22 Situs Legit Penghasil Bitcoin Gratis Dengan 4 Metode Pilihan - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Friday 10 May 2019

22 Situs Legit Penghasil Bitcoin Gratis Dengan 4 Metode Pilihan

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan 22 Situs Legit Penghasil Bitcoin Gratis Dengan 4 Metode Pilihan di tahun 2019, memang bukan perkara yang mudah seperti membalikkan telapak tangan untuk mendapatkan 1 Bitcoin dalam waktu singkat, namun anda tidak perlu patah semangat, karena untuk mendapatkan Bitcoin bukan tidak mungkin, asalkan anda tau dimana tempatnya yang tepat dan cara mendapatkannya.

22 Situs Legit Penghasil Bitcoin Gratis Dengan 4 Metode Pilihan


Sejauh ini, cara termudah untuk mendapatkan Bitcoin Gratis hanya bisa melalui online, dan itulah cara termudah sekalipun anda tidak mengetahui tentang teknologi atau tentang mata uang kripto, saya yakin anda bisa melakukannya, yang anda persiapkan hanyalah waktu dan sedikit kerja keras untuk bisa mendapatkannya dengan cepat dengan melakukan beberapa tugas dari beberapa situs dibawah yang akan memberikan anda Bitcoin Gratis setiap menit.

Situs Bitcoin Faucets

Ada banyak cara mudah untuk mendapatkan Bitcoin Gratis, salah satu hanya dengan melakukan Claim setiap menit sesuai dengan ketentuan dari situs pemberi Bitcoin, biasanya setiap 5, 15, 30 atau 60 menit waktu tunggu untuk bisa melakukan claim berikutnya. Inilah favorit saya dalam mengumpulkan Bitcoin Gratis.


Jangan hanya berfokus pada satu situs saja, karena akan terasa lama untuk mengumpulkan Bitcoin, jadi agar cepat untuk mengumpulkan Bitcoin, anda harus bekerja dibeberapa situs, jadi tunggu anda dapat anda manfaatkan untuk melakukan claim disitus yang lainnya, makin banyak makin cepat.


Dari beberapa situs penghasil Bitcoin Gratis yang telah saya ikuti dari tahun 2017, banyak diantaranya SCAM yang pada akhirnya tidak memberikan imbalan atas jerih payah saya dalam mengumpulkan Bitcoin, jadi jangan pernah percaya pada situs yang memberikan iming-iming 1 Bitcoin dengan cepat. Namun anda tidak perlu kuatir karena masih ada beberapa situs yang tetap setia memberikan imbalan atas kerja keras saya dalam mengumpulkan Bitcoin, agar anda tidak mengalami pengalaman tidak enak seperti yang pernah saya alami, berikut saya berikan list situs penghasil Bitcoin yang masih membayar hingga di tahun 2019 ini;

Situs Paid To Click (PTC)

Bagaimana Cara mendapatkan Bitcoin gratis melalui Situs PTC? Saya yakin anda sudah bisa menebaknya, karena metode ini sudah lama ada sebelum Bitcoin viral. Namun bagi anda yang belum tau apa itu PTC (Paid To Click) ya artinya Klik di bayar, jadi kerjaan anda nantinya cuma klik iklan saja, namun imbalannya bukan berupa dollar, akan tetapi berupa beberapa satoshi.


Situs-situs PTC ini adalah perantara antara pengiklan dan pengguna, dan sebagian dari uang yang dikeluarkan pengiklan untuk menampilkan iklan mereka digunakan untuk membayar anda yang menonton iklan tersebut. Masih terlihat mudah bukan?

Dan berikut adalah situs PTC pilihan saya dalam mengumpulkan Bitcoin gratis;
3. BtcVic

Situs Bermain Game

Bagi anda para gamers, sepertinya ini adalah metode yang cocok untuk anda, karena beberapa situs dibawah ini akan membayar anda dengan Bitcoin hanya dengan bermain game, namun, agar anda tidak bosan pilihlah permainan yang anda sukai, supaya anda dapat bersenang-senang dalam memainkan game tersebut dan bisa menghasilkan Bitcoin juga.


Dan berikut adalah beberapa situs game yang membayar Bitcoin;
1. Bitfun
4. BattleCoin (PVP)
5. Satoshi Quiz (Kuis)

Situs Gambling

Daftar 5 situs dibawah ini anda tidak mendapatkan Bitcoin gratis, baik dari faucet ataupun bermain game, disini anda diharuskan deposit sejumlah Bitcoin terlebih dahulu, barulah anda memiliki kesempatan untuk menggandakan Bitcoin anda dengan cepat. Untuk metode yang terakhir ini saya tidak menganjurkan, disini saya hanya menginformasikan saja kepada anda, jadi diri anda sendirilah yang menentukan.


Waspadalah dengan metode yang satu ini karena bisa membuat anda ketagihan, jadi tetap kontrol diri anda saat bermain dipermainan situs pengganda bitcoin dibawah ini.

Walaupun anda bisa mendapatkan bitcoin lebih banyak dari metode ini, namun metode ini yang paling berisiko. Jadi jangan pernah terburu nafsu untuk mempertaruhkan seluruh aset anda, karena anda bisa berisiko kehilangan seluruh saldo yang anda memiliki.

Dan berikut adalah daftar situs gambling yang membayar Bitcoin;

Dengan 4 Metode diatas anda bisa memanfaatkan waktu tunggu untuk claim dari satu situs ke situs yang satunya agar mempercepat untuk megumpulkan kepingan-kepingan Satoshi anda, dengan begitu saya rasa bukan hal yang tidak mungkin untuk mendapatkan satu Bitcoin dengan agak cepat.

No comments:

Post a Comment