Cara Mendapatkan Uang Dengan Browsing di Google, Bing, Yahoo, Yandex dll - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Friday 26 April 2019

Cara Mendapatkan Uang Dengan Browsing di Google, Bing, Yahoo, Yandex dll

Pada kesempatan yang lagi memanas ini, saya akan memberikan informasi penyegaran Cara Mendapatkan Uang Cuma Dengan Browsing di Google, Bing, Yahoo, Yandex dan mesin pencari lainnya yang biasa anda pakai untuk mencari sebuah tutorial, tips, resep hingga berita seputar Pemilu 2019 yang lagi rame-ramenya.

Cara Mendapatkan Uang Dengan Browsing di Google


Apabila dulu anda Googling atau mencari sumber informasi dimesin pencari Google tidak mendapatkan apa-apa, maka sekarang saatnya anda manfaatkan untuk menghasilkan uang saat anda sedang browsing.

Baca Juga : 20+ Situs Penghasil Bitcoin Gratis Yang Langsung Withdraw ke Microwallet

Postingan kali ini akan menunjukkan kepada Anda dalam 3 langkah sederhana bagaimana Anda dapat dibayar untuk melakukan pencarian dengan mesin pencari pertama yaitu Presearch.

Apa Itu Presearch?

Presearch adalah mesin pencari terdesentralisasi yang membayar Anda dalam bentuk token yang dikenal sebagai "PRE" untuk mencari di web browser. Jika Anda belum tau tentang uang kripto, seluruh bagian "desentralisasi" dan "PRE" mungkin tidak akan masuk akal bagi Anda, tetapi jangan khawatir, saya cukup yakin bahwa Anda akan memahami dan bagaimana mengkonversi ke uang setelah membaca postingan ini. Untuk itu simak cara mendaftar hingga mengumpulkan koin PRE nya hingga selesai.

Baca Juga : Cara Menggunakan dan Menghasilkan Uang di SafelinkU Tanpa Blog

Harga Koin PRE

Harga koin PRE sama halnya seperti harga Bitcoin yang fluktuatif, jadi bisa berubah dalam hitungan menit, saat saya membuat postingan ini harga 1 koin PRE di Market place CoinGecko $0,046 atau Rp.654,- untuk kurs dollar saat ini.

Untuk sekali pencarian menggunakan Presearch, anda akan mendapatkan 0,25 PRE, jadi apabila anda melakukan 4x pencarian menggunakan Presearch, maka anda sudah bisa mendapatkan 1 PRE, apabila pekerjaan anda tiap harinya menggunakan internet untuk mencari sebuah informasi tentang pekerjaan anda, maka akan sangat cepat untuk mengumpulkan 1000 koin PRE, yang merupakan batas minimal withdraw-nya, 1000 PRE = $46,662 = Rp.663.976,- . Silahkan lihat screenshot dibawah ini untuk melihat harga jual koin PRE di situs CoinGecko.

Cara Mendapatkan Uang Dengan Browsing di Google, Bing, Yahoo, Yandex dll
Harga Jual Koin PRE
Masih berminat untuk mendapatkan uang dengan browsing? Silahkan lanjutkan membacanya...

3 Langkah Mudah Mendapatkan Uang Dengan Browser

#1. Cara Mendaftar di Presearch


  • Silahkan klik link berikut Presearch
  • Kemudian klik Register di pojok kanan atas layar monitor anda
  • Setelah itu akan muncul popup seperti gambar berikut;
Cara Mendapatkan Uang Dengan Browsing di Google, Bing, Yahoo, Yandex dll

  • Keterangan gambar;
  1. Isikan dengan alamat email aktif anda
  2. Ketikkan password anda
  3. Centang kotak Remember Me apabila saat ini anda menggunakan PC/laptop anda sendiri
  4. Centang kotak I'm not a robot
  5. Klik Create Account
  • Setelah pendaftaran anda selesai dan anda sudah login di Presearch, maka anda akan melihat popup seperti gambar dibawah ini;
Cara Mendapatkan Uang Dengan Browsing di Google

  • Silahkan anda klik tombol Add Presearch to Chrome
  • Lalu klik klik Add Chrome seperti contoh gambar dibawah ini;
Cara Mendapatkan Uang Dengan Browsing di Google

  • Setelah Extension Presearch terinstal di browser Chrome anda, maka sekarang saatnya anda mulai mengumpulkan koin PRE, dan berikut caranya...

#2. Cara Mendapatkan Koin PRE

Cara mendapatkan koin PRE sangatlah mudah, anda hanya cukup browsing seperti biasa seperti di Google, karena anda sudah menginstal Extension Presearch di Chrome anda, maka saat membuka Chrome, anda akan melihat halaman pencarian Presearch bukan Google lagi, setelah anda mengetikkan sebuah kata kunci pada kolom pencarian Presearch, maka anda baru diarahkan ke browser Google, apabila anda memilih google sebagai mesin pencarian anda, untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut;

Cara Mendapatkan Uang Dengan Browsing di Google

Keterangan gambar;
  1. Jumlah koin PRE yang sudah anda kumpulkan
  2. Kolom pencarian Presearch
  3. Customize adalah pilihan browser mana yang anda pilih, kalau saat ini saya memilih Google sebagai browser landingnya hasil pencarian saya.

#3. Cara Withdraw Koin PRE

Karena koin PRE adalah sebuah koin kripto, maka untuk menarik koin PRE dan menukarkannya ke Dolar, anda harus memiliki akun CoinGecko, yang merupakan situs Exchange yang menerima jual dan beli koin PRE, jadi silahkan anda mendaftar dulu di CoinGecko untuk menyiapkan tempat dimana nantinya anda akan menjual koin PRE anda.

Setelah anda mendapatkan 1000 Koin PRE, maka anda sudah bisa withdraw. Untuk caranya silahkan lihat gambar dibawah ini;

Cara Mendapatkan Uang Dengan Browsing di Google

Keterangan gambar;
  1. Silahkan klik ke ikon seperti gambar diatas, kemudian klik menu My Account
  2. Setelah halaman baru muncul, silahkan scroll sedikit kebawah dan klik menu Withdraw Tokens, seperti yang ditunjukkan anak panah pada gambar diatas.
Jadi itulah Cara Mendapatkan Uang Dengan Browsing di Google, Bing, Yahoo, Yandex dan seluruh browser yang biasa anda pakai dengan perantara Presearch. Semoga postingan kali ini dapat bermanfaat bagi anda dalam mencari uang tambahan melalui internet.




No comments:

Post a Comment