4 Situs Yang Membayar Dollar Hanya Dengan Upload Foto dan Video - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Tuesday 21 August 2018

4 Situs Yang Membayar Dollar Hanya Dengan Upload Foto dan Video

4 Situs Yang Membayar Dollar Hanya Dengan Upload Foto dan Video - Dengan perkembangan internet yang sudah semakin maju ini, sudah hal biasa untuk mendapatkan uang melalui internet. Apalagi saat ini internet sudah banyak merebah ke kalangan masyarakat, agar tak dikalahkan oleh zaman mereka juga memanfaatkan peluang ini untuk mencari uang.

4 Situs Yang Membayar Dollar Hanya Dengan Upload Foto dan Video


Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan uang melalui internet, salah satunya adalah dengan upload foto dan video, untuk jenis upload video yang paling populer adalah dengan upload video di Youtube, namun selain di Youtube, ada beberapa situs yang akan membayar anda dengan cara mengupload foto dan Video terbaik anda, jadi bukan hanya video saja, namun foto yang anda jual disitus-situs ini akan menghasilkan uang juga.

Cara memperoleh uang dengan cara upload Foto atau Video ini memang terbilang cukup mudah bagi anda yang memang hobi dengan dunia Fotografi atau Video Maker, Dengan hanya duduk saja atau sekedar mengupload foto atau video, kita sudah bisa mendapatkan uang apabila nantinya foto atau video yang anda upload ada yang mendownloadnya.

Sebenarnya ada banyak situs yang serupa, namun yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini hanya 4 Situs Yang Membayar Dollar Hanya Dengan Upload Foto dan Video saja. karena 4 situs ini tergolong paling populer didunia.

Untuk menjawab rasa penasaran Anda, silahkan lihat daftar situsnya di bawah ini.

4 Situs Yang Membayar Dollar Hanya Dengan Upload Foto dan Video


1. Shutterstock

Untuk situs terpopuler pertama yang saya rekomendasikan adalah situs shutterstock. Shutterstock merupakan situs yang memiliki rating tertinggi dan juga persaingan dalam situs ini pastinya cukup ketat. Sebab untuk bisa menjadi kontributor Anda harus bisa memiliki pasport terlebih dahulu.

Selanjutnya Anda akan di tes kelayakan dengan cara mengupload foto sebanyak 10 gambar. Jika upload foto Anda sudah berhasil di tes dan diterima, maka Anda akan dengan mudah mendapatkan uang ratusan hingga ribuan dollar perbulannya hanya dengan mengupload foto anda.

2. Istockphoto

Untuk situs yang kedua sebagai salah satu alternatif situs shutterstock adalah situs istockphoto. Situs ini juga tidak kalah dengan situs shutterstock, di istockphoto Anda juga akan memiliki banyak persaingan yang sagat ketat. Dan pastinya juga akan ada tes kelayakan dalam mengupload foto dalam situs ini.

Royalty dalam menjadi contributor dalam situs istockphoto ini pastinya juga sangat menggiurkan. Yakni dari 15% hingga 40% dari setiap foto anda yang sudah terdownload pada situs satu ini. Pastikan bahwa foto yang Anda upload sudah teruji kelayakan, sehingga akan mudah nantinya dalam mendapatkan uang disitus ini.

3. Bigstockphoto

Bigstockphoto merupakan situs yang bayak disukai dan diminati. Pasalnya untuk bisa menjadi contributor di situs ini tidaklah sulit seperti yang lainnya.

Bahkan Anda bisa langsung mendapatkan uang dengan mudah dengan mengupload foto pada situs ini. Dan pastinya akan langsung diterima, dan menariknya lagi situs ini akan membayar 60% dari foto Anda yang sudah terdownload. Hm bagaimana? Mudah dan sangat menguntungkan bukan.

4. Fotolia

Untuk situs keempat penghasil dollar yang perlu anda manfaatkan adalah dengan situs fotolia. Situs fotolia ini merupakan situs yang juga akan membayar anda dengan dollar hanya dengan menjadi contributor. Namun disini Anda akan di seleksi dengan ketat untuk bisa menjadi contributor dalam situs ini untuk menjaga kualitas foto yang akan anda upload.

Untuk pendapatan nya pun sudah cukup menguntungkan, yakni sekitar 20% hingga 60%. Pastinya hal itu sudah cukup menguntungkan agar Anda mendapatkan uang dengan mengupload foto pada situs fotolia ini.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai cara mendapatkan uang dengan upload foto. Berbagai cara di atas dapat Anda coba agar Anda bisa dengan mudah menghasilkan uang setiap bulannya. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Jadi tunggu apa lagi segera daftarkan diri Anda pada situs-situs yang sudah terdaftar di atas. Lalu silahkan mengupload foto dan video terbaik Anda untuk merasakan keuntungan nya. Semoga informasi diatas bermanfaat dan mampu menambah insprasi Anda, sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment