Cara Mendaftar Dan Membuat Akun Payza Terbaru 2018 Lengkap Gambar - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Saturday 11 February 2017

Cara Mendaftar Dan Membuat Akun Payza Terbaru 2018 Lengkap Gambar

Payza adalah sebuah perusahaan online payment gateway atau pembayaran online dan e-wallet yang mempunyai fungsi mirip dengan Paypal.

Payza menawarkan layanan transfer online seperti ;
  • Pengiriman uang global
  • Pengeluaran perusahaan
  • Layanan penggajian
  • Pembayaran belanja online
Cara Mendaftar Dan Membuat Akun PayzaJadi pada intinya payza adalah sebuah perusahaan teknologi yang mempermudah transfer dana antar perusahaan keuangan dan anggota dari platform payza.

Fungsi utamanya untuk menyediakan layanan keuangan secara online yang terjangkau dan nyaman untuk masyarakat diseluruh penjuru dunia, baik negara maju ataupun berkembang memiliki akses yang sama ke alat e-commerce ini.

Payza juga sudah menyediakan aplikasi mobile berbasis android yang bisa anda download di Google Playstore, sedangkan aplikasi untuk IOS masih dalam tahab pengembangan.

Ada 2 jenis akun yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan yang anda perlukan, yaitu personal dan bisnis.

Jenis Akun Payza

  • Akun Pribadi

Layanan yang akan anda dapatkan untuk jenis akun ini adalah, anda dapat mengirim dan menerima uang dilebih dari 190 negara diseluruh dunia, baik itu untuk berbelanja ditoko online dan bahkan anda bisa menggunakannya untuk membeli dan menjual Bitcoin. Selain itu payza juga menyediakan kartu prabayar yang dapat anda gunakan untuk mengambil pendapatan anda secara langsung melalui ATM.
  • Akun Bisnis

Seperti namanya, tentu saja jenis akun ini memiliki lebih banyak layanan dibandingkan dengan jenis layanan pribadi, tentu saja hal yang umum anda bisa mengirim dan menerima pembayaran secara online dan mengirim email faktur baik itu menggunakan template yang sudah disediakan oleh payza ataupun menggunakan custom template sesuai selera anda. Payza juga mendukung dan terintegrasi dengan berbagai shopping cart pihak ketiga. Jenis layanan ini sangat sesuai bagi para pedagang online karena ini sangat memudahkan pembeli karena tanpa harus repot ke atm untuk melakukan pembayaran.

Baca Juga :

Payza menjamin keamanan transaksi keuangan anda, mereka fokus pada penilaian froud (Identifying Scam) dan verifikasi identitas nasabah. Memastikan bahwa identifikasi yang anda kirimkan valid sehingga anda bisa menggunakan payza untuk transaksi keuangan online anda.

Itulah sedikit ulasan dari Payza yang bisa kami berikan, Jika anda berminat, silahkan lanjutkan ke tahap cara membuat akun Payza.

Cara Mendaftar atau Membuat Akun Payza


  • Silahkan menuju ke www.payza.com
  • Setelah klik SIGN UP
  • Kemudian pilih jenis akun yang akan anda gunakan, apabila anda bukan sebuah perusahaan pilih personal


Cara Mendaftar Dan Membuat Akun Payza
  • Setelah itu isikan Nama Lengkap anda, alamat email, Password lalu klik button GET STARTED
Cara Mendaftar Dan Membuat Akun Payza


  • Langkah berikutnya buka inbox email yang anda daftarkan tadi, lalu klik Validate My email sesuai dengan gambar berikut;
Cara Mendaftar Dan Membuat Akun Payza


  • Maka secara otomatis anda akan diarahkan kembali ke halaman Payza, setelah itu lengkapi profil pribadi yang dibutuhkan sesuai KTP anda, lihat gambar berikut;

Cara Mendaftar Dan Membuat Akun Payza

Setelah anda menyelesaikan proses tersebut, maka disinilah akhir dari pembuatan akun payza.

Baca Juga : Biaya Transaksi di Payza Update Mei 2017 dan bandingkan Biaya Transaksi di Paytoo Yang Perlu Anda Ketahui.


No comments:

Post a Comment