3 Digit Kode Bank BCA,BNI,BRI,Mandiri,Untuk Transfer Uang Beda Bank - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Saturday 8 September 2018

3 Digit Kode Bank BCA,BNI,BRI,Mandiri,Untuk Transfer Uang Beda Bank

3 Digit Kode Bank BCA, BNI, BRI, Mandiri, ANZ, Danamon, BII dan Bank Mega untuk Transfer Ke Beda Bank adalah kode yang wajib anda cantumkan saat anda akan mentransfer sejumlah uang ke bank yang berbeda.

3 digit kode bank


3 digit kode bank adalah sebuah identitas dari bank yang mana setiap bank memiliki kode unik tersendiri, dan setiap kode bank tersebut jelas tidak ada yang berbeda. 3 digit kode bank ini hanya digunakan untuk transfer ke antar bank lokal saja.

Baca Juga : SWIFT CODE Seluruh Bank di Indonesia Untuk Bank Virtual

Sedangkan apabila anda ingin menerima uang pembayaran dari luar negeri melalui bank virtual anda seperti Paypal, maka anda perlu menggunakan 7 Digit Kode Bank yang merupakan penggabungan dari 3 Digit kode bank untuk mewakili nama bank tersebut, dan 4 digit kode bank untuk mewakili kode cabang bank tersebut. Dan berikut 3 digit kode bank tersebut;

3 DIGIT KODE BANK UNTUK TRANSFER UANG BEDA BANK

NAMA BANK KODE TRANSFER
ANZ 061
BI (Bank Indonesia) 001
BII (Bank International Indonesia,Tbk) 016
BNI dan BNI Syari'ah 009
BRI 002
BCA 014
BTN 200
Danamon 011
Mandiri 008
Mega 426


Jadi itulah 3 Digit Kode Bank yang bisa anda gunakan apabila anda ingin mentransfer uang melalui ATM (Anjungan Tunai Mandiri) ke bank yang berbeda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang kebetulan belum mengetahui karena belum pernah mentransfer ke bank yang berbeda.

Apabila anda pelupa dan ingin menyimpan informasi ini, silahkan Bookmarks dengan klik Ctrl+D ,jadi anda akan dengan mudah untuk membukanya kembali pada saat anda membutuhkan 3 Digit kode bank tersebut.

No comments:

Post a Comment