?
Karena blog anda jenis blog download lagu, download Film, blog yang isinya lebih dari 50% gambar atau jenis lain yang tidak layak untuk menjadi publisher Google Adsense.

Blog Tidak Lolos Google Adsense Bisa "Kaya" Jika Memakai Situs PPC Ini


Mungkin ini salah satu iklan PPC yang bisa anda coba sebagai salah satu Alternatif Terbaik Google Adsense.

Salah satu tantangan terbesar untuk seorang blogger adalah menemukan jaringan periklanan yang dapat dipercaya, seperti Adsense mungkin anda sudah tidak perlu meragukannya lagi, karena sudah banyak blogger Indonesia maupun dunia telah banyak memberikan bukti pembayaran dari Adsense.

Namun bagaimana dengan blog yang tidak memenuhi syarat untuk menjadi publisher Google Adsense?

Untuk mengurangi kekecewaan anda karena sudah capek-capek membuat ratusan bahkan ribuan konten namun tidak layak untuk dipasangi iklan Adsense, mungkin anda perlu mencoba platform yang satu ini untuk memanfaatkan traffic blog anda agar dapat menghasilkan puluhan hingga ratusan dollar setiap bulannya.

Exoclick adalah solusi yang terbaik menurut saya sebagai alternatif bagi para blogger yang ingin memonetisasi blognya. Selama satu tahun lebih ini saya memasang iklan Exoclick disalah satu blog saya yang tidak sesuai dengan kebijakan Adsense, karena hampir semua pembahasannya tentang website PTC (Paid To Click).

Namun dengan Exoclick hal tersebut tidak berlaku, Exoclick saya anggap adalah solusi terbaik bagi blogger yang ingin memonetisasi blog mereka, karena jenis iklan Exoclick sangatlah beragam, dan berikut beberapa jenis iklan Exoclick yang dapat anda manfaatkan;

Jenis-Jenis Iklan Exoclick


1. Web Advertising


  • Banner (Iklan Spanduk)

Iklan spanduk di Exoclick tersedia dalam 7 ukuran ; 300X250, 468X60, 728X90, 250X250, 120X600, 160X600 dan 315X300 seperti layaknya iklan adsense yang sering kita lihat.

  • Billboard Banner (New)

Iklan Billboard diposisikan dibagian atas halaman postingan anda, dan iklan ini juga responsif yang bisa menyesuaikan lebar area yang tersedia.

  • Instant Message

Iklan jenis ini sangat jelas terlihat oleh blog anda nantinya, karena iklan ini akan muncul di pojok kanan bawah layar monitor dengan ukuran 250X150, yang biasanya berisi iklan untuk dating online atau live chat para visitor blog anda nantinya, sehingga potensi pendapatan anda akan sangat besar.

  • Pop Under

Iklan paling umum yang sering digunakan para publisher untuk meningkatkan penghasilan mereka, karena iklan jenis ini akan muncul ketika pengguna mengklik dimana saja pada halaman blog anda, dan terkadang visitor anda tidak akan sadar sampai mereka menutup halaman utama atau meminimalkan halaman artikel anda yang sedang mereka baca.

  • Sticky Banner

Jenis iklan yang akan selalu terlihat, karena iklan ini bisa muncul di 9 posisi layar monitor laptop atau PC pembaca setia blog anda, sehingga visitor anda akan dengan jelas melihat iklan yang akan tampil di 9 posisi tersebut.

2. Mobile Advertising


  • Mobile Banner

Untuk iklan spanduk seluler tersedia dalam 2 ukuran; 300X50 dan 300X100 yang responsif dengan layar handphone.

  • Mobile Instant Message

Secara visual iklan ini akan nampak seperti sebuah kotak obrolan, format iklan ini akan muncul dengan menampilkan iklan dikanan bawah halaman seluler pengguna dengan ukuran 300X100.

  • Mobile Interstitial Banner (New)

Iklan jenis ini akan menutupi seluruh layar pengguna, namun mereka dapat dengan mudah dapat menutup iklan ini tanpa merasa terganggu, dengan format ini visitor blog anda akan dengan jelas melihat iklan ini dan potensi terjadinya klik akan sangat besar.

  • Mobile Pop Under

Iklan ini akan muncul dibelakang halaman utama, sehingga tanpa sadar pembaca tidak akan mengetahuinya sampai mereka menutup halaman utama, dari situlah pengguna akan melihat dengan jelas iklan yang muncul pada saat mereka menutup jendela browser utama.

3. Video Advertising


  • In-Stream Video (VAST)

Iklan video jenis ini akan otomatis diputar saat konsumen mengklik konten video situs web tersebut, kemudian yang perlu anda ketahui juga, iklan video ini memiliki tingkat konversi yang sangat tinggi.

