Review Para Pengguna Toyota Venturer 2018 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Tuesday 24 July 2018

Review Para Pengguna Toyota Venturer 2018

Toyota Venturer bisa dibilang salah satu mobil keluaran Toyota yang paling diminati. Memiliki desain body yang garang dan khas membuat mobil ini selalu menjadi banyak incaran calon pelanggan di seluruh Indonesia. Toyota Venturer hadir karena ingin menengahi MPV Toyota Kijang Innova dan SUV Toyota Fortuner. Jadi, bisa dibilang mobil ini ada di tengah-tengah keduanya. Memiliki peforma mesin yang tangguh membuat mobil ini cocok bagi kamu yang suka bepergian keluar kota.

Toyota Venturer


Mesin pada mobil Toyota Venturer ini berkapasitas 2362 cc dan didukung oleh teknologi VTN dan Intercooler. Tak hanya itu, mobil Toyota Venturer ini dilengkapi dengan mesin yang memiliki 6 percepatan. Mobil Toyota Venturer ini memiliki tiga tipe berkendara yaitu eco, normal, dan power sehingga penumpang bisa menyesuaikan dengan kebutuhanya. Namun apakah mobil crossover dari Kijang Innova ini benar-benar bagus dan cocok untuk kamu? 

Berikut adalah beberapa review dari pengguna mobil Toyota Venturer yang mungkin bisa membantu anda sebelum menentukan pilihan ke mobil yang satu ini.

1. Hadi prawira, Jakarta

Senang sekali akhirnya bisa memiliki mobil setangguh Toyota Venturer. Pada awalnya saya hendak memilih kijang Innova. Namun setelah melihat spesifikasi dari mobil Toyota Venturer saya menjadi semakin yakin bahwa mobil Toyota Venturer adalah mobil yangselama ini saya cari. Mobil ini tarikanya juga sudah mantap. Memiliki mesin yang halus jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Desain eksterior dan interior mobil Toyota Venturer ini juga sangat berkelas. Overall, saya sangat puas dengan mobil ini.

2. Amy Zetti Puspita, Bandung


Mobil ini bisa dibilang adalah mobil ideal untuk saya dan keluarga. Kabinya yang luas serta tersedianya banyak fasilitas pada kabin seperti seatback table, rear seat consol tray port 12v yang bisa digunakan untuk gadget charger menambah nilai dari mobil Toyota Venturer ini. Perjalanan jauh pun tidak akan terasa karena fasilitas di dalam mobil sudah seperti rumah sendiri. Intinya, tidak perlu ragu-ragu lagi untuk memilih mobil ini sebagai mobil andalah peribadi maupun keluarga.

3. Asep Gunawan, Tangerang

Mobil Toyota Venturer merupakan tipe mobil yang berada di antara Kijang Innova dan Fortuner. Secara keseluruhan, mobil Toyota Venturer ini sudah baik. Dengan harga mencapai Rp. 400 juta membuat mobil ini sudah layak dan cukup nyaman ketika dikendarai. Namun ada kekurangan sedikit pada mobil ini yaitu peredam suara yang kurang kedap sehingga suara bising mesin masih bisa terdengar sampai ke dalam kabin. Panel AC juga masih biasa dan standart. Padahal untuk mobil seharga Toyota Venturer, panel AC bisa lebih modern dan canggih lagi.

Nah, itulah beberapa review dari pengguna mobil Toyota Venturer. Pilih mobil sesuai dengan kebutuhan dan biaya yang dimiliki. Jika ingin cek lebih jelas harga dan spesifikasinya bisa lihat di https://auto2000.co.id/cars_list/cars_listtoyota-new-venturer/.  Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda sebelum memilih mobil yang berkualitas sesuai dengan pilihan anda.

No comments:

Post a Comment