Cara Mendaftar Dan Memasang Iklan di RevenueHits Terbaru 2018 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Sunday 22 July 2018

Cara Mendaftar Dan Memasang Iklan di RevenueHits Terbaru 2018

RevenueHits termasuk dalam sebuah program CPC sebagai alternatif saat ditolak Adsense. Memang, hingga saat ini, adsense-lah yang masih menduduki peringkat atas, namun bukan berarti anda pemilik blog atau website tidak bisa menghasilkan uang melalui trafik yang anda miliki.

Cara Mendaftar Dan Memasang Iklan di RevenueHits Terbaru 2018


Masih banyak situs advertising yang mau membayar anda dengan cara menjadi publisher atau penayang iklan dari situs mereka, salah satunya adalah RevenueHits.

Program CPC ini hadir di tahun 2008, RevenueHits sendiri menggunakan CPA, sehingga, mereka tidak akan membayar Publisher-nya berdasarkan tiap klik iklan saja, namun berdasarkan keterlibatan pengguna pada kampanye iklan advertiser, misalnya, proses men-download aplikasi, berlangganan neswletter dan lain sejenisnya.


Jenis Iklan di RevenueHits

Ada 8 tipe iklan yang dimiliki RevenueHits yang dapat anda pilih untuk anda pasang diblog atau website anda, dan berikut jenis-jenisnya.

1. Banner

Dengan mengaplikasikan tipe ini, maka iklan yang muncul adalah kotak layaknya spanduk. Ukuran yang disediakan juga berbeda-beda. Bahkan Anda bisa mengaturnya sendiri.

2. 158x21 Button

Iklan model ini berbentuk seperti tombol, dan sangat cocok dipasang pada blog download.

3. Footer

Dengan memilih footer, iklan akan tampil dalam mode memanjang. Footer tersedia dalam 2 tipe, yaitu ukuran 468x60 dan 728x90.

4. Intersitial

Jenis iklan ini adalah yang bekerja saat pengunjung meng-klik tautan. Sesaat setelah pengunjung melakukan klik, maka halaman tersebut akan diarahkan ke tab baru. Iklan ini memang sedang marak-maraknya sebab nilai klik dihitung berdasarkan klik tautan yang dilakukan pengunjung pada blog Anda.

5. Popunder

Banyak yang menggunakan iklan tipe ini, sebab, iklan ini tidak tampak di blog Anda. Iklan ini bereaksi saat pengunjung melakukan klik pada kursor, maka tab baru akan muncul.

6. Shadow Box

Iklan ini sangat unik. Memang cenderung menutupi konten blog, namun tetap disertai tombol close sehingga pengunjung bisa menutupnya dengan mudah apabila merasa terganggu.

7. Slider

Slider merupakan tipe iklan melayang, disediakan dalam ukuran berbeda-beda. Meski scroll digeser, tetap saja iklan tipe ini berada pada posisi awalnya.

8. Toolbar

Iklan jenis ini hampir mirip menu navigasi, letaknya di atas. Iklan ini juga melayang dan dilengkapi tombol penutup iklan.

Minimum Payout RevenueHits

Jumlah minimum payout dari RevenueHits terbilang kecil, sehingga mudah dijangkau dan tidak memberatkan Publisher. Minimum payout-nya $20, tentu beda jauh dengan Adsense yang memasang nilai $100 untuk minimum payout-nya.

Ada 3 metode yang bisa Anda pilih untuk mencairkan uang. Yaitu Paypal, payoneer dan Wire. Untuk payoneer dan Paypal, minimum  sebesar $20, sedangkan untuk Wire transfer memerlukan payout mencapai $500.

Metode-metode pembayaran tersebut tidak akan memberatkan Anda, meski tidak semudah transfer antar bank. Sebab, mendaftar akun Paypal juga bukanlah hal sulit, banyak cara yang akan membimbing Anda mendaftar Paypal Dengan cepat dan mudah.


Cara Menjadi Publisher RevenueHits

Untuk meraup pundi-pundi dari iklan RevenueHits, tentunya Anda harus menjadi Publisher-nya terlebih dahulu. Cara mendaftarnya pun tidak rumit.

Cara Mendaftar Menjadi Publisher RevenueHits:

1. Langkah awal mendaftar menjadi Publisher RevenueHits adalah, masuk ke klik www.revenuehits.com. Kemudian akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini:

Cara Mendaftar Dan Memasang Iklan di RevenueHits Terbaru 2018


2. Setelah itu, isilah data-data sesuai instruksi dari RevenueHits. Mulai dari nama depan, nama akhir, nama situs, URL blog dan lain sebagainya. Setelah itu, tekan “next step”.

Cara Mendaftar Dan Memasang Iklan di RevenueHits Terbaru 2018


3. Langkah yang terakhir yaitu mengisikan username beserta password demi keamanan Anda. Sertakan juga alamat email serta nomor telepon pada kolom yang telah disediakan. Tunggu kode verifikasi masuk, lalu centang tulisan “accept termasuk and condition”, setelah itu, klik “submit”.

Cara Mendaftar Dan Memasang Iklan di RevenueHits Terbaru 2018


Setelah ini, Anda bisa cek email masuk Anda, dan Anda akan menerima pesan yang menginformasikan bahwa Anda telah berhasil menjadi Publisher RevenueHits.

Cara Memasang Iklan RevenueHits di Website/Blog

Cara Mendaftar Dan Memasang Iklan di RevenueHits Terbaru 2018

Nah, ini adalah tujuan utama Anda mendaftar di RevenueHits. Di sinilah Anda akan mengetahui cara memasang iklan di blog maupun Website, dan dengan upaya tersebut, maka Anda akan segera meraup pundi-pundi Dollar dari klik yang dilakukan pengunjung pada iklan Anda.

1. Pertama, log-in dahulu ke akun RevenueHits
2. Pilih menu PLACEMENTS, klik New Placement, klik Banner
3. Setelah itu, masukkan nama beserta ukuran size banner
4. Setelah semuanya OK, klik SAVE

Cara Memasang Iklan Banner:


1. Pilih PLACEMENTS, klik Placement, lalu klik UNDER
2. Setelah itu, isikan nama iklan. Tujuannya agar Anda bisa membedakan ikan banner ini dengan jenis ikan lainnya yang juga telah Anda pasang.
3. Lalu tekan SAVE.


Cara Memasang Iklan Pop Up / Pop Under:

1. Untuk mengambil kode, klik Tombol </> setelah itu copy-pastekan sesuai jenis ads-nya.


Note: pasang iklan sesuai posisinya. Untuk banner silakan pasang di widget atau sidebar, sedangkan pop Under di bawah script tepat sebelum kode "</head>". Jika kamu menggunakan blogspot, maka cukup menambahkan fitur Add Gadget HTML/Javascript, kemudian input kedua kode di sini.

Dengan ini, Anda telah berhasil menjadi Publisher RevenueHits dan semoga bisa mengurangi kekecewaan anda apabila tidak dapat menjadi publisher Google Adsense.

No comments:

Post a Comment