  • In-Video Banner (JavaScript)

Iklan jenis ini muncul didalam video seperti yang kita sering lihat di Youtube, jadi video anda dapat disisipkan iklan Exoclick dengan ukuran 300X250 dan 468X60 yang dapat disesuaikan pada saat diawal video, ditengah video, ataupun saat video dijeda. Iklan jenis ini juga memiliki tingkat konversi yang tinggi.

  • In-Video Banner (VAST) (New)

Konten video anda dapat dimonetisasi menggunakan iklan ini dengan pengaturan saat video akan tayang, video sedang tayang, video di jeda hingga diakhir video dengan format ukuran 300X250, 468X60, dan 728X90 dengan posisi yang disejajarkan ke vertikal atas, tengah dan bawah.

4. Native Advertising


  • Exit Widget (New)

Iklan cerdas ini akan mendeteksi saat pengguna mengarahkan pointer mouse untuk menutup halaman anda, dan saat itulah iklan akan muncul dan memberikan kesempatan pengguna untuk melihat iklan ini.

  • Intersititial Widget (New)


Iklan interstitial tayang menutupi seluruh halaman utama dan iklan akan terlihat jelas oleh pembaca, namun tidak usah kwatir, iklan ini akan sangat mudah ditutup apabila pengguna tidak tertarik. Selain itu iklan juga dapat di jeda kemunculannya sesuai dengan keinginan anda apakah pengunjung harus membaca baru iklan muncul atau sebaliknya.

  • Recommendation Widget

Iklan jenis ini akan tampak seperti relate post, sehingga pengunjung tidak akan menyadari bahwa itu adalah sebuah iklan, karena iklan jenis ini memiliki kesamaan dengan konten anda, karena iklan ini menampilkan gambar dan deskripsi singkat, dan yang perlu anda ketahui juga, iklan ini sangat responsif disemua jenis perangkat, seperti; dekstop, seluler dan tablet.

Minimal Pembayaran dan Cara Menerima Pembayaran


  • Minimum Pembayaran

Anda dapat menerima pembayaran mingguan dan bulanan dengan minimal pendapatan sebesar $20, apabila minimum pembayaran tersebut terlampaui sebelum tanggal proses pembayaran.

  • Cara Menerima Pembayaran

Saat ini anda dapat menerima pembayaran dengan 6 metode yang dapat anda pilih dengan minimal payout yang bervariasi, dan berikut detailnya;

  1. Paypal : Minimum Payout $20
  2. Bank Transfer : Minimum Payout $500
  3. Paxum : Minimum Withdraw $20
  4. Web Money : $200
  5. Cryptocurrency (Bitcoin, Bitcoin Cash, Bitcoin Gold, Ethereum, Litecoin) : $500
  6. e-Payments e-Wallet : $500

Bukti Pembayaran Exoclick


Screenshot dibawah adalah bukti pembayaran dari Exoclick hingga bulan Juli 2018 ini via Paypal yang saya terima rutin setiap bulan dan tepat waktu, karena saya memilih metode bulanan agar nominal yang saya terima agak lumayan.

Blog Tidak Lolos Google Adsense Bisa "Kaya" Jika Memakai Situs PPC Ini


Sekali lagi ini hanya sebagai pembuktian bahwa Exoclick adalah situs PPC yang masih terbukti membayar dan Alternatif terbaik Google Adsense menurut saya, yang dapat anda manfaatkan untuk memonetisasi traffic blog anda.

Tertarik?


Kesimpulan


Dengan reputasi Exoclick yang menduduki peringkat ke 4 sebagai situs jaringan periklanan terbesar didunia, Platform ini dapat anda perhitungkan sebagai salah satu situs untuk monetisasi blog atau website anda. Dengan banyaknya pilihan format iklan yang dapat anda sesuaikan, akan memudahkan anda untuk memilih jenis iklan yang sesuai dengan blog anda.

Kemudian dari sisi pembayaran juga sangat mudah dan dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Selain itu Exoclick menyediakan manager akun atas dasar pentingnya sebuah akun, dari situ dapat terlihat tanggapan dari team compliance yang sangat cepat menanggapi setiap pertanyaan dari publishernya (saya) saat meminta pembayaran pertama.

Dan bagian terbaik dari Exoclick adalah audiens dipersempit oleh jenis lokasi, browser, operator seluler, bahasa, OS dan perangkat, sehingga membuat iklan dapat bekerja lebih baik, inilah salah satu faktor yang meningkatkan pendapatan publishernya.

Singkatnya Exoclick adalah platform yang bagus untuk penerbit dan alternatif terbaik Google Adsense.

Catatan : Syarat utama anda bisa menerima pembayaran anda adalah dengan menjaga iklan Exoclick selalu terpasang di blog atau website anda.

No comments:

Post a Comment