Spesifikasi dan Harga Toyota Ft 86 di Indonesia - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Thursday 11 April 2019

Spesifikasi dan Harga Toyota Ft 86 di Indonesia

Toyota Ft 86 merupakan kendaraan mobil sport hasil dari kolaborasi antara Toyota dengan Subaru. Mobil ini pertama kali diluncurkan di Tokyo jepang pada tahun 2009 dan masuk ke dalam pangsa pasar Indonesia pada tahun 2011. Hingga kini Toyota ft 86 sudah melalui banyak perubahan dan pembaharuan pada mobil ini.

Spesifikasi dan Harga Toyota Ft 86


Perubahan dapat terlihat dari spesifikasi Toyota ft 86 yang dimiliki mobil ini mulai dari performa mesin, desain eksterior yang dimiliki mobil ini hingga desain interior. Pada performa mesin dari Toyota ft 86 memiliki mesin yang canggih dengan 4 silinder berteknologi DOHC serta memiliki kapasitas mesin sebesar 1.988 cc, daya maksimum yang mampu dihasilkan sebesar 147 ps  pada putaran mesin 6800 rpm, torsi maksimum yang dihasilkan mencapai sebesar 6600 rpm, dan transmisi yang dimiliki mampu menghasilkan sebesar 6 kecepatan pada manual atau otomatis. Dilihat dari mesin canggih yang dimiliki Toyota ft 86 ini tentunya mobilnya ini sangat cepat serta mampu menghasilkan daya dan torsi yang besar.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga All New Nissan Grand Livina 2019

Untuk spesifikasi Toyota 86 dari segi desain eksterior yang dimiliki mobil ini terlihat lebih glossy dan futuristic. Toyota ft 86 memberikan kesan sporty dan juga dinamis pada desain eksterior mobil ini dengan tipe mobil yang memiliki kecepatan yang dapat diandalkan. Terdapat juga garis tegas yang menonjolkan terciptakan kesan dinamis, cepat, dan juga lincah. Head lamp yang dimiliki Toyota ft 86 menyipit dan tajam dengan grill yang mencolok. Toyota  ft 86 ini juga tersedia dengan berbagai pilihan warna yang sangat cocok bagi pengguna yang menginginkan banyak pilihan warna.

Spesifikasi dan Harga Toyota Ft 86


Sedangkan untuk spesifikasi ft 86 dari segi desain interior yang dimiliki mobil ini memiliki desain coupe sporty yang membuat pengendara tetap nyaman meski berkendara dengan kecepatan yang tinggi. Kesan yang ditinggalkan dari desain interior ft 86 ini yaitu minimalis. Menggunakan kulit hitam pada kursi mobil ini memberikan kesan yang lebih tajam dan personal serta memiliki seatbelt yang terasa lebih kencang mengingat fungsi mobil ini mengarah pada kecepatan. Sedangkan untuk fitur infotainment mobil ini lengkap dengan layar sentuh dan juga koneksi ke Bluetooth, usb dan juga aux-in, selain itu desain panel instrument yang dimiliki mobil Toyota ft 86 ini lebih lengkap dan sangat informatif.

Dapat kita lihat dari spesifikasi ft 86 tidak kalah dengan mobil sport merek lain bahkan harga yang ditawarkan oleh kendaraan Toyota ft 86 ini masih dibawah 1 M alias yang termurah mencapai 728 Juta yang sebenarnya jauh lebih murah dari kendaraan mobil sport yang lainnya. Bisa dikatakan bahwa Toyota ft 86 ini merupakan mobil sport termurah di Indonesia, walaupun tidak bisa dibilang murah juga dibandingkan mobil Toyota yang lainnya namun mobil ini memberikan tampilan yang agresif dan cocok bagi para kaum millennial yang mengiginkan mobil sport dengan tampilan yang gagah. Mobil Toyota ft 86 ini hanya memiliki dua kursi seperti mobil sport mewah lainnya.

Untuk spesifikasi ft 86 yang lebih jelas kalian bisa mengunjungi dealer auto 2000 terdekat dengan daerah kalian atau kalian bisa mengunjugi website yang dimiliki oleh auto 2000 yaitu www.auto2000.co.id disana kalian bisa mengetahui lebih lanjut tipe apa saja dan berapa harga yang diberikan oleh tiap tipe dan apa yang membedakan tipe satu dengan yang lainnya.

No comments:

Post a Comment