Review Chitika Untuk Publisher Yang Ingin Menghasilkan Dollar - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Friday 31 August 2018

Review Chitika Untuk Publisher Yang Ingin Menghasilkan Dollar

Chitika adalah jaringan periklanan yang berjenis display ad atau iklan tampilan yang dapat dimanfaatkan oleh Publisher (Penerbit) dan Advertiser (Pengiklan).

Review Chitika Untuk Publisher Yang Ingin Menghasilkan Dollar


Jenis display ad adalah jenis iklan yang menampilkan sebuah gambar, audio dan video dalam bentuk iklan spanduk dan multimedia yang memfokuskan pada sebuah citra merek dan pesan iklan yang lebih jelas kepada pelanggan.

Pada umumnya, setiap blogger memiliki tujuan yang sama, yaitu menghasilkan Dollar dari Blog yang mereka miliki, meski sebagai hanya sekadar hobi menulis saja. Namun, jika memang membuat artikel pada sebuah Blog mampu menghasilkan dollar, mengapa tidak?

Hal tersebut terlihat dari banyaknya Grup yang mendiskusikan tentang kesulitan mendaftar Google Adsense, bahkan berkali-kali ditolak. Sebenarnya, penolakan itu wajar, sebab Google Adsense memiliki kriteria sendiri untuk setiap Publisher, terlebih bagi Blog yang masih seumuran jagung dan masih belum memenuhi syarat serta kebijakan dari Google Adsense, pasti sangat sulit diterima sebagai Publisher-nya. Untuk jenis blog yang seperti itu, tentu blogging adalah sebagai usaha untuk mendapatkan Dollar, kan?

Jika bicara tentang Google Adsense, pasti banyak yang sudah mengenalnya karena merupakan layanan iklan favorit dan terbaik hingga saat ini. Namun, jika sudah berulang kali gagal menjadi Publisher-nya, apakah lantas Anda putus asa?

Seharusnya jangan, sebab, kabar baiknya masih banyak alternatif penyedia layanan iklan lainnya yang juga tidak kalah menarik dari Google Adsense. Salah satunya adalah Chitika.


Chitika telah menjadi salah satu jaringan periklanan digital sebagai alternatif dari Google Adsense untuk memanfaatkan traffic dari blog atau website yang anda miliki, karena kita tahu sendiri, untuk menjadi Publisher Google Adsense memang tidaklah mudah. Anda harus memenuhi beberapa syarat terlebih dahulu, seperti umur Blog, jumlah pengunjung dan lain sebagainya.
Dan kini Anda bisa beralih ke Chitika yang merupakan periklanan PPC recommended bagi para Publisher.

Sebenarnya, selain Chitika juga masih terdapat banyak alternatif Adsense lainnya, namun yang paling menarik sebagai iklan PPC pengganti Google Adsense adalah Chitika. Chitika sendiri hadir dengan kelebihan-kelebihan yang mampu menarik para Publisher di seluruh penjuru dunia, terlebih di Indonesia. Nama Chitika memang sedikit kurang sering didengar oleh para Publisher. Namun setelah Anda membaca artikel ini, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk bergabung dengan Chitika atau tidak.

Chitika tidaklah jauh berbeda dengan Google Adsense, meski jika ditilik dari sisi penghasilan Chitika, memang tetap kalah dengan Google Adsense. Namun tidak terpaut jauh, kok.

Nah, bagi Anda yang sering ditolak Adsense, maka  segera lah untuk mencari alternatif iklan lainnya, namun jika mencari yang pasti dan tidak kalah populer dari Google Adsense, maka Chitika-lah jawabannya.

Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dengan Chitika, maka jangan bosan dulu, karena akan saya jabarkan tentang Chitika lebih lengkapnya.

Chitika Company Stats


  • Hompage : Chitika.com
  • Berdiri pada : Tahun 2003
  • Jumlah karyawan : 51-200 orang, sumber Linkedln
  • Kepemilikan : Pribadi
  • Profil : Facebook, Twitter, Linkedln, Crunchbase, BBB

Informasi Kontak dan Support Chitika

  • Office : 1800 west Park Drive, suite 300, Westborough, Massachusetts, 01581
  • Nomor Telepon : +91 40-6462-6227
  • Email Support : support@chitika.com

Apa Yang kami sukai dari Chitika

  • Iklan dengan antarmuka yang mudah digunakan, intuitif, skema warna yang dapat disesuaikan dan penempatan iklan.
  • Pembayaran minimun yang rendah, dukungan pelanggan yang sangat baik.

Apa Yang Tidak kami sukai

  • Potensi penghasilan iklan yang biasa-biasa saja karena relevansi iklan yang tidak dapat menyesuaikan konten dari website atau blog.

Persyaratan Menjadi Publisher

  • Persyaratan Publisher bisa anda baca di http://chitika.com/publishers/terms_conditions
  • Minimum Traffic yang disetujui : Tidak disebutkan
  • Bahasa : Bahasa utama Inggris, meskipun iklan dapat digunakan dalam bahasa lain dengan persetujuan tertulis dari Chitika.

Konten Publisher Yang Di larang

  • Situs dengan konten yang berbau pornografi, kata-kata yang tidak senonoh, obat-obatan terlarang, perjudian dan peretasan.

