7 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Cointiply Dengan Cepat - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Wednesday 1 May 2019

7 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Cointiply Dengan Cepat

Dalam postingan kali ini, saya akan menunjukkan beberapa metode bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Cointiply Dengan Cepat.

cointiply


Cointiply merupakan daftar situs penghasil Bitcoin paling legit dan yang paling banyak memberikan Bitcoin gratis saat ini dengan beragam cara untuk mengumpulkannya. Namun sebelum menginjak ke cara-cara tersebut, berikut saya berikan informasi seputar Cointiply yang perlu anda ketahui.


Koversi Koin Cointiply

  • 1 koin Cointiply saat ini bernilai sekitar 1,6 Satoshi
  • 100 koin Cointiply = $0,01
  • 1000 koin = $0,10
  • 10000 koin = $1,00
  • Minimal Withdraw 35000 via Faucethub
Akan sangat mungkin anda bisa mendapatkan puluhan ribu koin dalam waktu cepat apabila dalam sehari anda mampu melakukan banyak tugas di Cointiply. Ini fakta bukan hoax, karena dalam 1 tugas ada yang bernilai lebih dari 70.000 koin. Dan berikut 7 Metode tersebut.


Metode #1. Faucet

Metode paling mudah untuk mendapatkan koin adalah Faucet, saat anda login, maka secara otomatis anda akan melihat sebuah tombol claim di dashboard anda. Cukup dengan klik tombol "Roll & Win" dan mengetikkan Captcha, maka anda akan berkesempatan mendapatkan 100.000 koin, anda juga bisa mendapatkan bonus 35 koin apabila anda mendapatkan bilangan prima saat anda melakukan Roll. Anda bisa melakukan Claim setiap 60 menit sekali, apabila anda melakukan secara continue, maka anda juga akan diberikan bonus berdasarkan cointiplier anda dari 1x hingga 2x, jadi anda bisa mendapatkan dua kali lipat dari jumlah koin setiap kali anda melakukan Roll.

Metode #2. PTC (Paid To Click)

Metode termudah yang ke-2 untuk mengumpulkan koin disitus ini adalah dengan mengerjakan klik sebuah iklan dalam durasi waktu yang sudah tertera dimasing-masing iklan tersebut. Semakin lama waktu, maka semakin besar pula koin yang akan dihasilkan. Silahkan lihat contoh screenshot dibawah ini untuk melihat bagaimana cara mendapatkan koinnya;

cointiply

Tahap berikutnya, silahkan lihat gambar berikut;

cointiply

Metode #3. Offers

Pada menu penawaran ini akan ada banyak pilihan untuk mendapatkan koin dengan nominal yang sangat besar, rata-rata 50.000 koin untuk setiap tugas yang bisa anda selesaikan. Kebanyakan dari tugas dimenu Offers ini adalah dengan mengisi survei, jadi waktu yang dibutuhkan memang agak lebih lama dibandingkan 2 cara diatas, namun koin yang akan didapat juga sesuai dengan waktu yang akan anda habiskan. Berikut contoh gambar dimenu offers;

cointiply

Metode #4. Games

Seperti namanya Games, jadi tugas anda disini hanya memainkan sebuah game sesuai dengan pilihan anda, karena pada menu ini akan ada banyak game online yang bisa anda pilih untuk anda mainkan. selain anda akan mendapatkan koin dari permainan yang sedang anda mainkan, anda juga akan mendapatkan 10 koin tambahan tiap waktu selama anda masih berada dimenu Games. Klik menu Games, kemudian scroll kebawah dan klik "START PLAYING & EARNING COINS", seperti yang ditunjukkan gambar dibawah ini;

cointiply

Metode #5. Multiplier

Untuk metode ini tidak saya sarankan, namun semua terserah kepada anda. Karena apabila anda beruntung, maka koin yang akan anda dapatkan semakin banyak, namun apabila anda kurang beruntung, maka koin anda juga akan cepat habis.

Dimenu Multiplier anda diajak bertaruh untuk menggandakan koin anda dengan minimal taruhan 10 koin, setelah anda menentukan jumlah minimal yang akan anda gandakan, kemudian klik "START ROUND" dan pilih sebuah lingkaran yang menyerupai cincin, apabila anda berhasil membuka sebuah meteor yang berwarna merah, maka koin anda akan digandakan sesuai dengan jumlah yang anda pertaruhkan, namun apabila anda mendapatkan batu meteor berwarna hitam, maka koin anda akan dikurangi sesuai dengan jumlah koin yang anda pertaruhkan.

cointiply

Metode #6. Videos

Untuk metode yang satu ini tentu saja anda sudah bisa menebak, ya,,tugas anda disini hanya dengan melihat sebuah video di dua pilihan seperti yang ditunjukkan gambar dibawah ini, apabila anda sedang menggunakan wifi gratis, maka metode yang ke-6 ini saya rasa tidak akan memberatkan anda, karena anda hanya diajak untuk menonton sebuah video saja.

cointiply

Metode #7. Referrals

Metode yang terakhir adalah dengan merujuk teman, saudara dan keluarga anda untuk mendaftar dan bermain di Cointiply, metode ini akan sangat membantu anda untuk mendapatkan koin lebih cepat apabila anda memiliki banyak referral. Komisi yang akan anda dapatkan adalah 25% setiap referral anda melakukan claim faucet, dan 10% dari jumlah pekerjaan yang telah diselesaikan oleh referral anda dimenu Offers.

Jadi itulah 7 Metode Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis di Cointiply Dengan Cepat apabila dalam sehari anda mampu menyelesaikan 6 dari metode-metode diatas. Semoga postingan saya kali dapat bermanfaat bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet melalui situs Cointiply..

No comments:

Post a Comment