Review HilltopAds, Jaringan periklanan Digital Yang Memiliki Banyak Fitur - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Saturday 25 August 2018

Review HilltopAds, Jaringan periklanan Digital Yang Memiliki Banyak Fitur

Pada kesempatan kali ini, saya akan coba memberikan sedikit ulasan tentang HilltopAds, Yang merupakan Jaringan periklanan digital dengan banyak fitur sebagai salah satu keunggulannya.

Review HilltopAds, Jaringan periklanan Digital Yang Memiliki Banyak Fitur

Tentang HilltopAds

HilltopAds adalah sebuah perusahaan jaringan periklanan global dengan sistem digital yang berpusat di London. HilltopAds merupakan salah satu alternatif Adsense yang juga tak kalah menarik dan merupakan solusi lengkap baik bagi pengiklan maupun penerbit yang telah memiliki platform real-time offer and self service.

Yang dimaksud platform mampu melayani diri adalah mampu membantu pengiklan untuk mengiklankan serta mengelola kampanye sesuai dengan keinginannya sendiri. Dengan adanya sistem penawaran real-time maka keuntungan yang diperoleh pengiklan dan penerbit semakin pasti.

Sistem penawaran real-time tentunya akan memberikan ruang iklan terbaik. Anda juga akan mendapatkan tarif tinggi untuk inventaris sebab pengiklan juga menawarkan ruang iklan untuk Anda, dan juga memungkinkan menempatkan iklan pada situs web penerbit terbaik.

Banyak yang telah membuktikan bahwa HilltopAds merupakan sebuah Solusi lengkap dengan tawaran beragam format iklan. Dengan adanya bermacam format iklan, pasti akan memberikan Anda kebebasan untuk “join” dengan beberapa jaringan iklan untuk berbagai unit iklan. Sehingga, meskipun Anda seorang penerbit atau pengiklan, Anda tetap akan memperoleh beberapa format iklan untuk memonetisasi dan mengiklankan.

Keunggulan HilltopAds

Selain format iklan yang bervariasi, banyak alasan lain yang menjadikan HilltopAds benar-benar populer. Bahkan, alternatif Adsense yang satu ini telah terbukti memiliki keunggulan-keunggulan seperti berikut ini:

1. HilltopAds hadir dengan menawarkan berbagai model ikan seperti CPM, CPC, CPL, CPA, CPS dan PPI.
2. Metode pembayaran sangat beragam, sehingga Publisher maupun pengiklan akan lebih leluasa dalam memilih serta memudahkan dalam bertransaksi.
- Paypal
- Wire Transfer
- Paxum
- ePayments
- Bitcoin
- ePayService
3. Tidak ada batasan Niche, semua jenis Website bisa diterima oleh HilltopAds.
4. Tidak akan membuat rugi, karena setiap transaksi yang Anda lakukan tanpa biaya, alias 0% biaya transaksi untuk semua mitra.
5. Memiliki opsi penargetan ulang.
6. Memilik opsi penargetan lanjutan untuk pengiklan.
7. Telah mendapat dukungan internasional dan menjamin anti blokir solusi iklan.
8. Mempunyai rotasi jaringan iklan dan optimasi real-time.

Dengan bergabung bersama HilltopAds, maka setiap penayang mampu memonetisasi lalu-lintas web serta seluler mereka, jadi, jangan pernah khawatir dengan lalu-lintas Anda ketika telah bergabung bersama HilltopAds. Dan karena HilltopAds sendiri merupakan jaringan iklan global, semua blogger di penjuru dunia dengan mudah mampu memonetisasi lalu-lintas mereka masing-masing.

Daftar dan Persetujuan

HilltopAds cocok untuk situs web yang sedang berkembang maupun telah profesional, intinya, mencakup segala kalangan situs web. Sehingga, setiap penerbit layak untuk mengajukan permohonan bergabung di sini.

Di HilltopAds juga tidak memasang peraturan keras bagi semua penerbit yang hendak mendaftar, sehingga tidak akan menyulitkan dan proses pendaftaran menjadi relatif cepat. Sehingga, semua Publisher-nya aman dengan mudah dan cepat untuk bergabung.


Untuk mendaftar di HilltopAds, Anda hanya perlu mengisi formulir pendaftaran yang tersedia di halaman resmi HilltopAds, lalu kirimkan. Setelah proses Pengiriman selesai, maka Anda akan segera menerima link Aktivasi di akun email yang telah Anda daftarkan, lalu klik link tersebut untuk mengaktifkan akun HilltopAds Anda. Setelah akun Anda aktif, maka nada bisa segera log-in ke akun dan segera kirimkan lah Website yang Anda punya untuk dipasangi iklan.

Dalam proses ini, mungkin akan sedikit memakan waktu. Dan setelah situs web Anda disetujui, maka anda bisa segera membuat tag iklan dan mulai menampilkan iklan tersebut ke situs web milik Anda.

Format Iklan

HilltopAds sendiri telah dikategorikan sebagai solusi lengkap untuk penayang, sehingga, juga akan memakan beberapa format Iklan untuk Publisher-nya.  Format Iklan yang ditawarkan adalah banner, Link langsung , in-video, pop-under, mobile dan pesan intan yang semuanya nyaman untuk digunakan Publisher serta tidak akan mengganggu pengunjung Website Anda.

Statistik Sistem Pelaporan

untuk statistik pelaporannya, HilltopAds menawarkan sistem pelaporan rinci untuk menunjukkan laporan statistik secara real-time. Sehingga, Anda juga kan mendapatkan berbagai filter yang mampu Anda gunakan untuk memunculkan laporan Anda sehingga kan mudah untuk dianalisis.

Sistem laporan terperinci ini benar-benar menunjukkan semuanya secara detail. Mulai dari pendapatan total, tayangan, RKPT, tanggal, klik, RPM, dan lain sebagainya. Bahkan, HilltopAds juga menyediakan grafik yang akan memunculkan statistik pada 15 hati terakhir. Bahkan, sistem pelaporan statistik milik HilltopAds juga menyediakan opsi untuk mengekspor laporan Anda ke format CSV.

Minimum Payout

Tidak sebanyak minimum payout Google Adsense, HilltopAds hanya memasang tarif minimum payout senilai $50.

Opsi pembayaran

Seperti yang sudah saya tulis di atas, HilltopAds menyediakan berbagai pilihan pembayaran sekaligus kepada penerbit. Termasuk PayPal, Paxum, Webmoney, Wire Transfer, ePayments, Bitcoin dan ePayService.

Program Referral

HilltopAds sangat komplit dengan tawaran berupa program komisi referall sebesar 5% kepada setiap penggunanya, hal ini tentu akan menambah keuntungan Anda di luar pembayaran resmi dari tayangan maupun klik iklan.

Jadi itulah ulasan singkat tentang Hilltopads yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat berguna bagi anda yang ingin memonetisasi traffic blog atau website anda untuk menambah pundi-pundi dollar ke rekening anda

No comments:

Post a Comment