Cara Mendapatkan Dolar Setiap Menit di Paid2Youtube - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Sunday 30 December 2018

Cara Mendapatkan Dolar Setiap Menit di Paid2Youtube

Cara Mendapatkan Dolar Setiap Menit di Paid2Youtube - Dari namanya saja tentu anda sudah bisa menebak, bahwa ini adalah Cara Mendapatkan Uang di Internet dengan menonton video di Youtube.

Cara Mendapatkan Dolar Setiap Menit di Paid2Youtube


Ya, konsep ini berbanding terbalik dengan konsep yang dimiliki oleh Youtube, apabila diYoutube si pemilik Channel akan menghasilkan dolar dari setiap pengunjung yang menonton video di channelnya, namun apabila di Paid2Youtube, si pemilik channel lah yang akan membayar si penonton yang berkunjung ke channel tersebut.

Untuk mendapatkan dolar di Paid2youtube bisa dibilang sangat mudah, anda hanya perlu melakukan 3 pilihan aktifitas yang ditawarkan oleh Paid2Youtube, seperti nonton video, Like dan Berkomentar, dan semua tugas tersebut ada imbalannya masing-masing.

Untuk imbalan yang akan anda terima untuk setiap video yang anda lihat, anda akan mendapatkan $0.001-$0.005, sedangkan untuk setiap komentar yang anda tinggalkan divideo yang ditawarkan, anda bisa mendapatkan $0.10, Like $0.01 dan Subscribe $0.15.

Nah apabila anda tertarik, berikut saya berikan panduan Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang di Paid2Youtube,

Cara Mendaftar di Paid2Youtube


  • Pertama silahkan kunjungi situs Paid2Youtube
  • Kemudian anda akan melihat tampilan seperti screenshot dibawah ini, dan silahkan klik register
Cara Mendaftar dan Mendapatkan Dolar di Paid2Youtube

  • Setelah itu silahkan isi formulir pendaftaran seperti gambar berikut, saya berikan keterangan gambarnya juga.
Cara Mendaftar dan Mendapatkan Dolar di Paid2Youtube

Keterangan gambar;
  1. Buat username anda untuk login
  2. Buat password anda untuk login
  3. Samakan dengan nomor 2
  4. Isikan dengan email Paypal anda (Untuk menerima pembayaran anda)
  5. Samakan dengan nomor 5
  6. Isikan dengan username atau channel Youtube anda (Untuk mengkonfirmasi penyelesaian penawaran yang anda kerjakan).
  7. Pilih negara anda.
  8. Perujuk anda jika ada
  9. Klik untuk menerima syarat dan ketentuan yang berlaku.
  10. Isikan Kode keamanan pada kolom yang tersedia.
  11. Klik button register.
  • Selesai dan silahkan anda login menggunakan username dan password yang anda buat tadi.
Setelah anda berhasil login maka anda akan langsung mendapatkan $0.05 dollar, kemudian untuk memaksimalkan pendapatan anda, berikut saya berikan Cara Mendapatkan Dolar di Paid2Youtube.

Cara Mendapatkan Dolar di Paid2Youtube

  • Setelah anda berhasil login silahkan lihat menu Surf Video, Comment, Subscribe dan Rating.
  • Apabila ada angka yang tertera disamping menu tersebut, itulah jumlah tugas yang harus anda lakukan untuk mendapatkan dolar anda selanjutnya.
  • Mari kita mulai dengan Surf Video

1. Surf Video ($0.001-$0.005)

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Dolar di Paid2Youtube


Silahkan klik menu surf video dan anda akan melihat jumlah daftar video yang harus anda lihat untuk mendapatkan $0.001 dan $0.005 per videonya, contoh disini saya mempunyai 9 video, 3 video bernilai $0.005 dan 6 video bernilai 0.001 yang bisa saya tonton dan berarti saya akan mendapatkan $0.021 atau Rp.305,- untuk kurs dolar hari ini apabila saya menontonnya semua.

Silahkan klik video yang ingin anda lihat, lalu klik kode keamanan sesuai petunjuk, kemudian anda akan melihat detik berjalan, tunggu 25 detik tersebut selesai dan anda akan dialihkan secara otomatis ke video tersebut, tonton sebentar saja video tersebut.

Penting : Disini anda hanya melihat video saja, jangan melakukan Like dan komentar divideo tersebut.


2. Comment ($0.10)

Disini anda akan mendapatkan $0.10 untuk setiap video yang anda berikan komentar, ingat yang perlu anda lakukan hanya berkomentar pada video yang anda lihat, jangan melakukan lebih dari 1 komentar untuk setiap video yang anda lihat, karena anda tidak akan dibayar apabila melakukan banyak komentar pada video yang sama.

dan jangan pernah berkomentar yang tidak relevan dengan video yang anda lihat, contoh hanya berkomentar "Great Video" atau "Cool" karena anda juga tidak akan dibayar.

3. Subscribe ($0.15)

Ditugas yang ke 3 ini anda hanya perlu megklik tombol subscribe pada setiap video yang anda lihat saja yang ditawarkan kepada anda, untuk setiap channel yang anda subscribe, anda akan mendapatkan imbalan $0.15 per channelnya.

4. Ratings ($0.01)

Dan tugas yang terakhir adalah memberi Rating atau Like untuk setiap video yang anda lihat saja, jangan berkomentar atau subscribe.

Untuk setiap video yang anda Like, maka anda akan mendapatkan $0.01 per videonya.

Sampai disini Cara Mendaftar dan Mendapatkan Dolar di Paid2Youtube, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda yang hobi menonton video di Youtube dan mendapatkan penghasilan tambahan.

Untuk terus mendapatkan informasi Cara-cara mendapatkan uang di Internet jangan lupa Like fanspage CaraKlik.net atau berlangganan via email anda.

No comments:

Post a Comment