17 Situs Auto Claim Faucet Zcash (ZEC) Gratis 2019 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Thursday 25 July 2019

17 Situs Auto Claim Faucet Zcash (ZEC) Gratis 2019

17 Situs Auto Claim Faucet Zcash (ZEC) Gratis 2019 adalah beberapa daftar situs claim Zcash gratis yang sudah saya pilihkan dari yang terbaik dan terpercaya karena telah terbukti membayar secara langsung melalui microwallet Faucethub. 

17 Situs Auto Claim Faucet Zcash Gratis 2019


Bagi pemula, ada baiknya untuk mengetahui sedikit tentang Zcash sebelum menuju ke situs-situs yang akan saya bagikan, sedangkan untuk anda yang sudah berkecimpung lama didunia kripto koin, silahkan menuju ke daftar situs dibawah ini.


Apa Itu Zcash?


Bagi yang belum tau apa itu Zcash coin, saya akan menjelaskannya sedikit tentang Zcash,
Zcash merupakan mata uang crypto yang dapat ditransaksi sepenuhnya secara anonim, jadi baik pengirim ataupun penerima tidak akan dapat diketahui, bahkan jumlah transfer di blockchain tidak bisa diketahui oleh orang lain. Jika dalam transaksi Bitcoin kita bisa melihat transaksi seseorang mulai dari jumlah transaksi dan alamat mereka, maka Zcash adalah kebalikannya.


Untuk harga jual Zcash ke Rupiah saat artikel ini dibuat adalah Rp.997.561,-/1 ZEC, memang tidak setinggi dulu pada bulan oktober 2016 yang harga jual ke Rupiahnya mencapai Rp.41 juta/1 ZEC. Walaupun harga jualnya sudah tidak setinggi dulu, namun kapitalisasi pasar Zcash masih mencapai diangka 6,9 Milyar, dan volume transaksi dalam 24 jam mencapai 4,1 Milyar. Jadi tidak heran jika Zcash banyak diburu oleh para cryptomania.

Cara Mendapatkan Zcash

Ada banyak metode untuk mendapatkan Zcash, baik secara gratis ataupun tidak, contohnya seperti bermain game, PTC, PTP, Gambling, trading dan mining, namun yang paling umum dan populer adalah dengan cara gratis, salah satunya yang akan saya bagikan pada artikel ini yaitu dengan cara claim faucet


Yang belum tau apa itu faucet, silahkan baca pengertian sederhana ini. Claim Faucet adalah sebuah kegiatan untuk mendapatkan sebuah reward (Bitcoin, Litecoin, Ethereum, ZEC, Dash, etc) dari sebuah penyedia situs faucet dengan beberapa persyaratan tertentu.

Dalam hal ini biasanya pengunjung bisa mendapatkan sebuah imbalan dengan cara claim sejumlah koin yang telah tercantum disitus tersebut dengan jeda waktu untuk claim berikutnya. Syarat umum yang biasa dibutuhkan biasanya hanya mendaftar melalui email atau hanya cukup dengan mengisi alamat wallet saja.


Ok sekarang akan saya bagikan 17 situs faucet Zcash yang sudah saya coba sendiri dan langsung mengirimkan hasil claim faucet yang saya lakukan ke Microwallet Faucethub saya. Jadi anda tidak perlu kwatir anda tidak akan dibayar, karena yang perlu anda kwatirkan hanya apabila harga Zcash kembali lagi ke masa jayanya namun anda belum memiliki Zcash untuk ditukarkan ke Rupiah.

Situs Faucet Gratis Zcash

SITUSTIMERREWARDLINK
Claimfreecoin-Zcash5 menit733 ZECCLAIM
Autofaucet-Zcash5 menit713 ZECCLAIM
Autoclaim-Zcash5 menit713 ZECCLAIM
Bithunt5 menit33654 ZECCLAIM
ManualZec-Claim5 menit674 ZECCLAIM
Harena Space5 menit440 ZECCLAIM
xFaucet5 menit440 ZECCLAIM
Earn Bitcoin Now4 menit889 ZECCLAIM
Coin Rotation10 menit1591 ZECCLAIM
Super Faucet1 menit570 ZECCLAIM
Zcash Faucet5 menit445 ZECCLAIM
Easy Claim1 menit114 ZECCLAIM
ZEC Faucet240 menit712 ZECCLAIM
Queen Faucet3 menit1425 ZECCLAIM
Allcoins4 menit327 ZECCLAIM
Konstantinova5 menit567 ZECCLAIM
Faucet Crypto15 menit200 ZECCLAIM

Jadi itulah 17 Daftar Situs Faucet Zcash Gratis terbaik dan terpercaya yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga beberapa dari daftar diatas bisa menjadi situs Faucet favorit anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Internet melalui uang digital ini.

No comments:

Post a Comment