6 Cara Pasti Mendapatkan Bitcoin Gratis Dengan Cepat di Tahun 2019 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Wednesday 24 October 2018

6 Cara Pasti Mendapatkan Bitcoin Gratis Dengan Cepat di Tahun 2019

6 Cara Pasti Mendapatkan Bitcoin Gratis Dengan Cepat adalah keinginan setiap orang untuk menghasilkan Bitcoin secara instan, keinginan ini sangat wajar, bukan cuma anda saja yang menginginkannya, saya pun juga pasti menginginkan untuk mendapatkan Bitcoin gratis dengan singkat.

6 Cara Pasti Mendapatkan Bitcoin Gratis Dengan Cepat


Namun saya minta maaf apabila kata-kata saya nanti akan membuyarkan impian anda, karena untuk mendapatkan Bitcoin dengan singkat bukan perkara yang mudah, sama halnya dengan kita mencari uang pada umumnya, tidak mudah, tidak cepat dan kadang ada yang beresiko.

Namun bukan berarti anda tidak bisa mendapatkan Bitcoin gratis, karena disini saya akan memberikan beberapa metode untuk mendapatkannya apabila anda bersedia untuk meluangkan waktu untuk membaca, mempelajarinya dan ada beberapa pilihan yang harus anda pikirkan karena ada beberapa cara yang diharuskan untuk menginvestasikan uang untuk menghasilkan uang.

Beberapa metode yang akan saya share kali ini, akan dinilai berdasarkan faktor-faktor berikut ini;

  • Seberapa banyak usaha yang anda butuhkan untuk menggunakan metode ini?
  • Seberapa banyak uang yang dihasilkan melalui metode ini?
  • Dan pada akhirnya, seberapa riskan kemungkinan resiko yang anda terima dengan metode ini?
Semua metode yang akan saya bagikan kali ini adalah metode yang berasal dari pengalaman pribadi, jadi silahkan anda putuskan sendiri metode mana yang bisa anda terapkan dan sekiranya sanggup anda lakukan, mari kita mulai dari yang terkecil;

1. Faucet dan PTC

Ini adalah salah satu cara termudah, namun akan sedikit memakan waktu anda untuk benar-benar mendapatkan Bitcoin, disini anda hanya perlu melakukan tugas ringan, seperti mengklik iklan, tebak gambar dan claim recehan Bitcoin untuk beberapa waktu yang telah ditentukan.

Apabila anda berminat dengan cara ini, silahkan lihat daftar situs lengkapnya di bawah ini;

Beberapa situs diatas lebih dikenal dengan nama Faucet Bitcoin, dengan sistem kerjanya, anda diminta untuk mengunjungi situsnya berulang kali setiap beberapa menit untuk mengklaim sejumlah Satoshi (unit terkecil dari Bitcoin).

Faucet sebenarnya bisa dibilang subkategori dari situs PTC (Paid To Click) yang berarti "Bayar untuk Klik". Dengan kata lain, anda akan diminta untuk mengklik sebuah iklan atau tombol disitus tersebut untuk menghasilkan uang dari penjualan iklan. Maka sebagai imbalannya anda akan mendapatkan sejumlah koin dari bagi hasil tersebut.

Dari perhitungan yang saya lakukan, apabila setidaknya rutin melakukan claim faucet dan beberapa kegiatan dari 10 situs saja, setidaknya anda bisa menghasilkan sekitar 720 satoshi dalam waktu 1 jam, yang menjadi pertanyaan sekarang, apakah anda mau melakukannya?

Apabila anda rasa mampu dan mau melakukannya, silahkan lihat daftarnya diatas, dan saya pastikan tidak ada resiko yang akan anda terima karena dari daftar diatas sudah terbukti membayar.

2. Membuat Postingan di Forum

Pada pertengahan 2014, sebuah forum Bitcoin terkemuka, yaitu BitcoinTalk membuka sebuah peluang untuk menghasilkan Bitcoin dengan cara yang berbeda. Cara ini bisa dibilang cara ganda untuk menghasilkan Bitcoin, karena disini anda diminta untuk membuat sebuah postingan yang berkaitan dengan Cryptocurrency dan anda akan dibayar untuk setiap postingan yang anda tulis di forum tersebut.

