Cara Mendapatkan Dollar Dari PTC Scarlet Clicks Dengan Mudah - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Thursday 17 November 2016

Cara Mendapatkan Dollar Dari PTC Scarlet Clicks Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Dollar Dari PTC Scarlet Clicks - Setelah sebelumnya saya telah mengulas tentang PTC Clixsense, Neobux, Innocurrent dan Buxp, Kini saatnya saya akan mengulas PTC Scarlet Clicks yang juga termasuk ke dalam Daftar Situs PTC Terpercaya, Terbaik dan Legit hingga saat ini.

Cara Mendapatkan Dollar Dari PTC Scarlet Clicks

Sekali lagi tidak ada hal mustahil di dunia ini apabila anda bersungguh-sungguh mengerjakan sesuatu hal yang anda ketahui.

Bagi anda yang masih baru di dunia PTC tidak ada salahnya untuk mengetahui apa itu PTC atau Paid To Click, agar setidaknya anda memahami sebelum menjalankannya.

Setelah anda mengetahui apa itu paid to click sekarang silahkan anda pelajari bagaimana cara mendapatkan penghasilan sampingan dari PTC Scarlet Clicks

Namun sebelum ke pembahasan pokok utama saya akan coba menjawab beberapa pertanyaan yang sering muncul tentang PTC Scarlet Clicks

Saya mulai dari...

Apa itu Scarlet Clicks ?


Scarlet Clicks adalah salah satu di antara ribuan situs PTC di mana anda bisa mendapatkan uang tambahan dari mengklik iklan dan tugas-tugas sederhana. Scarlet Click salah satu dari beberapa jenis PTC Bux yang telah lulus dari ujian waktu tanpa meninggalkan catatan buruk.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Scarlet Clicks ?


Tidak ada hal sulit di sini, Anda cukup mendaftar ke Scarlet Clicks, kemudian login ke akun yang sudah anda daftarkan lalu klik iklan yang di tawarkan kepada anda,

Bagaimana Anda Akan Di Bayar ?


Anda akan di bayar melalui Cash outs elektronik, anda dapat memilih metode pembayaran dari Paypal, Payza dan Perfect Money.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung ?


Siapa saja bisa bergabung di PTC Scarlet Clicks tanpa ada pembatasan negara di mana anda tinggal, dan tanpa ada biaya sepeserpun yang akan anda keluarkan.

Berapa banyak yang bisa anda hasilkan dari Scarlet Clicks ?


Semua itu tergantung dari seberapa banyak iklan yang tersedia dan tugas-tugas yang mampu anda selesaikan dalam sehari, namun setidaknya anda bisa mendapatkan $0.02 perhari dari tugas melihat iklan saja.

Ok, Sekarang ke pembahasan pokok utama

Ulasan Scarlet Clicks


Pembahasan singkat kali ini akan saya fokuskan pada latar belakang singkat Scarlet Clicks, Kekurangan dan Kelebihan situs web mereka serta Cara menghasilkan uang dari scarlet clicks

Scarlet clicks telah berdiri lebih dari 7 tahun dan tidak pernah ada masalah mengenai pembayaran kepada para anggotanya. Mereka adalah situs yang bisa anda percayai untuk menghasilkan uang dari internet tanpa modal.

Scarlet Clicks di luncurkan pada bulan april 2009 oleh dimitris kornelatos yang juga admin tunggal dari GPTplanet, dia merupakan admin terpercaya dan genius yang mampu mengelola 2 situs PTC sekaligus tanpa menorehkan catatan buruk hingga tahun ini.

