Daftar Situs Terbaik Penghasil Bitcoin Gratis Auto Withdraw Mei 2019 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Tuesday 24 January 2017

Daftar Situs Terbaik Penghasil Bitcoin Gratis Auto Withdraw Mei 2019

Selamat datang para pemburu Bitcoin. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan daftar situs penghasil bitcoin terbaik, terpercaya dan terbukti membayar yang sudah saya pilih berdasarkan dari review positif oleh anggota forum bitcoin.

daftar situs bitcoin yang membayar
Perlu anda ketahui 1 bitcoin saat ini kalau dirupiahkan berkisar antara 50 hingga 58 juta, tergantung dari harga jual dan beli saat ini, untuk update harga bitcoin saat ini anda bisa mengeceknya di Bitcoin indonesia

Bagi kalian yang sudah menjadi partner google adsense tidak perlu kwatir untuk menyandingkan jaringan iklan ini, karena semua situs bitcoin di bawah ini kompatibel dengan google adsense.

Daftar Terbaik Situs Jaringan Iklan Penghasil Bitcoin



Anonymous Ads adalah sebuah jaringan periklanan bitcoin yang paling saya rekomendasikan, karena disini anda tidak perlu mengirimkan data pribadi anda, mereka mengidentifikasi membernya dengan cara melacaknya melalui alamat IP, header HTTP, Alamat bitcoin, cookies, dll.

Situs yang satu ini sangat transparan dan terbuka untuk publik kecuali password anda. Dan kabar baiknya sistem pembayarannya adalah auto withdraw, yang artinya setelah batas minimum penghasilan yang telah anda dapatkan secara otomatis akan dikirim ke alamat bitcoin anda.

Apabila anda belum mempunyai alamat bitcoin silahkan mendaftar ke Bitcoin indonesia untuk menarik penghasilan anda nantinya dari anonymous ads.

Silahkan lanjutkan membaca Cara Memasang Iklan Anonymous Ads Di Blog


Bitmedia adalah sebuah platform iklan, dimana jaringan iklan ini dibuat dalam jaringan komunitas bitcoin, ini adalah area niche, yang memungkinkan bagi pemilik blog atau website untuk membeli dan menjual lalu lintas tematik.

Bitmedia adalah jaringan periklanan bitcoin terbaik dibidang ini, dengan tim yang telah berpengalaman dibidang periklanan, dan jenis komisinya berdasarkan CPC.

Cara kerjanya pun cukup sederhana, pada saat ada pengunjung, sistem mereka mimilih bahan yang paling relevan untuk ditampilkan kepada mereka. Tapi sebelum menunjukkan iklan kepada pengunjung, mesin iklan memeriksa berbagai parameter pada saat halaman sedang dimuat dibrowser pengunjung tersebut. Dan pilihan iklan tersebut didasarkan pada berbagai faktor seperti bid, visitor, topik iklan, dll berdasarkan analisis sistem, mereka memilih dan menayangkan iklan yang paling relevan untuk pengunjung ( visitor ).


Mellow ads merupakan jaringan periklanan yang sangat simple, dengan penargetan geografis yang bisa menampilkan iklan paling relevan bagi para pengunjung sesuai dengan negara pengunjung tersebut.

Disini anda dapat membuat iklan teks sesuai kreasi anda dan membuat banner sesuai styling anda. Mellow ads berbasis CPM, CPC, dan Pay Per Day.

Namun bagi anda pemilik blog atau website yang ingin menjadi publishernya paling tidak harus di top 200.000 ranking alexa, itu wajar karena komisi perharinya cukup besar yang ditawarkan kepada para publishernya.

Namun tidak usah kwatir, cukup dengan menjadi membernya anda tetap akan berkesempatan untuk mendapatkan 5000 satoshi atau 10.000 satoshi atau bahkan 50.000 satoshi tergantung keberuntungan anda, 1 hari 1 kesempatan untuk melakukan claim tersebut dan tidak dapat diuangkan, kredit tersebut hanya bisa anda gunakan untuk network campaigns.

4. RunCPA


RunCPA adalah satu-satunya jaringan iklan CPA yang menggunakan bitcoin sebagai mata uang internal. Yang anda perlukan untuk menjadi membernya hanya dengan mendaftarkan email anda.