Agar anda bisa menghasilkan tambahan lagi, ulaslah beberapa situs penghasil Bitcoin Gratis yang memiliki sistem referral, jadi disamping anda bisa mendapatkan imbalan dari postingan yang anda tulis, anda bisa mendapatkan komisi dari downline anda.

Namun yang perlu anda ketahui, anda harus membaca persyaratan yang diberikan agar anda dibayar, seperti batasan pembahasan postingan, panjang post, konten asli, dan jumlah postingan perminggu yang harus anda lakukan.

Dari pengalaman, setidaknya anda akan menghasilkan hingga $5 perjam tergantung dari seberapa banyak jumlah postingan anda dan jenis tingkat keanggotaan anda. Kesimpulannya, cara ini akan membutuhkan usaha dalam level sedang, penghasilan yang lumayan, dan sedikit resiko.

3. Membuat Situs Faucet

Apabila 2 cara diatas terlalu menghabiskan waktu dan tidak memberi terlalu banyak imbalan, mungkin anda bisa mempertimbangkan untuk membuat situs faucet sendiri, jadi nantinya anda bisa mendapatkan pendapatan yang lebih besar dari 2 cara diatas melalui penjualan iklan disitus anda.

Namun, untuk menjalankan sebuah situs faucet bukan perkara mudah, karena membutuhkan waktu dan upaya yang cukup keras untuk mengelola pengguna situs anda, mencegah penipuan, dan modal untuk mendanai situs faucet anda pada awalnya.

Cara ini bisa dibilang cara dalam tingkatan sedang hingga tinggi, dengan perhitungan resiko menengah, namun dengan potensi penghasilan sedang hingga tinggi tergantung dari pengunjung dan jumlah anggota yang rutin menjalankannya.

4. Menjadi Trader Crytocurrency

Cara ke 4 ini adalah cara tercepat, gampang-gampang susah karena membutuhkan analisa yang baik, namun bisa berpotensi untuk mendapatkan penghasilan besar dan tentu saja sejalan dengan resiko yang tinggi pula.

Anda harus banyak belajar bagaimana cara berdagang dan bagaimana cara mengatasi resiko yang mungkin akan anda hadapi. Namun perlu anda ketahui, Trader yang sukses tahu mungkin mereka akan kehilangan uang dalam jangka pendek, namun mereka juga sadar bahwa mereka melihat ini sebagai investasi pendidikan dalam jangka panjang, karena pengalaman adalah ilmu yang berharga.

Apa yang ingin coba saya sampaikan disini adalah bahwa perdagangan tidak semudah yang terlihat. Apabila anda benar-benar ingin menjadi trader, pastikan anda memiliki modal dan waktu untuk berinvestasi dalam pendidikan perdagangan. Karena untuk menjadi Trader yang sukses membutuhkan pengalaman dan usaha yang sangat besar, dapat menghasilkan imbalan yang tinggi dalam waktu singkat, dan memilki resiko yang tinggi juga.

Apabila anda berminat untuk menjadi trader handal, berikut saya berikan beberapa situs yang memberikan dana awal kepada anda untuk berlatih terlebih dahulu sebelum terjun ke trading yang sesungguhnya. dan berikut 9 Rekomendasi Situs Broker Forex Terpercaya Bagi Trader Indonesia.

5 . Meminjamkan Bitcoin Anda Untuk Mendapat Profit

Cara yang sangat populer untuk meningkatkan kekayaan Bitcoin Anda adalah melalui platform peminjaman Bitcoin. Situs-situs ini akan menghubungkan si peminjam yang perlu crypto dengan pemilik crypto yang meminjamkan koin mereka untuk menghasilkan suku bunga. Karena pinjaman ini sangat berisiko, yang tentu saja sejalan dengan suku bunga yang tinggi pula.

Maksudnya gini, saya bisa menghasilkan 15% per tahun untuk koin yang saya miliki, apa itu tidak menggiurkan anda?

Namun perlu anda waspadai, meskipun cara ini cukup menggiurkan, namun anda tetap harus memperhatikan kredibitlitas platform tersebut. Pastikan platform yang ingin anda jadikan tempat berinvestasi sudah benar-benar memberi banyak bukti kepada para penggunanya.