Cara Menghasilkan Uang dari PTC Scarlet Clicks


  • Melihat Iklan

Ini merupakan tugas yang paling umum dan sederhana di dunia PTC, anda hanya perlu mengklik iklan dan menunggu durasi yang telah di tentukan hingga verifikasi kredit anda muncul.
  • Scarlet Grid

Mengklik iklan pada grid atau kotak dan anda akan mendapatkan kesempatan hingga $1.
  • PTC Wall

Melakukan tugas-tugas sederhana seperti ;
  1. PTC ads >> Klik Iklan yang tersedia
  2. Quick Tasks >> Beberapa tugas yang sangat simple yang tidak akan menghabiskan waktu
  3. Network Offers >> Beberapa tugas seperti mengisi survei dan tugas simple seperti tugas-tugas pada situs ptc pada umumnya.
  • PTSU (Paid To Sign Up)

Mendaftar ke PTC yang di tawarkan dan anda akan mendapatkan uang.
  • Point dan Referral kontes

Ini yang paling menggiurkan, anda akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan mulai dari $1 hingga $500 apabila anda mampu menjadi juara di antara urutan 1 hingga 10 dengan penghasilan terbesar untuk tiap bulannya.
  • Komisi Referral

Semakin banyak orang yang bisa anda arahkan untuk bergabung menjadi anggota PTC Scarlet Clicks, maka semakin besar pula komisi yang akan anda dapatkan.
  • Points

Anda akan mendapatkan point apabila dalam sehari anda sudah menyelesaikan semua tugas yang di tawarkan untuk anda.

Kekurangan dan Kelebihan PTC Scarlet Clicks


Kelebihan


  • Terpercaya masalah waktu
Sebuah PTC yang telah berdiri lebih dari 7 tahun dan tidak pernah mengalami masalah pembayaran, jadi termasuk salah satu PTC Legit.
  • Admin Terpercaya
Dimitris kornelatos tidak pernah mempunyai catatan yang buruk dengan 2 situs PTC yang dia kelola, dia adalah salah satu admin terpercaya di dunia PTC.
  • Payout Rendah
Dengan ambang batas penarikan yaitu $2 adalah salah satu payout threshold yang sangat rendah.
  • Unlimited Referral
Ini adalah kabar baik untuk anda yang pandai mendapatkan referral dengan mudah, karena semakin banyak referral anda semakin cepat pula pendapatan yang akan anda hasilkan dan semakin banyak pula pendapatan anda.

Kekurangan


  • Earning lambat untuk pemula
Sebagai anggota standar dan belum mempunyai referral, itu akan sedikit membutuhkan kesabaran untuk menghasilkan uang dari scarlet clicks
  • Menyewa referral
Saya tidak merekomendasikan untuk menyewa referral, karena seperti yang saya alami, kebanyakan referral yang saya sewa tidak menghasilkan apa-apa selama rentang waktu penyewaan.

Tips Sederhana Agar Cepat Sukses Di PTC Scarlet Clicks

Saya telah mengatakan ini berkali-kali pada tiap ulasan saya tentang situs PTC, Bahwa cara tercepat untuk menghasilkan passive income adalah melalui program referral. Anda bisa menyewa beberapa referral apabila anda tidak mampu mencari referral sendir, namun seperti yang saya katakan di atas bahwa program ini tidak menjamin bahwa referral yang anda sewa adalah referral yang produktif.

Tips lain adalah meng upgrade keanggotaan anda menjadi silver member atau gold member untuk meningkatkan komisi anda dari referral kisaran 40% hingga 100%. Hal ini secara signifikan akan meningkatkan penghasilan anda dari scarlet clicks jika anda memiliki banyak referral.

Secara keseluruhan, PTC Scarlet Clicks adalah salah satu situs PTC terbaik dimana anda bisa mendapatkan uang secara halal dai program PTC. Dan perlu anda ingat, ini bukan skema kaya secara singkat, namun setiap orang termasuk anda tetap mendapatkan kesempatan yang sama untuk sukses di dunia PTC seperti para senior PTC lainnya.

Ok mungkin itulah sedikit ulasan singkat cara mendapatkan dollar dari PTC Scarlet Scarlet Clicks



1 comment:

  1. Ok i know that, i will join and try for making review swagbucks site

    ReplyDelete