Cara Mendapatkan Uang di Internet 2019 Melalui Website CaraKlik.net - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Monday 14 January 2019

Cara Mendapatkan Uang di Internet 2019 Melalui Website CaraKlik.net

Cara Mendapatkan Uang di Internet Melalui Website CaraKlik.net - Pada kesempatan yang baik ini saya ingin memberikan kesempatan kepada anda baik itu pembaca setia website ini ataupun anda yang saat ini sedang nyasar di website ini, bisa jadi ini adalah jodoh rejeki anda nantinya.

Cara Mendapatkan Uang di Internet Melalui Website CaraKlik.net


Website saya ini memang belum setenar website/blog yang mungkin sering anda kunjungi, namun Alhamdulillah website ini telah memberikan banyak sekali rezeki buat saya, nah atas dasar rasa syukur tersebut, saya juga ingin memberikan kesempatan kepada anda yang hobi nulis untuk memanfaatkannya sebagai penghasilan sampingan buat anda nantinya, syukur-syukur malah bisa lebih banyak dari penghasilan anda saat ini, seperti yang sudah saya alami.

Tertarik?

Lanjutkan dulu membacanya...

Perlu anda ketahui terlebih dahulu, disini saya tidak akan menggaji anda, karena saya bukan bos dan website ini bukan pula perusahaan, jadi baik saya ataupun anda memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi bos dengan memanfaatkan traffic dari website ini.

Apakah Ini Sistem MLM?


Jangan berfikiran dulu ini sistem MLM ya..

Karena tidak ada sama sekali anda membeli produk dari saya, karena saya bukan pedagang..

Yang anda kerjakan disini hanya menulis saja dan tinggal tunggu hasilnya tanpa anda harus mengurusi segala macam kerumitan tentang SEO (Search Engine Optimization), utak-atik script, bayar domain dan hosting tiap tahun dan segala macam kerumitan didunia blogging yang harus anda pelajari.

Pokoknya kerjaan anda hanya nulis, kemudian setelah tulisan anda diposting silahkan maksimalkan tulisan anda tersebut dengan cara share di Media Sosial, forum, grup atau tempat-tempat yang sekiranya masih nyambung dan berpotensi untuk mendatangkan banyak calon karyawan anda nantinya yang akan bekerja buat anda.

Masih Tertarik?

Jika masih tertarik, namun masih bingung dengan penjelasan diatas, silahkan lanjutkan lagi membacanya..

Mungkin saat ini anda masih belum paham tentang metode ini, dan mungkin saja saat ini didalam pikiran anda akan muncul pemikiran seperti ini, sudah nulis artikel tidak dibayar sama pemilik website, bukan juga MLM trus darimana cara dapat uangnya?

Jadi gini penjelasannya..

Didunia maya yang pertumbuhannya semakin pesat ini, ada ratusan bahkan ribuan website yang akan memberikan anda uang dengan berbagai cara, baik itu dengan menonton video, bermain game, menjawab survei dan berbagai cara yang salah satunya mungkin pernah anda coba.

Namun bukan pekerjaan itu yang akan anda lakukan, disini anda hanya memberikan informasi tentang website yang bisa menghasilkan uang tersebut dengan tulisan ada, baik itu tulisan tentang cara mendaftar diwebsite tersebut, hingga cara untuk mendapatkan uang diwebsite tersebut.

Kemudian yang terpenting adalah yang harus anda ulas nantinya hanya website yang menyediakan program afiliasi atau program referral, atau juga ada yang hanya tulisan refer, karena itulah sumber pendapatan pasif anda nantinya.

Belum Tau Apa Itu Referral?


Program referral adalah sebuah program yang akan memberikan anda komisi apabila anda mengajak seseorang untuk menjadi anggota atau member dari website tersebut, setiap orang yang anda ajak tersebut yang mendaftar melalui link referral anda maka anda akan mendapatkan komisi dari setiap pekerjaan yang mereka kerjakan.