Disini akan mendapatkan bitcoin dengan berbagai macam cara yang sangat mudah, dengan minimal payout 0.005 anda bisa menariknya ke akun bitcoin anda atau langsung ke akun paypal anda.

Silahkan kunjungi RunCPA agar anda lebih memahami cara kerja

5. CoinURL


CoinURL menawarkan interstitial, dari jenis iklan tersebut anda dapat memonetisasi link dengan memperpendek link anda, bahkan jika anda tidak memiliki website tertarget untuk anda short anda masih bisa menempatkannya pada halaman web dengan script overlay, yang masih memungkinkan anda untuk mendapatkan bitcoin hanya dengan meminta pengunjung untuk mengunjungi halaman tersebut.

Sistem komisi berbasis CPM, PPC yang bisa anda dapatkan dengan memasang banner di blog atau website anda. Dan minimum cashout sebesar 0.01 bitcoin.

6. Bitfun

Bitfun merupakan situs penghasil bitcoin berikutnya yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan Bitcoin Gratis setiap 3 menit hanya dengan melakukan Claim, selain itu di Bitfun anda juga bisa mendapatkan Bitcoin dengan mengisi survey, bermain game dan berbagai jenis reward lainnya yang akan mempercepat proses pengumpulan bitcoin anda.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah membuat wallet atau dompet Bitcoin anda di Situs Exchange Bitcoin Indonesia, kemudian mendaftar di Bitfun menggunakan email aktif anda yang nantinya akan terhubung langsung ke situs Coinpot (Tempat penyimpanan sementara Bitcoin anda) sebelum nantinya anda transfer ke wallet anda di Bitcoin Indonesia untuk ditukarkan ke rupiah.

7. Bonus Bitcoin

Bonus Bitcoin hampir serupa dengan Bitfun, untuk mendapatkan Bitcoin di situs Bonus Bitcoin anda hanya cukup melakukan Claim setiap 15 menit, mengisi survey dan bermain game.

Hal pertama yang anda lakukan sebelum mendapatkan Bitcoin gratis di Bonus bitcoin juga sama dengan Bitfun, membuat wallet di situs Bitcoin Indonesia, kemudian mendaftar di Bonus Bitcoin dan setelah itu konfirmasi pendaftaran anda melalui link aktivasi yang dikirimkan ke email anda. Setiap Bitcoin yang terkumpul akan tersimpan di Coinpot, dan setelah minimal Witdraw telah terpenuhi, anda tinggal mengirimnya ke situs Bitcoin Indonesia yang nantinya dapat anda tukarkan ke rupiah.

8. Moonbitcoin


Moonbitcoin juga salah satu situs penghasil bitcoin yang sudah terbukti membayar Bitcoin dengan tepat waktu, untuk mendapatkan Bitcoin juga sangat mudah, anda hanya perlu melalukan Claim setiap 5 menit sekali.

Cukup dengan mendaftar di Moonbitcoin (gunakan email yang sama) yang anda gunakan untuk mendaftar di Bitfun dan Bonus Bitcoin agar Bitcoin yang terkumpul menjadi satu di Coinpot, baru setelah minimum Cash out terpenuhi anda tinggal mengirimnya ke Wallet anda.

9. Freebitcoin

Freebitcoin menurut saya pribadi merupakan situs penghasil bitcoin paling Legit, karena difreebitcoin selain anda mendapatkan Bitcoin gratis hanya dengan melakukan Roll setiap 60 menit, anda juga memperbanyak bitcoin anda dengan bermain di multiply Bitcoin, mendapatkan bunga passive dari saldo bitcoin yang anda simpan di freebitcoin dengan minimal saldo 0.0003 BTC, hingga mendapatkan tiket yang nantinya akan di undi untuk memperebutkan hadiah utama 0.4 BTC (Rp.100 juta) untuk nilai tukar bitcoin ke rupiah saat ini.

Cukup dengan mendaftar di Freebitcoin kemudian mengkonfirmasi pendaftaran anda melalui link yang dikirim ke email yang anda daftarkan dan silahkan melakukan Roll untuk mengumpulkan tiket anda dan Bitcoin anda setiap 60 menit.

10. Bitcoinker

Bitcoinker merupakan situs claim faucet setiap 5 menit yang masuk golongan LEGIT, jauh dari yang namanya SCAM, sudah banyak review positif dari para member yang sudah merasakan withdraw dari situs ini. Apalagi sudah masuk di deretan review di situs https://netbusinessrating.com/ sebagai top 83 situs faucet legit 2018, jadi tidak usah kwatir usaha anda akan sia-sia nantinya.

Caranya sangat mudah cukup, hanya dengan mengunjungi Bitcoinker , kemudian dengan memasukkan alamat bitcoin anda yang bisa anda dapatkan di Vip.Bitcoin.co.id dan ketikkan reCAPTCHA dan klik button Claim.

Minimal withdraw 20000 Satoshi

11. Getyourbitcoin

Getyourbitcoin adalah urutan berikutnya yang saya pilihkan karena sangat legit sekali, minimal withdraw atau payout hanya 5 satoshi yang akan langsung masuk ke akun Faucethub anda, setiap 5 menit sekali anda bisa claim 5.68 satoshi dan langsung bisa anda tarik ke akun Faucethub anda.

Jangan melihat tampilan websitenya yang sangat sederhana, namun lihat review positif dari banyak membernya atau dari situs-situs yang telah mereview Getyourbitcoin.



Mungkin itu dulu 11 website atau Situs penghasil bitcoin termudah yang bisa saya rangkum dalam kesempatan kali ini, dan tentu saja saya akan membagikan website penghasil bitcoin lainnya yang sangat potensial.

Perlu anda ingat, semakin anda menunda kesempatan tersebut, maka kesempatan untuk menjadi jutawan baru seperti para bitcoiner Indonesia yang sudah duluan mendapatkan keuntungan jutaan, puluhan juta hingga ratusan juta dari koin ajaib ini. Sedikit demi sedikit mengumpulkan lebih baik daripada tidak melakukan apapun.

Apabila anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan bitcoin dari situs diatas, silahkan tanyakan atau silahkan melakukan subcribe pada menu yang sudah kami sediakan. Karena saya akan membuat tutorialnya pada kesempatan yang akan datang.

Terimakasih sudah berkunjung


Tag : Menambang Bitcoin, Mendapatkan Bitcoin, Bitcoin Wallet, Faucet, Bermain Bitcoin

Baca Juga : 5 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Setiap 15 Menit


6 comments:

  1. Would you like to get 30 bitcoin-related referrals per month, totally free?

    Here's How:

    1. Claim 5,000 (minimum) free satoshi per 24h from the MellowAds Faucet.

    2. Start a daily network-wide campaign promoting a bitcoin referral page.

    3. Upon campaign's completion, re-claim and re-start.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks For your offering here,but regrets that I am already have this same program

      Delete
  2. Ikut sharing ya, lumayan dapetnya dari perhari maupun perbulan
    Menambang Bitcoin pake yang ini saja, silakan dicoba
    https://brain-impulse.com/?ref=50mCkN
    https://brmine.net?ref=eko212
    https://millhash.com/Welcome/Partner/21154
    https://moonbit.co.in/?ref=74f383c8b0e8
    https://www.cryptomining.farm/signup?referrer=58C291C561526

    ReplyDelete
  3. Terima kasih informasinya, sangat bermanfaat :)
    ditunggu info dan review tentang situs faucet tercepat terpercaya

    ReplyDelete
  4. bagi yang masih pemula mengumpulkan bitcoin, ane saranin untuk ikutan di sini https://goo.gl/tRNBDw

    ada bonus 450 satoshi tiap 10 menitnya, bisa di claim setiap saat.

    ReplyDelete
  5. ijin share ya agan admin..
    mau ada ICO (initial Coin Offering/penawaran koin baru). Namanya WCX. Launching 1 Oktober 2017. Bagi yang mau daftar sblm tgl 1 Oktober gratis 50 WCX senilai 5$ gaess... Pake reff ane ya gaess.. thanks
    https://wcex.co/?ref=hcCVGtt

    ReplyDelete