Cara Mendapatkan Uang Dengan Menjadi Penulis Artikel Online - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Wednesday 22 August 2018

Cara Mendapatkan Uang Dengan Menjadi Penulis Artikel Online

Cara Mendapatkan Uang Dengan Menjadi Penulis Artikel memang sangat menyenangkan.  Selain menyenangkan melakukan pekerjaan yang satu ini juga bisa menambah wawasan anda karena dengan menulis anda juga membaca dan mempelajari sebuah tulisan yang sedang anda kerjakan.

Cara Mendapatkan Uang Dengan Menjadi Penulis Artikel Online


Manfaat lain yang bisa anda dapatkan adalah sebuah royalti yang bisa anda dapatkan dari beberapa situs yang memberi kesempatan bagi penulis terbaik untuk menjadi penulis di website mereka, contoh nya adalah UC Browser.

UC browser membuka lowongan bagi siapa saja yang hobi menulis dengan sistem bagi hasil dari penghasilan iklan yang tayang di website mereka, untuk lebih jelasnya bagaimana cara mendapatkan uang dengan menjadi penulis artikel di UC Browser silahkan baca Cara Mendapatkan Uang Puluhan Dollar di UC Browser

Bagi anda yang hobby atau berminat akan dunia tulis menulis,  ada baiknya untuk mengetahui apa saja hal-hal yang perlu anda ketahui sebelum anda terjun ke pekerjaan sampingan yang cukup menjanjikan ini.


Namun untuk bisa menghasilkan uang melalui karya tulis anda,  ada baiknya anda perlu memperhatikan beberapa hal yang perlu anda ketahui agar anda dapat menghasilkan uang dengan hanya menjadi penulis artikel.

Seperti apakah cara mendapatkan uang dengan menjadi penulis artikel bagi pamula, berikut saya berikan beberapa tips yang bisa anda terapkan agar nantinya anda bisa sukses menjadi penulis yang handal dengan banyak job dari klien-klien anda yang suka dengan tulisan anda.

Tips Menjadi Penulis Artikel

1. Memiliki Basic Untuk Menulis 

Untuk bisa mendapatkan uang dengan cara menjadi penulis artikel, cara pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan memiliki basic untuk menulis.  Basic menulis ini tidak semua orang memilikinya,  namun setiap orang mempunyai kesempatan yang sama apabila mereka mau belajar dan mencoba, oleh karena itu untuk memunculkan basic tersebut anda harus rajin membaca dan menulis.


Dengan membaca maka kualitas dari artikel atau karya tulis anda akan semakin baik dan tentunya banyak diminati.  Dengan berhasil membuat orang lain tertarik terhadap tulisan anda, maka, inilah faktor utama yang bisa membuat anda menghasilkan pundi-pundi uang.

2. Selalu Mengasah Keterampilan Menulis 

Agar kualitas tulisan anda semakin baik, maka anda harus selalu mengasah keterampilan menulis yang anda miliki.  Mengasah keterampilan menulis ini bisa anda lakukan dengan cara menulis secara berulang-ulang dan selalu koreksi tulisan anda agar menjadi tulisan yang lebih berkualitas. 

Baca Juga : 

3. Buat Blog Untuk Menyimpan Karya Tulis Anda

Bagi anda yang ingin mendapatkan uang dengan hanya menulis artikel,  maka ada baiknya anda juga harus memiliki blog.  Blog ini Di buat untuk menyimpan hasil tulisan anda dan bisa juga di jadikan sampel untuk calon customer anda yang ingin melihat artikel-artikel yang pernah anda hasilkan. 

4. Promosikan Tulisan Anda di Berbagai Situs Sosial Media

Tips yang ke 4 adalah anda harus melakukan promosi mengenai tulisan anda.  Promosikan tulisan atau artikel yang anda hasilkan ini di berbagai situs Sosial media seperti, Facebook, Twitter, Instagram etc.  Yang bertujuan ntuk bisa mendatangkan customer yang banyak apabila calon customer anda suka dengan tulisan anda

5. Jaga Keaslian Tulisan.

Sebagai seorang penulis artikel yang profesional, untuk bisa menghasilkan uang anda harus selalu menjaga keaslian dari tulisan anda.  Keaslian dari tulisan anda merupakan kualitas juga dari tulisan tersebut.  Oleh karena itu anda harus selalu menjaga keaslian dari tulisan anda.  Jangan sesekali memberikan artikel hasil dari copy-paste, karena itu akan berakibat clien anda akan beralih ke penulis lainnya yang mungkin saja lebih baik dari tulisan anda.

6. Pahami Dasar-Dasar SEO

Selanjutnya cara mendapatkan uang dengan menjadi penulis artikel yang bisa anda lakukan adalah memahami dasar-dasar SEO.  Bagi anda yang ingin mendapatkan uang dengan cara menjual hasil karya tulisan anda,  maka ada baiknya anda harus mengerti mengenai SEO.  Pelajari dasar-dasar nya saja,  seperti riset kata kunci dan juga optimasi on page. 

7. Minta Testimoni Kepada Customer Anda

Selanjutnya hal yang juga sangat berpengaruh untuk bisa mendapaTkan uang dengan cara menulis artikel dan menjualnya adalah memiliki testimoni.  Oleh karen itu ketika anda menjual artikel anda kepada konsumen,  anda sebaiknya meminta testimoni untuk jasa yang anda jual. 
Dengan adanya testimoni ini masyarakat bisa mengerti kualitas dari hasil tulisan anda.  Jangan lupa juga untuk selalu mengerjakan pesanan artikel secara tepat waktu untuk mempertahankan kepercayaan customer. 

Itulah informasi yang bisa kami berikan mengenai cara mendapatkan uang dengan menjadi penulis artikel.  Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan dari Internet.

No comments:

Post a Comment