Cara Menghasilkan $10 Dollar Perjam di HP Dengan Bermain Play and Win 2019 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Wednesday 9 January 2019

Cara Menghasilkan $10 Dollar Perjam di HP Dengan Bermain Play and Win 2019

Cara Menghasilkan $10 Dollar Perjam di HP Dengan Bermain Play and Win adalah informasi menarik yang akan saya share kepada sobat pada kesempatan kali ini.

play and win


Play and Win adalah sebuah aplikasi yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan dikalangan pemburu dollar karena metode permainannya yang cukup unik, karena game trivia ini akan mengajak anda untuk mengasah otak sobat tentang pertanyaan-pertanyaan yang umum seputar Teknologi, Olahraga, Budaya, Film, Sejarah, Game dan Informasi umum lainnya.

Saya yakin bagi sobat yang mempunyai banyak pengetahuan akan cocok dengan permainan ini, karena sambil mengasah otak, sobat juga bisa berkesempatan menghasilkan $10 per jam nya dan Grand Prize nya sebesar $10.000 atau Rp.14 juta lebih untuk kurs rupiah saat ini.

Baca Juga : Cara Bermain Game Yang Bisa Menghasilkan Uang Hingga $1000

Tertarik untuk memainkannya?

Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini..

Cara Bermain di Play and Win



  • Pertama silahkan anda klik link berikut https://playandwinapp.page.link/CmNBjvrNNfAPwbJg8 dan sobat akan secara otomatis diarahkan ke Playstore atau App Store, kemudian install aplikasinya.
  • Setelah instalasi selesai silahkan buka aplikasi Play and Win.
  • Lalu masukkan nomer handphone sobat tanpa menggunakan angka 0
  • Lihat sms di Hp anda dan verifikasi pendaftaran anda
  • Setelah itu anda akan melihat menit tersisa, jika menit masih memungkinkan sobat untuk menjawab 50 soal jawaban yang akan dimainkan, maka silahkan sobat mainkan langsung, namun apabila waktu yang tersisa sekiranya sudah tidak memungkinkan, sebaiknya sobat menunggu disesi berikutnya.
Cara Menghasilkan $10 Dollar Perjam Dengan Bermain Play and Win
  • Apabila game disesi baru sudah siap maka silahkan sobat mainkan, dengan mengklik play dan pilih jawaban dengan cepat dan benar, kecepatan jawaban akan mempengaruhi poin yang akan sobat dapatkan. Dan apabila sobat menjawab pertanyaan dengan benar secara berturut-turut maka poin yang akan diberikan juga semakin besar.
  • Usahakan untuk menyelesaikan 50 soal sebelum waktu yang ditentukan habis, karena anda akan diberikan 60 menit untuk 50 soal tersebut.
  • Usahakan juga jangan terlalu lama untuk menjawab setiap soal yang muncul, karena ada batas waktu untuk setiap soalnya.
  • Apabila dalam waktu 1 jam anda menjawab dengan benar seluruh soal yang ada, yaitu 50 soal, maka anda akan berkesempatan untuk mendapatkan $10 untuk setiap sesinya.
  • Dan apabila anda bisa menjawab seluruh soal dengan benar dalam 24 jam (50x24), maka anda akan berkesempatan untuk hadiah utama $10.000.
Jadi itulah informasi yang dapat saya bagikan seputar Cara Menghasilkan $10 Dollar Perjam di Hp Dengan Bermain Play and Win 2019, semoga informasi ini dapat bermanfaat buat anda dan menambah wawasan anda karena bermain permainan Play and Win ini.

No comments:

Post a Comment