Untuk besaran komisinya juga beragam, ada yang 5% hingga 75% dari pendapatan referral anda, kemudian adapula dengan metode seumur hidup selama referral anda masih bergabung diwebsite tersebut, ada juga yang hanya beberapa kali komisi saja, jadi anda harus jeli memilih website yang akan adan ulas tersebut.

Kemudian yang perlu anda waspadai nantinya adalah website scam atau penipu yang memberikan iming-iming komisi besar namun ternyata nol hasilnya, jadi pastikan dulu sudah ada yang pernah menerima pembayaran dari website tersebut, untuk mencari taunya anda tinggal googling aja dengan kata kunci "Bukti pembayaran dari website A" atau bisa juga payment proof www.namawebsite.com tersebut.

Pokoknya anda cari tau dulu tentang website tersebut, baru anda ulas melalui tulisan anda dengan sejelas-jelasnya agar tulisan yang akan anda post di website ini tidak sia-sia.

Masih Tertarik?

Jika belum 100% tertarik, berikut ini saya berikan screenshot komisi referral dari beberapa website yang saya terima.

Bukti Komisi Referral Saya


  • Komisi dalam bentuk Dolar
Cara Mendapatkan Uang di Internet Melalui Website CaraKlik.net

Ini juga dolar

Cara Mendapatkan Uang di Internet Melalui Website CaraKlik.net

Dan ini
Cara Mendapatkan Uang di Internet Melalui Website CaraKlik.net

  • Komisi dalam bentuk Rupiah
Cara Mendapatkan Uang di Internet Melalui Website CaraKlik.net


  • Komisi dalam bentuk koin

Cara Mendapatkan Uang di Internet Melalui Website CaraKlik.net


Dan masih banyak lagi beberapa komisi yang saya dapatkan dari sistem referral ini, ya seperti yang anda lihat, ada yang besar dan ada juga yang kecil, namun yang penting semuanya masih lancar dan bisa dicairkan setiap bulannya.

Semakin Tertarik?

Silahkan baca syarat dan cara-caranya..

Syarat Menjadi Penulis di CaraKlik.net


Tenang syaratnya tidak banyak dan tidak ribet, berikut syaratnya;

  1. Like Fanspage CaraKlik.net
  2. Bisa menulis dengan kata-kata yang baik dan sopan
  3. Minimal artikel 500 kata
  4. Bukan hasil copy paste dari website orang lain
  5. Artikel belum dan jangan diposting diwebsite orang lain
  6. Tidak mengulas website jud1, gambling, p0rn* dan website-website yang melanggar aturan lainnya.

Cara Mendaftar Menjadi Penulis di CaraKlik.net

  1. Silahkan anda kirimkan data singkat seperti; nama, alamat email, dan contoh tulisan anda ke agus.ariyanto17@gmail.com
  2. Tulisan atau artikel yang anda kirim HARUS tentang program affiliasi, karena itulah sumber penghasilan anda nantinya.
  3. Tulisan yang memenuhi kualifikasi, akan diposting diwebsite CaraKlik.net dan akan dihubungi via email untuk pemberitahuan selanjutnya.
Jadi sekali lagi apabila anda ingin mendapatkan penghasilan tanpa harus bersusah payah belajar tentang cara membuat blog, menunggu traffic yang tidak kunjung datang dan pendapatan yang tidak kunjung datang juga, mungkin cara ini akan cocok buat anda.

Note ; Saya tidak menjamin 100% anda akan mendapatkan penghasilan dalam waktu singkat, semua tergantung kepada anda dalam membuat sebuah artikel ajakan kepada pembaca artikel anda nantinya, jadi saya sarankan jangan terlalu menonjolkan bahwa anda mengajak pembaca anda untuk menjadi referral anda, senatural mungkin dalam menginformasikan sebuah website yang menguntungkan bagi mereka, jadi mereka akan tertarik dan akan dengan senang hati menjadi referral anda.

2 comments:

  1. Misalnya bank atau rekening tidak ada
    Apakah kita terima uang lewat kantor bos atau terima lansung di orang yang duduk di bangku situ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua pembayaran diatas masih menggunakan transfer bank dan Paypal.

      Delete