Nonton Video dibayar Dollar, Ini Dia 5 Daftar Situs Terbaik Yang Membayar 2019 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Wednesday 2 January 2019

Nonton Video dibayar Dollar, Ini Dia 5 Daftar Situs Terbaik Yang Membayar 2019

Nonton Video dibayar Dollar? Ya,,anda akan mendapatkan bayaran berupa dollar hanya dengan menonton video di 5 situs pilihan dibawah ini.

Nonton Video dibayar Dollar


Bagi anda yang hobi menonton video, baik di Youtube ataupun website langganan anda, kini saatnya anda beralih untuk mencoba memanfaatkan 5 situs terbaik yang membayar hanya dengan menonton video yang ditawarkan oleh situs-situs dibawah ini.

Kalau anda googling, sebenarnya akan ada banyak sekali informasi tentang situs serupa, namun beberapa situs tersebut ternyata scam dan ada juga yang sudah tutup.

Untuk itu disini saya telah memilih 5 situs terbaik yang bisa anda kunjungi dan anda akan menghasilkan uang dari setiap video yang anda tonton.

5 Situs Terbaik Yang Membayar Dengan Menonton Video

1. Paid2Youtube

Seperti namanya, anda akan dibayar untuk menonton video di Youtube. Situs ini telah berdiri cukup lama dan merupakan salah satu peluang untuk menghasilkan uang yang cukup mudah. Dengan hanya menonton video diYoutube, Like, Komentar dan Subscribe anda bisa mendapatkan bayaran dari setiap kegiatan yang anda lakukan disitus Paid2Youtube.

Nah bagi anda yang suka menonton video diYoutube dan ingin mendapatkan bayaran, silahkan baca panduan lengkapnya di Cara Mendapatkan Dollar Setiap Menit di Paid2Youtube.

2. Successbux

Succesbux juga salah satu situs yang akan memberikan penghasilan dengan menonton video. Selain itu anda juga bisa mendapatkan dollar disitus ini dengan menjawab survey dan mengikuti kontes.

Ada 3 kontes yang dapat anda ikuti, kontes mingguan berupa klik iklan terbanyak, kontes bulanan berupa aktivitas kontes yang berhadiah hingga $10 dan referral kontes yang berhadiah hingga $30.

Minimum pembayaran sangat kecil hanya $1,10 via Paypal.

3.You-cubez

Dengan You-cubez sembari anda menonton video anda bisa menghasilkan uang. Hampir sama dengan Successbux, selain menonton video dibayar anda juga bisa menghasilkan uang dengan mengisi survei dan melihat iklan online. Pembayaran juga melalui Paypal.

4. Swagbucks

Swagbucks adalah situs web terbaik untuk menonton video dan dibayar, Selain itu masih ada 4 kegiatan di Swagbucks yang bisa menghasilkan uang, seperti menggunakan browser swagbucks, menjawab survei, menyelesaikan penawaran khusus, bermain permainan di Swagbucks.

5. Baymack

Baymack adalah situs murni yang hanya akan memberikan anda dollar dengan hanya menonton video, tidak ada kegiatan lainnya disitus ini karena Baymack hanya mengkhususkan untuk menghasilkan uang dari menonton video saja.

Di Baymack anda akan diberi sebuah tantangan untuk menonton video berdurasi pendek antara 60 hingga 100 detik untuk kemudian anda menebak jenis kategori dari video tersebut, apabila anda bisa menebak 5 video yang telah anda lihat, maka anda akan mendapatkan 1 entry, dan secara otomatis akan langsung ikut undian berhadiah dolar sesuai yang tertera di situs Baymack.

Untuk tantangan hari ini berhadiah maksimal $75

Jadi itulah 5 Daftar Situs Terbaik Yang Membayar Hanya Dengan Menonton Video, untuk mengetahui info-info terupdate cara untuk mendapatkan uang dari internet, silahkan Like Fanspage CaraKlik.net atau berlangganan via email melalui kolom yang telah disediakan.

No comments:

Post a Comment