5 Keyword Tool Gratis Yang Mudah digunakan Untuk Riset Keyword - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Friday 8 February 2019

5 Keyword Tool Gratis Yang Mudah digunakan Untuk Riset Keyword

5 Keyword Tool Gratis Yang Mudah digunakan Untuk Riset Keyword adalah salah satu SEO tools gratis yang akan membantu anda untuk menemukan keyword terbaik untuk meningkatkan traffic blog anda.

5 Keyword Tool Gratis


Riset Keyword adalah salah satu cara untuk mengetahui kata atau frasa yang paling sering dicari oleh seorang calon pengunjung blog anda. Jadi dengan mengetahui Keyword yang paling sering dicari, anda bisa menentukan keyword yang pas dan terbaik untuk artikel anda, yang harapannya tentu saja artikel anda menduduki peringkat teratas untuk kata kunci yang anda tentukan tersebut.


Ada banyak Tools Riset Kata Kunci yang banyak dishare oleh para blogger, banyak diantaranya berbayar, namun ada juga yang gratis yang saya rasa tidak kalah dengan tools yang berbayar. Dan berikut 5 Tools Keyword Planner Gratis yang banyak digunakan oleh para blogger.

5 Keyword Tool Gratis


Tools milik Google ini, merupakan tools paling populer dan paling banyak direkomendasikan oleh para senior blogger, digadang-gadang Google Keyword Planner ini lebih akurat dariTools lainnya dalam menentukan data yang dihasilkan, akan tetapi bukan berarti tools lainnya tidak akurat.


Dengan melihat volume pada kata kunci yang sedang anda bidik, dan melihat tingkat persaingannya, maka anda bisa melihat dengan gamblang kata kunci terbaik dan pas untuk anda terapkan pada artikel anda tersebut.

Di UbberSuggest anda bisa melihat ide keyword yang sedang anda incar, Volume pencarian, nilai CPC dari kata kunci tersebut, Ranking SERP untuk keyword tersebut, hingga detail jumlah kompetitornya.


Di UberSuggest, anda bisa menggunakan Long Tail Keyword untuk mendapatkan ide kata kunci yang panjang, namun anda tetap harus memfilternya, karena semua kata kunci tersebut ada yang tidak bagus untuk anda gunakan.

KeywordTools.io merupakan salah satu Tools yang paling banyak direkomendasikan oleh para blogger kawakan karena lengkapnya fitur yang dapat anda manfaatkan. Untuk menikmati fitur lengkap tersebut, sayangnya anda harus mengeluarkan uang untuk versi premium, namun versi gratisnya juga masih bisa anda manfaatkan walaupun fitur yang anda dapatkan kurang lengkap.


Selain riset keyword di Google, anda juga bisa melakukan riset keyword diYoutube, Bing, Appstore, Amazon, E-bay, Instagram dan Twitter.

Dengan fitur yang lengkap didalamnya seperti saran untuk keyword yang sedang anda incar, trend, volume pencarian, perhitungan PPC dan CPC dan beberapa fitur lainnya yang anda butuhkan untuk tambahan informasi tentang keunggulan keyword yang sedang anda incar, menjadikan KWFinder sebagai salah satu tool yang banyak direkomendasikan oleh pakar SEO.

Namun sayangnya untuk versi gratisnya anda hanya memiliki 5 pencarian dalam 24 jam, untuk versi lengkapnya tentu saja anda harus mengupgrade ke versi premiumnya. Namun bagi saya pribadi untuk versi gratisnya sudah cukup karena hanya sebagai pembanding dengan beberapa tool diatas.

Dengan fitur gratis yang disediakan di WordStream, anda sudah bisa melihat saran keyword yang paling relevan yang sedang anda incar dan volume pencarian untuk keyword tersebut. Namun apabila anda ingin melihat versi data lengkapnya, seperti data lengkap kompetitornya serta perhitungan CPC, maka anda harus menjadi member premiumnya.

Jadi itulah 5 Keyword Tool Gratis yang Mudah digunakan Untuk Riset Keyword yang paling relevan dengan kata kunci yang sedang anda bidik. dan tentu saja mengimplementasikan keyword hasil riset anda di blog, agar sesuai dengan apa yang anda harapkan.

No comments:

Post a Comment