Ini Dia Youtuber Indonesia Yang Sukses Bikin Baper Cewek-Cewek di Australia - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Thursday 18 October 2018

Ini Dia Youtuber Indonesia Yang Sukses Bikin Baper Cewek-Cewek di Australia

Pada masa yang serba digital sekarang ini, internet adalah ladang yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan pundi-pundi uang, tak jarang banyak sekali anak-anak muda di Indonesia yang sukses mendapatkan jutaan hingga puluhan juta setiap bulannya dari internet, salah satunya yang bersumber dari Youtube.

Ini Dia Youtuber Indonesia Yang Sukses Bikin Baper Cewek-Cewek di Australia


Yes,,bukan hal yang baru, bahwa menjadi Youtuber adalah pekerjaan sampingan yang tepat untuk saat ini, karena melalui konten video yang mereka suguhkan akan mendatangkan dollar dari bagi hasil iklan yang akan terpasang di videonya.

Bagi kalian para penikmat video Youtube, tentu akan sangat terbantu dengan adanya video-video yang ada di Youtube, mulai dari video tutorial, memasak, kuliner, traveling, pengalaman kuliah dan bekerja diluar negeri, hingga cara-cara berkenalan dan berteman dengan orang-orang luar negeri.

Jadi apabila kalian belum bisa mewujudkan impian kalian untuk jalan-jalan atau tinggal diluar negeri dan ingin tau seperti apa kehidupan disana, gak usah memaksakan diri, cukup dengan Hp yang anda miliki, anda sudah bisa merasakan jalan-jalan dan melihat wanita-wanita cantik yang dibagikan oleh Youtuber-Youtuber Indonesia yang kuliah atau bekerja diluar negeri.

Seperti Youtuber asal Indonesia ini yang kerap membagikan cara dia berkenalan dengan perempuan-perempuan cantik di Australia, hingga ada dari mereka yang dibuat baper oleh Youtuber Indonesia ini, penasaran siapa dia? dan apa channel Youtubenya? Yuk intip ulasan singkat berikut ini.

JudoTwins

JudoTwins adalah kanal Youtube milik Youtuber Indonesia yang tinggal di Sydney, Australia yang kerap menyajikan video-video cara berkenalan dengan wanita bule dan wanita-wanita berwajah oriental yang dia temui di Autralia.

Hingga postingan ini dibuat, channel JudoTwins sudah memiliki 190 ribu lebih subscriber, yang kebanyakan bergender laki-laki berstatus jones...hahaha

Saya katakan demikian karena banyak dari komentar para lelaki yang condong disalah satu video untuk meminta si pemilik channel membuat video sesi 2 dan seterusnya dengan salah satu wanita yang berasal dari jepang yang memiliki sesuatu yang "menarik" dibandingkan wanita-wanita lain yang ada di dalam channel JudoTwins tersebut, hingga muncullah Hashtag #Teamaji hahaha

Walaupun ada sedikit unsur dewasa dari beberapa video yang saya lihat, si pemilik kanal youtube ini ingin mengajarkan untuk percaya diri berkenalan dengan siapapun yang ingin kita kenal, dan sisi positif lainnya, dia banyak menunjukkan dan mengenalkan tentang Indonesia ke wanita-wanita yang dia temui.

Kemudian ada juga video yang memperlihatkan salah satu cewek yang berasal dari Jepang juga yang dibikin baper oleh si pemilik channel JudoTwins, wanita dari Jepang itu bernama Yuki, di Ending video tersebut Yuki membuat sebuah pesan video kepada Judo sebelum pulang ke Jepang agar jangan melupakan dia dan dia juga berharap agar bisa ketemu Judo lagi dan Judo mau belajar bahasa Jepang sambil menahan air mata. Itu yang saya rasa dan dari banyak komentar yang saya baca di video tersebut.

Penasaran dengan videonya?

Silahkan lihat sendiri apakah saya salah mengartikannya...hahaha


Itulah channel Youtuber Indonesia Yang sukses Bikin Baper cewek-cewek di Australia, postingan kali ini hanya bertujuan untuk memberi kalian inspirasi untuk membuat video serupa namun dengan konsep yang berbeda, atau agar kalian para jones trik-trik untuk berkenalan dengan wanita dengan keparcayaan diri yang tinggi.



No comments:

Post a Comment