InnoCurrent Scam atau Legit? Strategi Cepat Menghasilkan Uang di InnoCurrent - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Tuesday 8 November 2016

InnoCurrent Scam atau Legit? Strategi Cepat Menghasilkan Uang di InnoCurrent

InnoCurrent Scam atau Legit? Strategi Cepat Menghasilkan Uang di InnoCurrent - Setelah anda membaca Ulasan Innocurrent dan cara menghasilkan uang dari PTC InnoCurrent, sekarang yang perlu anda ketahui adalah strategi agar cepat sukses menjalankan dan menghasilkan uang di PTC InnoCurrent.

Ingat !!! Kunci sukses bermain Paid To Click adalah anda mau belajar, ulet dan sabar..

InnoCurrent Scam atau Legit?


Sebelum menuju ke topik utama, mari kita lihat pro dan kontra dari PTC Innocurrent

PRO DAN KONTRA

PRO

  • Membayar Tinggi
Dengan rata-rata $0.015 persitus yang anda kunjungi, Innocurrent adalah salah satu situs PTC yang membayar mahal di antara PTC lainnya.
  • Umur Situs
Situs PTC ini sudah berjalan sekitar 5 tahun, dan semakin berkembang hingga saat ini.
  • Unlimited Referral
Tidak ada batasan bagi anda untuk mendapatkan referral sebanyak mungkin, sehingga akan meningkatkan pendapatan anda dengan cepat.
  • 120 % Komisi Referral
Komisi yang sangat menggiurkan ini akan makin cepat meningkatkan pendapatan anda nantinya apabila anda mampu mendapatkan referral sebanyak mungkin.
  • Tidak ada upgrade keanggotaan
Ini juga salah satu program yang saya suka, Kita tidak perlu upgrade keanggotaan supaya penghasilan kita juga besar, tidak berlaku di situs PTC ini.
Semua member setara, member baru mampu mendapatkan penghasilan yang setara seperti member yang sudah lama.


KONTRA

  • Keterlambatan Pembayaran
Baru-baru ini ada yang pernah mengeluh tentang keterlambatan pembayaran membernya, Entah itu kesalahan dari pihak staff innocurrent ataukah sistemnya, namun hal itu sudah di selesaikan oleh pihak InnoCurrent dan mereka telah menerima pembayarannya pada hari ke 7 setelah masalah tersebut muncul.
  • Masa Aktif Referral
Anggota unreferred yang masih aktif berhak untuk di sewa apabila sudah berumur 365 atau 1 tahun sejak mereka bergabung.
Itulah sistem dari innocurrent suka atau tidak suka anda harus merelakan aturan tersebut.

Setelah anda mengetahui pro dan kontra dari PTC Innocurrent sekarang saya akan bagikan strategi cepat agar anda cepat mendapatkan hasil.

Saya bagikan sedikit rahasia saya tanpa harus membuang banyak waktu melakukan semua tugas di innocurrent pendapatan saya meningkat tiap hari nya, saya hanya sesekali mengerjakan tugas-tugas dari innocurrent untuk membuat beberapa artikel tentang innocurrent yang sudah saya posting.

Untuk itu silahkan lanjutkan membaca...

InnoCurrent Strategi Cepat


Tips dan strategi cepat untuk mendapatkan hasil dari innocurrent tanpa harus membuang banyak waktu yang pertama adalah dengan mendapatkan sebanyak mungkin referral, share sebanyak mungkin link referral anda baik itu di sosmed ataupun pada blog anda, dengan 120% komisi per referral sudah tentu itu hal yang pasti meningkatkan pendapatan anda apabila anda mempunyai banyak referral.

Saran saya yang ke dua lakukan tugas Jelajahi situs pada menu explore setiap kali anda membuka situs innocurrent. Karena tugas ini menghasilkan $0.03-$0.06 konfersi dari kredit 30-60 setiap satu tugas yang anda selesaikan, tugas yang sederhana tapi hasil yang cukup besar.

Setelah menyelesaikan tugas explore situs saran yang ke tiga menuju ke situs fokus pada menu Standard, Kemudian setelah menyelesaikan beberapa dari situs fokus apabila sudah sekitar 3 menit anda kembali lagi ke Situs Explore lagi untuk memeriksa apakah sudah ada tugas yang tersedia lagi, Jika ada lakukan dulu tugas jelajah tersebut, apabila belum ada lakukan kembali tugas pada situs fokus.

Apabila anda merasa kurang nyaman karena harus bolak balik mengecek dari situs explore ke fokus, saya sarankan untuk menginstal Innocurrent Toolbar, karena akan ada pemberitahuan baru apabila sudah ada tugas baru yang tersedia. Lakukan siklus tersebut hingga tugas dari ke dua situs tersebut habis.

Nah yang terakhir ini yang menjadi pertanyaan utama para calon anggota innocurrent

Apakah InnoCurrent Scam Atau Legit ?


Pertanyaan di atas wajar karena anda ataupun saya sudah pasti tidak mau membuang-buang waktu hanya untuk melakukan sebuah pekerjaan yang sia-sia apabila ternyata PTC InnoCurrent itu SCAM.

Sempat ada keraguan juga di hati saya karena beberapa bulan terakhir, ada beberapa anggota PTC mengatakan butuh waktu lama untuk menerima pembayaran dari innocurrent yaitu sekitar 3-4 minggu. dan mereka mengatakan bahwa innocurrent penipu, Hal tersebut wajar karena keterlambatan pembayaran dari sebuah PTC adalah salah satu tanda awal perubahan dari PTC baik berubah menjadi PTC Scam.

Namun hal tersebut sudah di selesaikan oleh pihak innocurrent dengan membayar seluruh keterlambatan pembayaran membernya, dan sudah tentu hal itu mereka lakukan karena mereka juga tidak mau merusak reputasi ayuwage sebagai salah satu situs pendahulunya.

Sayangnya mereka tidak memberi klarifikasi atas keterlambatan pembayaran tersebut, entah itu karena masalah backlog, verifikasi cashout, manajemen yang buruk ataukah karena masalah keuangan mereka.

Namun pada intinya mereka masih tetap membayar para membernya termasuk saya hingga sekarang ini.

Dengan adanya masalah yang terjadi saya tidak bisa memutuskan sendiri bahwa innocurrent baik atau tidak, Akan tetapi di Caraklik.net, saya selaku admin tunggal secara pribadi masih mempertimbangkan bahwa innocurrent masih layak menyandang PTC terpercaya dan terbaik, karena saya berpikir mereka masih berusaha untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Selain itu, innocurrent masih mempunyai banyak pengiklan yang menghasilkan profit yang stabil. Tidak seperti jenis PTC Bux Style yang masih mengandalkan upgrade keanggotaan yang mahal dan persewaan referral yang mahal demi keuntungan mereka, Untuk itu bagi saya Innocurrent masih layak sebagai salah satu PTC Legit dan membayar.

Untuk lebih memantabkan hati anda berapa nilai yang di hasilkan oleh PTC Innocurrent saya telah membuat artikelnya untuk membandingkan dengan beberapa PTC terbaik lainnya di Daftar Situs PTC Terpercaya, Terbaik Dan Legit

Setelah merasa yakin silahkan kunjungi situs InnoCurrent

Ingat jangan menjadi pembaca yang passive, tanyakan dan berbagilah pengalaman anda di PTC InnoCurrent agar pembaca yang lainnya juga mendapatkan ilmu tambahan dari anda melalui komentar yang anda tinggalkan.

No comments:

Post a Comment