Ini Dia 4 Cara Tepat Untuk Mendapatkan Uang di Instagram - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Tuesday 27 November 2018

Ini Dia 4 Cara Tepat Untuk Mendapatkan Uang di Instagram

Cara Mendapatkan Uang di Instagram - Siapa yang tidak tahu Instagram, situs jejaring sosial media yang saat ini sangat populer untuk para kalangan remaja biasa hingga para artis.

Cara Tepat Untuk Mendapatkan Uang di Instagram


Seperti halnya Facebook, dengan memanfaatkan situs sosial media instagram ini Anda juga bisa meraup penghasilan yang cukup lumayan. Karena saat ini ada banyak cara mendapatkan uang di instagram yang juga pasti bisa Anda lakukan.


Dalam memperoleh penghasilan dari instagram ini yang Anda butuhkan hanyalah sebuah smartphone yang sudah terkoneksi dengan internet. Karena jika smartphone Anda tidak terkoneksi internet sudah pasti anda tidak bias membuka Instagram dan tentu saja anda tidak bias untuk mencoba beberapa cara dibawah ini untuk mendapatkan penghasilan di dalamnya.


Maka dari itu, bagi Anda yang sangat menyukai dunia sosial media, yang salah satunya instagram, akan sangat sayang sekali jika Anda hanya menghabiskan kuota untuk kepo sana sini saja tanpa menghasilkan apa-apa. Mulailah untuk kepo dengan hal yang bermanfaat seperti cara-cara dibawah ini yang berpotensi untuk mendatangkan rejeki sampingan bagi anda, atau bias jadi menjadi rejeki utama Ada.


Sekarang tinggal Anda yang menentukan, ingin terus dengan keadaan yang sekarang dengan menjadi kepomania atau ingin bisa menghasilkan pundi-pundi uang melalui instagram?

Apabila anda memilih opsi yang kedua, silahkan pertimbangkan cara-cara berikut ini;

4 Cara Mendapatkan Uang di Instagram

1. Dengan Membuka Toko Online Anda Sendiri

Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan membuka toko online anda sendiri, anda bisa menjual berbagai macam produk melalui Instagram Anda, karena ada banyak bisnis yang bisa Anda lakukan di instagram ini.

Namun apabila Anda tidak memiliki modal, Anda bisa mencoba menjadi dropshipper atau bisa dikatakan dengan menjual produk orang lain tanpa perlu Anda mengeluarkan modal untuk membeli produk, disini anda hanya memposting produk orang lain di Instagram Anda, dan apabila ada order masuk anda cukup melaporkan jenis order, Qty dan alamat si pembeli kepada pemilik produk, dan si pemilik produklah yang akan mengirim barangnya kepada si pembeli.

Beda cerita apabila anda memiliki modal Anda bisa menjadi reseller produk orang lain, perbedaannya dengan dropshipper Anda harus membeli produk terlebih dahulu kemudian Anda dijual kembali melalui Instagram Anda. Jika keduanya berhasil Anda akan naik level menjadi produsen dan tetap melakukan penjualan di instagram sebagai media bisnis Anda. Jika semuanya lancar pastinya Anda akan meraih keuntungan yang terus mengalir melalui penjualan tersebut.

2. Dengan Menjadi Selebgram

Apabila anda memiliki tingkat percaya diri yang tinggi, saya rasa cara ini akan cocok buat anda, karena apabila anda ingin mendapatkan banyak follower tentu saja anda harus sedikit kreatif untuk menarik banyak follower, ya salah satunya dengan memposting hal-hal yang unik dan kontroversi.

Berikan mereka tontonan yang membuat mereka dengan mudah menfollow IG anda karena ketertarikan mereka terhadap konten yang anda suguhkan di IG anda.

Untuk bisa menjadi selebgram tentu saja anda harus memiliki followers yang banyak, nah itulah salah satu caranya.

Kemudian apabila followers Anda sudah sangat banyak yang juga disertai banyaknya like serta komen di postingan Anda. Hal itu akan menyebabkan berbagai pihak mencari Anda untuk mempromosikan produknya di akun Anda, atau kata kerennya di Endorse oleh para pemilik online shop.

Dengan begitu Anda akan dengan mudah untuk mendapatkan uang melalui instagram jika Anda sudah terkenal dimana-mana. Ya contohnya seperti Ria Ricis..

3. Dengan Menjual Foto Hasil Pemotretan

Cara mendapatkan uang di instagram yang ketiga adalah dengan menjual foto hasil pemotretan. Jika Anda sangat hobby fotografi ada baiknya jika hal tersebut Anda gunakan untuk bisa menghasilkan uang. Anda bisa menjual hasil pemotretan terbaik dan terbagus Anda di instagram, sehingga bisa menarik minat orang untuk membeli.


Posting foto-foto terbaik Anda di instagram yang anda perkirakan memiliki nilai jual. Disamping itu, jangan lupa untuk memberi watemark pada setiap foto Anda untuk menghindari pembajakan, jika nanti ada yang tertarik dan ingin membeli foto Anda, barulah anda bisa memberikan foto originalnya.

4. Dengan Menjadi Seorang Admin

Dan pilihan terakhir yang bisa Anda lakukan adalah dengan menjadi admin di instagram. Dalam hal ini banyak memang tokoh ataupun orang penting yang membutuhkan publikasi serta sosialisasi mengenai kerja mereka. Namun tidak semua orang bisa melakukan serta mengoperasikan instagram tersebut.

Maka dari itu, kebayakan mereka juga akan membutuhkan bantuan admin untuk melakukan pengelolaan akun mereka. Nah hal ini lah yang juga bisa memberi Anda uang tambahan, Anda bisa menjadi admin orang-orang tersebut hingga Anda benar-benar dipercaya.

Namun untuk mewujudkan hal tersebut anda perlu banyak promosi dan memberikan kepercayaan terlebih dahulu kepada mereka, memang agak sulit namun tidak ada salahnya anda mencoba daripada tidak sama sekali.

Jadi itulah beberapa cara untuk mendapatkan uang di instagram yang bisa Anda lakukan dengan hanya bermodal smartphone dan sambungan internet Anda sudah bisa meraih pundi-pundi uang.

Namun sekali lagi, cara-cara tersebut akan membutuhkan kerja keras anda diawal, karena untuk membangun sebuah tempat usaha didunia maya bukan perkara gampang seperti membalikkan tangan anda, akan tetapi jangan pernah patah semangat sebelum berperang, karena mereka yang sudah berhasil saya yakin sama seperti anda dan saya masih makan nasi, perbedaannya adalah usahanya, jadi samakanlah usaha anda dengan mereka yang lebih dulu sukses, agar nasib anda juga sama dengan mereka.

No comments:

Post a Comment