Begini Cara Mengetahui Penghasilan Youtuber Favorit Kamu - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Saturday 21 September 2019

Begini Cara Mengetahui Penghasilan Youtuber Favorit Kamu

Kamu mau tau berapa penghasilan Youtuber favorit kamu??? Pasti penasaran kan!!!

Begini Cara Mengetahui Penghasilan Youtuber Favorit Kamu


Youtuber diera sekarang ini bisa dibilang sebuah pekerjaan sampingan yang sangat menjanjikan, kamu pasti kenal dengan Atta Halilintar dengan kehidupan mewahnya saat ini, Kapten Vincent yang mampu membeli pesawat Cessna 172 dari hasil channel Youtube nya, Korea Reoamit yang lebih memilih hengkang dari pekerjaannya disebuah perusahaan bonafit, dan masih banyak yang lainnya yang tentu kamu sudah ketahui.

Buat kalian yang ingin mengetahui, berapa sih pendapatan seorang Youtuber favorit kalian, sehingga mereka rela untuk melakukan hal-hal gila dan meninggalkan pekerjaan utamanya untuk lebih fokus mengurusi channel Youtube mereka, Begini Cara Mengetahui Penghasilan Youtuber Favorit Kalian.

Cara Mengetahui Penghasilan Youtuber

  • Langkah pertama, silahkan klik link berikut Socialblade
Begini Cara Mengetahui Penghasilan Youtuber Favorit Kamu
  • Ketikkan nama Channel Youtuber pada kolom yang ditunjukkan anak panah (1), kemudian klik tombol pencarian seperti yang ditunjukkan anak panah (2).
  • Kemudian kamu akan melihat beberapa nama channel seperti gambar dibawah ini, pastikan kamu melihat jumlah subscribernya, karena seperti contoh channel Baim Paula ada 2 channel yang sama persis, yang nomor 1 itu channel aslinya dan yang urutan ke-2 adalah channel kaleng-kaleng.
Begini Cara Mengetahui Penghasilan Youtuber Favorit Kamu

  • Setelah kamu klik botton sesuai yang ditunjukkan anak panah pada gambar diatas, maka kamu akan melihat detail estimasi penghasilan bulanan dan tahunan channel Baim Paula, Rangking dari tiap kategorinya, hingga jumlah penambahan subscriber dan views dari channel tersebut dalam 30 hari terakhir.
Begini Cara Mengetahui Penghasilan Youtuber Favorit Kamu


Dari gambar diatas mari kita hitung estimasi pendapatan bulanan terkecilnya saja dari channel Baim Paula yaitu $9100, dengan kurs Dollar ke Rupiah saat ini yaitu Rp.14.077,90, maka estimasi pengasilan channel Baim Paula adalah Rp.128 juta, ini hanya menghitung dari estimasi penghasilan terkecilnya saja ya..
  • Kalau kamu masih mau kepo untuk melihat lebih detail lagi berapa estimasi pendapatan harian dari channel tersebut, kamu tinggal scroll kebawah saja.
  • Kemudian jika kalian ingin melihat Top list Youtuber Indonesia hingga dunia, silahkan menuju ke TOP LISTS seperti yang ditunjukkan screenshot dibawah ini, pilih negara apabila ingin melihat top rank Youtuber dari tiap negara.
Begini Cara Mengetahui Penghasilan Youtuber Favorit Kamu

Setelah kepoin penghasilan Youtuber favorit kamu apakah termotivasi untuk menjadi Youtuber?

No comments:

Post a Comment