8 Metode Untuk Mendapatkan Uang dari Epicclix Paling Mudah - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Sunday 18 December 2016

8 Metode Untuk Mendapatkan Uang dari Epicclix Paling Mudah

EpicClix diluncurkan pada tanggal 06 oktober 2015, masih tergolong dalam situs PTC yang sangat muda.
Akan tetapi anda jangan meragukan situs PTC ini, karena adminnya adalah seorang PTC Lover yang berasal dari korea yang bernama Andy Seo, yang juga merupakan pemilik situs PTC EpicBux dan ZenAdverb.

Dengan 48.000 lebih anggota terdaftar dan terus bertambah hingga saat, EpicClix masih sangat stabil dalam membayar tiap anggotanya, dengan total pengeluaran hingga $63,500.

Situs ini memungkinkan anda untuk mendapatkan penghasilan dari rumah melalui internet. Cocok bagi siapa saja, baik itu pelajar, ibu rumah tangga hingga pekerja penuh waktu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Hanya meluangkan waktu kurang dari satu jam setiap harinya yang dibutuhkan untuk pekerjaan ini, sama seperti situs PTC lainnya, disini anda hanya melakukan pekerjaan sederhana yaitu Paid To Click atau Klik iklan dan di bayar.

Bagi anda para pemula di dunia PTC berikut saya akan memberikan panduan bagaimana cara mendaftar di PTC EpicClix serta cara menjalankan pekerjaan sederhana dari website ini.

Mendaftar Di PTC EpicClix


Hal pertama yang anda lakukan tentu saja mengunjungi situs nya, jadi silahkan anda menuju ke www.epicclix.com

Kemudian klik menu register di pojok kanan atas layar monitor anda, lalu isikan data diri anda dengan benar dan asli sesuai KTP anda.
Perlu anda ingat untuk membuat password yang unik di PTC ini yang belum anda gunakan di situs PTC lain, setelah klik CAPTCHA dan pilih 3 atau 4 gambar sesuai petunjuk yang tertera, kemudian klik anda menyetujui peraturan yang berlaku dan terakhir klik Register.

Tahap selanjutnya anda buka email yang anda daftarkan, periksa inbox anda lalu klik link konfirmasi untuk mengaktifkan akun anda.

Setelah anda mengaktifkan akun anda silahkan anda menuju ke menu Login dan isikan username serta password yang anda buat tadi, lihat gambar berikut apabila anda bingung cara Login di situs ini;


8 Metode Untuk Mendapatkan Uang dari PTC Epicclix


Ok, setelah anda berhasil login mari kita lanjutkan ke cara menjalankan dan menghasilkan dollar dari PTC Eplicclix.

Menjalankan PTC Epixclix


Lihat Iklan


Langkah pertama klik langsung pada menu " Earn Money " lalu klik " View Advertisements ".
 
setelah itu akan ada beberapa iklan yang harus anda klik dan tunggu beberapa waktu hingga muncul beberapa pilihan gambar yang salah satunya harus anda klik. Dan yang harus anda klik adalah gambar yang terbalik, lihat gambar di bawah ini ;

8 Metode Untuk Mendapatkan Uang dari PTC Epicclix
Lakukan sirkulasi tersebut hingga semua iklan tersebut habis.

EpicGrid


Langkah kedua klik kembali pada menu " Earn Money " lalu klik " EpicGrid "

Pada tugas ini setiap klik yang anda lakukan pada setiap kotak tidak akan langsung dibayar, akan tetapi anda hanya di uji keberuntungan anda untuk memenangkan hingga $2 di salah satu kotak tersebut.

Dan anda hanya diberi 25 kali kesempatan setiap harinya.

PTSU ( Paid To Sign Up )


Langkah ketiga klik kembali pada menu " Earn Money " lalu klik " Paid To Signup Offers "

Tugas ini cukup mudah dan imbalannya lumayan besar, yaitu mulai dari $0.10 hingga $1.00 persitus dimana anda mendaftar dan menyelesaikan tugasnya.

Traffic Exchange


Langkah ke empat klik lagi pada menu " Earn Money " kemudian Klik " Traffic Exchange "

Pada tugas ini caranya sama dengan melihat iklan pada langkah pertama, yang membedakan adalah anda akan terus diarahkan secara otomatis ke situs-situs penyedia iklan berikutnya.

PTCWall


Langkah kelima klik pada menu " OfferWall " lalu klik " PTCWall "

Pada tugas ini ada 3 menu yang bisa anda selesaikan untuk menambah pundi-pundi dollar anda, antara lain melalui PTCADS , TOP OFFERS dan EASY OFFERS.

  • PTCADS - Tugas umum, hanya melihat iklan namun nilainya tidak begitu besar.
  • TOP OFFERS - Menyelesaikan suvei, dan nilainya cukup besar untuk setiap survei yang anda selesaikan.
  • EASY OFFERS - Tugas yang paling gampang, namun sayangnya jarang ada tugas yang muncul

MinuteStaff


Langkah ke enam klik pada menu " OffersWall " lalu klik " Minute Staff "

Disini ada banyak sekali tugas yang bisa anda kerjakan dengan mudah sesuai pilihan yang anda kehendaki, saya tidak akan menyebutkan satu persatu karena akan terlalu panjang. Jadi silhakn anda explore sendiri.

SuperRewards


Langkah ke 7 silahkan anda menuju ke menu " Offers Wall " Kemudian Klik " Super Rewards "

Pada menu ini juga banyak pilihan tugas, seperti Populars Offers, Free Offers, Survey, Video dan Tasks

OfferToro


Langkah ke 8 silahkan menuju ke menu Offers Wall " lalu klik " OfferToro "

Pada memu ini, tugas yang paling umum adalah anda harus mengistal aplikasi handphone untuk kemudian anda dan baru bisa mendapatkan uang.

Ok, mungkin itulah 8 metode untuk mendapatkan uang melalui PTC EpixClix

Semoga bermanfaat bagi anda yang sudah menjadi anggota dari situs ini namun belum tau cara menjalankannya atau bagi anda para pemula.

Silahkan membagikan pengalaman anda pada saat menjalankan situs PTC ini melalui kolom komentar yang sudah kami persiapke.



No comments:

Post a Comment