Pengiklan dan Penawaran

  • Jenis Iklan : Display dan Teks in-line
  • Jenis Penawaran : PPC (Pay Per Click)
  • Vertikal : Semua
  • Ukuran Unit Iklan display : 550 x 250, 500 x 250, 728 x 90, 120 x 600, 160 x 600, 468 x 180, 468 x 120, 468 x 90, 468 x 60, 550 x 120, 550 x 90, 450 x 90, 430 x 90, 400 x 90, 300 x 250, 300 x 150, 300 x 125, 300 x 70, 250 x 250, 200 x 200, 160 x 160, 336 x 280, 334 x 100, 336  x 160.
  • Teknologi Implementasi : HTML, JavaScript

Pembayaran

  • Metode Pembayaran Yang Tersedia : Paypal dan Cek
  • Ketentuan Pembayaran : Net-30
  • Ambang Pembayaran Minimum : $10

Kelebihan Menggunakan Chitika

Kelebihan yang dimiliki Chitika sangat banyak dari sisi kemudahan untuk menggunakannya, antarmuka intuitif, skema warna yang disesuaikan dan penempatan iklan, pembayaran minimum yang rendah dan dukungan pelanggan yang sangat baik. Untuk lebih rincinya, silahkan lihat detailnya dibawah ini;
  • Mudah digunakan : Chitika diciptakan dengan pemikiran untuk memudahkan pemula. Seluruh layanan dari awal hingga akhir sangat mudah untuk diterapkan bagi pemula.
  • Intuitif Antarmuka : Seluruh desain yang tersedia sangat menyenangkan, sangat mudah menavigasi dan menemukan alat atau informasi yang anda cari. Panel kontrol sangat intuitif, sehingga memungkinkan anda yang baru membuat iklan yang hebat dalam waktu singkat.
  • Minimum pembayaran Yang Rendah : Batas ambang pembayaran $10 yang akan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
  • Dukungan Pelanggan yang sangat baik : Aspek utama yang saya sukai dari Chitika adalah dukungan pelanggan mereka yang luar biasa, apabila anda ingin menanyakan sebuah pertanyaan, maka sangat mudah untuk menghubungi perwakilan Chitika melalui email atau telepon, dan team Chitika akan merespon dengan cepat sesuai dengan keluhan yang anda tanyakan.

Kekurangan Menggunakan Chitika

Tidak banyak kekurangan menggunakan Chitika. Namun jaringan periklanan ini memiliki potensi penghasilan yang biasa-biasa saja. Relevansi iklan yang buruk adalah salah satu faktor yang menyebabkan kurang maksimalnya kinerja iklan Chitika

Kesimpulan

Tidak ada alasan untuk tidak mencoba Chitika dibalik kekurangan yang mereka miliki, karena ini bisa sangat efektif bila digunakan oleh orang yang tepat. Namun jangan berharap banyak untuk menjadi pendapatan utama anda, apabila anda belum diterima AdSense. Chitika adalah jaringan iklan cerdas yang digunakan untuk melengkapi jaringan iklan lain atau untuk digunakan sambil menunggu untuk disetujui oleh mereka. Ini akan cepat dan mudah diatur sehingga anda tidak perlu menginvestasikan banyak waktu di awal. Persetujuan juga cepat dan hampir setiap situs web akan diterima.

Keseluruhannya Chitika layak untuk dicoba. Ini adalah salah satu alternatif yang lebih baik untuk Google AdSense, meskipun masih memiliki jalan panjang untuk mengejar ketertinggalan. Akan menarik untuk melihat bagaimana jaringan iklan khusus ini berkembang di masa depan seiring dengan popularitnya yang meningkat.

Cara Mendaftar Menjadi Publisher Chitika

1. Pertama, silakan kunjungi situs resmi Chitika
2. Lalu isikan akun email Anda pada formulir yang telah disediakan
3. Kemudian, buka email Anda dan baca pemberitahuan dari pihak Chitika
4. Setelah itu klik “Complete My Aplication”
4. Kemudian, anda perlu  mengisi semua kotak form yang sudah disediakan. Silakan, Anda isi dengan data yang benar  sesuai dengan perintahnya. jika sudah klik Submit.
5. Tunggu hingga Anda mendapat balasan dari Chitika, tentang apakah Blog kalian disetujui atau tidak.
6. Jika Blog Anda belum diterima, mungkin Blog Anda masih jauh dari persyaratan yang berlaku.
7. Jika pesan yang Anda baca nanti menunjukkan bahwa Blog Anda disetujui, maka Anda bisa segera memasang iklan Chitika di Blog anda.

Cara Memasang Iklan Chitika di Blog

1. Sebelum beralih ke pemasangan. Iklan, maka terlebih dahulu dapatkan kode iklan Chitika dulu, lalu copy kode tersebut.
2. Log-in ke akun Chitika yang sudah Anda daftarkan tadi, lalu klik menu “Ads”
3. Lalu klik “Get Code”.
4. Selanjutnya, Anda tinggal memasangkan kode iklan tersebut ke Blog Anda dengan langkah berikut:

1. Lakukan Log-in ke Blog
2. Pilih menu “Tata Letak”
3. Pilih “Tambah Widget”
4. Klik “HTML/Java Scipt”
5. Lalu pastekan kode yang telah Anda copy di Chitika tadi
6. Klik “save”.

Jadi, Chitika merupakan solusi apabila Anda ditolak Adsense, pastikan jangan sampai Anda berhenti nge-blog hanya karena satu alasan, yaitu ditolak Adsense. Masih banyak cara lain untuk menghasilkan pundi-pundi Dollar melalui traffic blog yang anda miliki.

No comments:

Post a Comment