Saya telah menguji beberapa platform, namun ada beberapa yang akhirnya tidak memberikan keuntungan kepada saya, namun anda tidak usah kwatir karena saya telah menemukan satu platform yang sudah teruji dan benar-benar memberikan bunga yang bisa dibilang lumayan untuk Bitcoin yang saya investasikan pada platform tersebut. Anda dapat membaca tentang pengalaman saya dengan pinjaman online atau tabungan online ini di Cara Mendapatkan Bunga Bitcoin Gratis Setiap Hari.

Meminjamkan Bitcoin Anda memang tidak membutuhkan banyak usaha, tidak berpotensi memberikan imbalan yang tinggi tetapi sangat berisiko sehingga perlu anda pertimbangkan matang sebelum memulainya.

6. Mining Bitcoin dan Kontrak Bitcoin

Banyak orang yang mulai mengenal Bitcoin akan langsung tertarik pada konsep penambangan Bitcoin. Siapa yang tidak tertarik, apabila anda dapat mencetak uang dari internet secara ajaib melalui komputer dirumah Anda?

Ya, faktanya adalah bahwa penambangan Bitcoin hari ini telah menjadi lebih dari sebuah profesi daripada hobi. Ini membutuhkan peralatan yang sangat mahal, biaya listrik yang tinggi, pengetahuan konfigurasi perangkat keras dan ruangan yang cukup baik untuk menyimpan penambang Anda.

Namun perlu anda ketahui, itu beberapa tahun yang lalu, saat hasil yang didapatkan bisa lebih besar daripada modal yang anda keluarkan. Namun untuk saat ini, profitabilitas penambangan Bitcoin hari ini bisa dibilang kurang menjanjikan. Itu karena, biaya yang anda keluarkan seperti biaya listrik, konfigurasi, pemeliharaan dan sebagainya akan lebih besar daripada Bitcoin yang anda dapatkan.

Mungkin Anda akan menemukan situs web atau aplikasi seluler yang menawarkan untuk menambang koin untuk Anda. Sebagian besar layanan ini akan memberikan beberapa satoshi dengan cara anda menggunakan komputer anda untuk mining dengan perantara situs mereka.

Dan untuk situs yang sudah saya uji dan benar-benar dapat dipercaya sudah saya jabarkan caranya secara gamblang di Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Melalui Firefox dan Google Chrome.

Pilihan lainnya adalah penambangan cloud – membayar orang lain untuk menangani peralatan pertambangan untuk Anda. Meskipun hal ini terdengar ideal, namun pada hakikatnya mereka menggunakan uang Anda untuk biaya operasional penambangan mereka, dari suntikan modal itulah mereka dapat membiayai biaya operasional yang mereka keluarkan dan mereka memberikan bagi hasil atas modal yang anda tanamkan. Selain itu, meskipun ada beberapa situs resmi di luar sana, uang yang Anda bayarkan untuk menambang Bitcoin mungkin lebih baik diinvestasikan hanya dengan membeli Bitcoin.

Mungkin anda bisa mempelajari dan mempertimbangkan beberapa situs cloud mining berikut yang beberapa sudah saya coba, silahkan lihat daftarnya di 5 Situs Penyedia Kontrak Cloud Mining Terpercaya.

Pada intinya saya hanya memberikan informasi kepada anda, untuk selanjutnya Anda harus melakukan riset pasar Anda sendiri karena pada akhirnya, itu adalah uang Anda.

Ringkasnya, penambangan yang sebenarnya membutuhkan upaya yang sangat besar, menghasilkan imbalan sedang sampai tinggi dan tetap saja merupakan bisnis yang berisiko.

Kesimpulan

Banyak sekali metode yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan Bitcoin gratis dengan cara yang pasti, baik itu dengan cara cepat ataupun lambat. Dan pada intinya setiap metode memilki kekurangan dan kelebihan masing-masing, jadi pastikan anda untuk mempelajari dan mempertimbangkan setiap kemungkinan yang akan anda alami apabila menggunakan platform tersebut.

Anda mungkin masih memiliki beberapa pertanyaan? Jika iya, silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar yang telah disediakan.

Apakah anda belum memiliki Bitcoin? Maka silahkan buat rekening bitcoin anda terlebih dahulu di Exchanger ini Dan ambil Bitcoin gratis setiap jam Disitus ini, kemudian ikuti panduan cara menjualnya Disini.

No comments:

Post a Comment