Cara Claim Ribuan Token Bitcoin Dalam Sehari di Freebcc - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Tuesday 16 July 2019

Cara Claim Ribuan Token Bitcoin Dalam Sehari di Freebcc

Cara Claim Ribuan Token Bitcoin Dalam Sehari di Freebcc adalah salah satu cara cepat untuk mendapatkan Bitcoin gratis dengan cara Claim sepuasnya.

Cara Claim Ribuan Token Bitcoin Dalam Sehari di Freebcc


Ribuan Token yang bisa anda kumpulkan dalam waktu sehari ini, sebenarnya bukan hanya bisa dikonversi ke Bitcoin saja, namun anda juga bisa menukarkannya ke Ethereum, Litecoin, Dogecoin, Dash, Bitcoin Cash, dan Zcash pada saat proses withdraw.


Kemudian keuntungan lain yang bisa anda dapatkan disitus ini yaitu, anda bisa langsung withdraw hari itu juga, setelah anda melakukan beberapa claim token semampu anda, atau syukur-syukur bisa claim seluruh token yang tersedia.


Bagi pemula yang belum memiliki wallet atau alamat Bitcoin ada 4 tahapan yang harus anda lakukan terlebih dahulu sebelum melakukan claim;


Oke tanpa panjang lebar lagi, mari kita menuju ke tahapan yang pertama.

1. Membuat Wallet Bitcoin

Saya pribadi memanfaatkan 2 situs jual beli Cryptocurrency yang anda di Indonesia, karena selain proses untuk menjual atau menukarkan Bitcoin ke Rupiah lebih mudah, nantinya anda juga tidak akan mengalami kendala bahasa, karena di dua situs ini pastinya berbahasa Indonesia. Dan berikut daftar situsnya;

a. Indodax - Tutorial cara mendaftarnya, silahkan baca di Cara Membuat Akun di Situs Resmi Bitcoin Indonesia (Indodax)
b. Rekeningku - Tutorial cara mendaftarnya, silahkan baca di Cara Membuat Akun di Rekeningku Lengkap Gambar Panduannya

Setelah anda memiliki wallet Bitcoin dari salah satu situs diatas, atau dua-duanya juga tidak ada masalah, silahkan anda ke tahap yang ke-2.

2. Mendaftar di Situs Microwallet

Situs ini merupakan situs perantara atau situs penyimpanan pertama Bitcoin yang anda kumpulkan dari situs Faucet sebelum anda jual ke Indodax atau Rekeningku, jadi nanti apabila jumlah Bitcoin yang sudah anda kumpulkan memenuhi syarat untuk Withdraw, maka Bitcoin anda bisa langsung anda kirimkan ke Indodax atau Rekeningku. Namun hal wajib yang harus anda lakukan terlebih dahulu agar anda bisa mengirimkan Bitcoin ke Wallet utama anda, maka anda harus mendaftar dan mengelink kan wallet anda ke situs Microwallet ini. Dan berikut tutorial Cara Mendaftar di Microwallet Faucethub.


Ok,,setelah anda selesai mendaftar, mari kita menuju ke tahap yang ke-3

3. Mengelink kan Wallet Bitcoin Anda ke Situs Microwallet

Karena situs Microwallet Faucethub bukan merupakan situs jual beli Bitcoin, maka anda harus mengelink kan Wallet Bitcoin anda ke Situs microwallet Faucethub, setelah itu barulah anda bisa menariknya ke wallet Bitcoin anda. karena semua Bitcoin yang anda claim setiap harinya akan langsung masuk ke situs Faucethub.

Tutorial cara Mengelink kan nya bisa anda baca di SINI

4. Mendaftar di Situs Faucet Freebcc

Freebcc adalah sebuah situs penghasil Bitcoin gratis yang termasuk golongan LEGIT, karena hingga saat ini masih terbukti  membayar para anggotanya secara cepat, termasuk saya.


Karena cara mendaftarnya sangat mudah, maka saya tidak akan membuatkan tutorialnya, jadi mari kita masuk ke tahapan Cara Claim 112090 Token Bitcoin.

Cara Claim Bitcoin di Freebcc


  • Silahkan login ke situs Freebcc apabila anda sudah menyelesaikan 4 tahapan diatas.
  • Kemudian lihat kotak di sisi kanan layar PC atau laptop anda, lalu klik salah satu 3 pilihan claim token yang tersedia hingga semampu anda, lihat screenshot berikut;
Cara Claim 112090 Token Bitcoin Dalam Sehari di Freebcc
Keterangan :

Untuk LINKS dan FEATURED metode claim nya sama, yaitu hanya dengan mengunjungi sebuah situs dan menyelesaikan captcha saja. Sedangkan untuk WALLS, anda harus menyelesaikan survei, metode menyelesaikan survei memang akan memakan waktu banyak, namun akan sesuai dengan besarnya token akan anda dapatkan.

Saya contohkan cara claim yang ada di menu LINKS

Claim Menu LINKS

  • Silahkan Klik CLAIM pada deretan menu LINKS
  • Kemudian anda akan melihat halaman seperti gambar dibawah ini;
Cara Claim 112090 Token Bitcoin Dalam Sehari di Freebcc

Angka-angka yang tertera diatas adalah jumlah token yang akan anda dapatkan setiap kali anda menyelesaikan prosesnya
  • Klik button CLAIM terserah anda seperti yang ditunjukkan anak panah merah diatas, kalau ini saya kasih contoh yang 300
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman seperti screenshot dibawah ini;
Cara Claim 112090 Token Bitcoin Dalam Sehari di Freebcc

  • Klik next, hingga "Shortlink Part 4" (Tombol next biasanya akan berada dibawah seperti yang saya tunjukkan dengan anak panah merah diatas, dan terkadang ada di sebelah kanan)
  • Setelah anda sudah sampai di halaman Shortlink Part 4, silahkan lihat gambar dibawah ini;
Cara Claim 112090 Token Bitcoin Dalam Sehari di Freebcc

  • Klik nomor 1 kemudian klik nomer 2
Cara Claim 112090 Token Bitcoin Dalam Sehari di Freebcc

  • Tunggu hingga nol, kemudian klik tombol Get Link
Cara Claim 112090 Token Bitcoin Dalam Sehari di Freebcc

  • Jika anda sudah diarahkan kembali ke dashboard freebcc dan melihat 2 angka seperti gambar yang saya lingkari diatas, maka silahkan ulangi proses seperti diatas tadi hingga semua token habis atau semampunya anda.

Jadi itulah tutorial Cara Claim Ribuan Token Bitcoin di Freebcc, semoga tutorial ini sudah cukup membantu anda para pemula yang ingin mengumpulkan Bitcoin Gratis dengan Cara Claim Faucet.

No comments:

Post a Comment