Nikmati Domain Gratis Selamanya Dari 9 Daftar Situs Ini - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Thursday 29 November 2018

Nikmati Domain Gratis Selamanya Dari 9 Daftar Situs Ini

Domain Gratisan - Bagi anda yang sudah lama berkecimpung didunia blogger, pastinya sudah sangat familiar dengan yang namanya domain kan??

Nikmati Domain Gratis Selamanya Dari 9 Daftar Situs Ini


Tetapi bagi anda yang baru akan memasuki dunia blogger, mungkin saja belum mengetahui apa itu domain, apa fungsi serta manfaat dari domain.

Penjelasan secara sederhananya gini, Domain adalah sebuah nama atau alamat yang dapat digunakan untuk mengenali server komputer, mail server, serta web server. Adapula istilah subdomain yang merupakan bagian dari domain sebagai pembagian dari area sebuah website. Dan biasanya subdomain gratis selamanya, namun nama domain gratisan ini tentu saja memiliki kekurangan, salah satunya pada namanya yang terlalu panjang. Contoh www.namadomain.blogspot.com atau www.namadomain.wordpress.com.

Subdomain tersebut sangat bermanfaat bagi pemula yang belum memiliki penghasilan dari blognya, karena gratis, namun apabila anda yang belum memiliki penghasilan tetapi ingin memiliki sebuah domain gratis, dibawah ini akan saya bagikan beberapa situs penyedia domain gratis yang bisa anda manfaatkan.

9 Situs Penyedia Domain Gratis Selamanya


1. Biz.nf

Situs penyedia layanan domain gratis yang satu ini selain memberi domain gratis, juga memberikan hosting gratis, namun untuk hosting syarat dan ketentuannya berlaku.

Kelebihan lainnya selain domain gratis yang akan diberikan kepada anda nantinya adalah sebagai berikut;

  • Free blog dan site builder
  • Free web hosting tanpa iklan
  • Free instant account activation
  • Easy control panel (bahkan bagi pemula)
  • 1000 MB web space
  • 5000 MB of data transfer
  • Host 1 domain name free
Sedangkan untuk paket personal dan bisnis sebenarnya masih tergolong murah, untuk personal plan dengan fitus unlimited web space dan data transfer dan 2 host name gratis hanya $4,95 dan Bisnis $6.95 dengan fitur unlimited semua fitur yang ada.


Apabila anda tertarik silahkan kunjungi www.biz.nf/Signup dan segera dapatkan domain gratis anda disitus tersebut.

Nantinya apabila anda menggunakan domain gratis dari Biz.nf maka nama situs anda akan seperti ini : www.namadomain.co.nf.

2. Dot.cf

Sama halnya dengan situs penyedia domain gratis diatas, dot.cf juga memberikan domain gratis selamanya untuk mempermudah para penggunanya dalam membangun sebuah website maupun blog.

Kalau untuk domain berakhiran cf juga sudah tidak begitu asing, karena sudah banyak yang menggunakannya seperti Biz.nf, dan biasanya digunakan para blogger sebagai situs download gratisan, jadi apabila anda berminat juga tidak perlu ragu untuk menggunakan domain berakhiran cf.

3. Dot.tk

Situs penyedia layanan domain gratis selanjutnya adalah Dot.tk, yang juga banyak digunakan para blogger sebagai situs download MP3, software dll, tidak banyak fitur gratis yang saya ketahui selain domain gratis.

Jadi apabila anda penasaran dan ingin memiliki domain berakhiran tk, silahkan kunjungi situsnya dan ketahui fitur-fitur gratis lainnya yang diberikan.

4. Freenom.com

Freenom juga memiliki layanan gratis domain, namun juga menyediakan domain yang berbayar yang masuk dalam kategori spesial.

Jadi anda harus memilih domain dengan kategori biasa agar anda bisa mendapatkan fasilitas domain gratis dari freenom.

5. Freedomain.pro

Website yang satu ini juga memberikan fasilitas gratis domain selamanya, sama halnya dengan 4 situs diatas.

Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang situs ini, dan ketersediaan domain gratisnya, silahkan kunjungi situs freedomain.pro dan baca ketentuan dan peraturan yang berlaku didalamnya.

6. Point.ml

Website penyedia layanan domain gratis ini juga akan memberikan anda domain gratis dengan akhiran ML, namun sebaiknya jangan disalah gunakan untuk membuat situs yang tidak baik walaupun akhiran situs tersebut berkonotasi negatif.

7. Free subdomain

Situs yang satu ini memberikan 25 lebih pilihan nama domain gratis untuk anda, jadi nantinya anda pilih salah satu nama domain yang sekiranya cocok dengan niche dari website yang akan anda buat, agar terlihat profesional.

Untuk mengetahui apa saja pilihan domain gratis yang dapat anda pilih, silahkan kunjungi www.freesubdomain.org.

8. My.ga

Disitus ini anda akan mendapatkan domain gratis berakhiran GA, kebanyakan yang menggunakan domain ini para pemilik blog yang membahas tentang keindahan alam dan kuliner, namun itu bukan patokan, karena semua tergantung pada pilihan anda sendiri.

9. Dominio.gq

Domian berakhiran gq yang akan anda dapatkan secara cuma-cuma ini memang agak unik, jadi wajar apabila terdengar asing ditelinga anda, karena memang belum banyak yang menggunakannya.

Namun apabila anda saat ini sedang membutuhkan domain gratis, maka tidak ada salahnya anda coba menggunakan free domain dari website dominio ini.

Jadi itulah 9 situs penyedia domain gratis selamanya yang dapat anda pilih sebagai akhiran dari nama situs anda. Sekali lagi, sebaiknya pertimbangkan untuk memilih akhiran yang sekiranya masih cocok dengan niche dari blog anda agar terlihat lebih menarik dan terkesan profesional ketimbang menggunakan subdomain.

Namun apabila anda ingin mendapatkan domain gratis Indonesia www.niagahoster.co.id juga memberikan promo domain gratis berakhiran web.id dan co.id.


No comments:

Post a Comment