Cara Mendapatkan Uang 35 Juta Melalui Nada Sambung (RBT) - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Saturday 11 August 2018

Cara Mendapatkan Uang 35 Juta Melalui Nada Sambung (RBT)

Cara Mendapatkan Uang 35 Juta Melalui Nada Sambung (RBT) - Saat ini perkembangan teknologi sangat bertumbuh pesat, sekaligus banyak orang yang berlomba-lomba menjadikan hal itu sebagai peluang untuk mendapatkan uang. Seperti hal nya pada cara mendapatkan uang melalui nada sambung (RBT) yang akan saya share pada kesempatan kali ini.

Cara Mendapatkan Uang 35 Juta Melalui Nada Sambung (RBT)


Nada sambung Pribadi (NSP) atau Ring Back Tone (RBT) yang dulu kita anggap biasa saja, untuk sekarang ini bisa menjadi hal yang luar biasa, karena ternyata juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah lho, bahkan bisa berpotensi menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya.


Apabila dulu agar nomer kita bisa memiliki sebuah nada sambung yang enak didengar oleh si penelpon, bukan cuma berbunyi tuttt tuttt tuttt, maka kita harus memasang sebuah RBT dan kita harus membayar dengan sebuah pulsa yang dipotong secara berkala setiap bulannya, namun sekarang hal tersebut malah kebalikannya, sekarang nomer HP anda akan memiliki RBT namun dalam bentuk Iklan Nada Sambung (INS) bukan nada tut..tut lagi dan anda akan dibayar.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Cara Kerjanya sangat sederhana, anda cukup mendaftarkan nomor handphone anda di Bradertech, kemudian pihak Bradertech akan memasang iklan pada nada sambung anda sesuai dengan kategori yang sudah ditentukan dan disepakati bersama.


Kemudian saat Anda mendapatkan telepon, lalu si penelpon mendengar RBT/INS di dalamnya kemudian Anda akan langsung mendapatkan uang sekitar Rp. 2500 hingga Rp. 10.000. Meski mungkin tidak ada yang menelpon pastinya Anda akan tetap mendapatkan uang tersebut.

Tertarik untuk mendapatkan penghasilan hanya bermodalkan HP dan nomer saja?

Silahkan ikuti step-step berikut agar nantinya anda tidak menemui kendala, sehingga

Cara Mendaftar di Braderhud


Untuk cara pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengunjungi link di www.braderhud.com/register

Lalu jika hal tersebut sudah Anda lakukan, maka Anda akan masuk ke halaman pengisian formulir pendaftaran seperti gambar berikut;

Cara Mendapatkan Uang 35 Juta Melalui Nada Sambung (RBT)

Keterangan gambar;

  1. Nomor referral 0895-3595-45040. biasanya akan secara otomatis terisi. Perlu diketahui jika Anda ingin mendaftar, Anda harus menggunakan nomor referral tersebut. Jika tidak Anda tidak akan bisa terdaftar di braderhud, karena memang hal tersebut prosedur yang harus dilakukan.
  2. Masukkan nomer Hp anda pada kolom tersebut.
  3. Ketikkan nama lengkap anda sesuai dengan KTP/SIM.
  4. Ketikkan nomer KTP/SIM anda
  5. Isi kota tempat lahir anda
  6. Isikan tanggal lahir, bulan dan tahun kelahiran anda
  7. Pilih jenis kelamin anda
  8. Ketikkan alamat email aktif anda
  9. Ketikkan alamat rumah anda
  10. Ketikkan kelurahan
  11. Pilih provinsi
  12. Pilih kota madya atau kabupaten tempat anda tinggal
  13. Pilih kecamatan
  14. Pilih jenis pekerjaan anda
  15. Isikan kode pos
  16. Ketikkan password anda untuk login nantinya
  17. Samakan dengan point 16
  18. Pilih ya atau tidak apabila anda ingin menerima iklan rokok
  19. Ketikkan kode keamanan pada kolom tersebut
  20. Centang untuk menyatakan anda setuju dengan ketentuan yang berlaku
  21. Terakhir klik Daftar


Nah jika langkah-langkah di atas sudah Anda lakukan semua dengan baik, maka Anda sudah terdaftar di Braderhud. Dimana Anda bisa mendapatkan uang dari nada sambung atau ring back tone yang akan disisipi iklan. Bagaimana? Sangat mudah bukan Anda hanya bermodal handphone bisa langsung mendapatkan uang yang lumayan.


Kemudian agar pendapatan anda berlipat ganda, berikut cara yang harus anda lakukan.

Cara Melipatgandakan Penghasilan di Braderhud


Anda dapat melipatgandakan penghasilan anda dengan cara merefensikan program Braderhud ini kepada orang lain, baik itu kepada keluarga, kerabat, sahabat dan relasi anda dengan cara membagikan link referral anda, untuk melihat link referral tersebut, anda bisa melihatnya di menu "Welcome Braderhod", atau anda bisa melihatnya di Inbox email yang anda daftarkan diatas.

Apabila ada seseorang yang mendaftar melalui link anda, maka anda akan mendapatkan Royalty dari setiap komisi yang diterima oleh member-member dibawah anda hingga kedalaman 10 generasi dengan jumlah member tak terbatas.


Apabila anda mempunyai perkembangan yang baik pada grup anda di dalam 10 generasi tersebut hingga mencapai 100 ribu member, maka komisi untuk setiap member-member tersebut adalah Rp.35.000 dikalikan 100 ribu member, jadi setiap bulan anda akan menerima komisi sebesar Rp.35.000.000,-

Sangat menggiurkan bukan?

Semakin banyak orang yang anda ajak bergabung di Braderhud, maka semakin fantastis pula komisi yang akan anda dapatkan...Fantastis bukan??? Ingat!!! Tanpa anda mengeluarkan biaya sepeserpun!

Jadi tunggu apa lagi ayo segera bergabung dan memperoleh penghasilan tak terbatas dengan mudah, anda hanya cukup mendaftarkan nomer HP anda, kemudian mengajak sebanyak mungkin orang untuk bergabung di Program Braderhud ini yang merupakan satu-satunya periklanan jenis baru baik di Indonesia ataupun dunia.


Apalagi program ini baru saja dibuka bulan Juni 2018 lalu, jadi belum banyak yang mengetahuinya, dan itulah kesempatan anda untuk menyebarkan berita baik ini ke semua rekan-rekan anda, agar anda bisa mendapatkan komisi tak terbatas dari Braderhud.

Nah itu dia informasi yang bisa kami sampaikan mengenai cara mendapatkan uang melalui nada sambung. Semoga dengan adanya informasi di atas nantinya dapat berguna dan juga menambah inspirasi Anda untuk bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan cara mudah. Itu saja dari kami semoga bermanfaat untuk Anda, sekian dan semoga kesuksesan menyertai jalan kita. Amin

No comments:

Post a Comment