Paid To click | Kilk Iklan Dengan Mouse Dan Akan di Bayar Dollar!!! - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Friday 25 November 2016

Paid To click | Kilk Iklan Dengan Mouse Dan Akan di Bayar Dollar!!!

Apa Itu Paid To Click?


Paid To Click atau PTC adalah Sebuah platform dimana pengiklan membayar pemilik website untuk mempromosikan iklan mereka, dengan perantara seorang anggota yang akan mengklik iklan tersebut dan anggota tersebut akan mendapatkan uang dari pekerjaan mereka mengklik iklan. Seorang anggota di bayar bukan hanya dari mengklik iklan saja, karena masih banyak tugas lain seperti mengisi survei dan surfing ke situs-situs yang di tawarkan.

penghasilan sampingan untuk ibu rumah tangga dan pelajar

Cara Mendapatkan Uang Dengan Klik Iklan?


Hal pertama yang anda lakukan adalah dengan mendaftar di Situs PTC Terbaik, Terpercaya dan Legit yang telah teruji hingga saat ini dalam hal pembayaran kepada para member-membernya.

Tentukan pilihan anda kemudian mendaftar ke salah satu daftar PTC di atas selanjutnya anda sudah bisa menjalankan tugas anda untuk mengklik iklan yang di sediakan oleh website PTC tersebut.

Setelah batas minimal pendapatan yang di tentukan oleh situs PTC tersebut sudah anda dapatkan, baru anda bisa menarik saldo tersebut ke rekening Paypal anda.

Apabila anda belum mempunyai akun paypal, silahkan lihat cara daftar paypal terbaru 2016-2017

Melihat iklan dari situs PTC adalah suatu cara termudah mendapatkan uang dari internet, di sini anda tidak perlu mempunyai latar belakang seorang ahli di bidang tertentu untuk melakukan hal tersebut.

Hal terpenting yang harus anda punya hanyalah sebuah PC atau laptop dan koneksi internet.

Apakah Paid To Click Gratis?


Jelas ini gratis, Apabila anda di minta membayar pada saat pendaftaran, maka sudah bisa di pastikan bahwa situs paid to click tersebut Scam atau penipu.

Setiap harinya ribuan orang di seluruh dunia bergabung di salah satu situs web PTC pilihan mereka, karena mereka sadar bahwa ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan sampingan dari internet tanpa harus mengeluarkan modal sepeserpun.

Cara Mengambil Penghasilan dari Paid To Click?


Anda bisa mengambil pendapatan anda melalui metode pembayaran elektronik seperti Paypal, Payza, Paytoo dan Wire transfer.


Ok, sebelum anda melakukan pekerjaan tersebut, biarkan saya membagikan pengalaman saya selama 1 tahun ini tentang apa yang telah saya jelajahi dan saya pelajari dari beberapa daftar situs PTC terbaik pilihan saya ini.

Bagi anda seorang pemula yang baru mengetahui tentang pekerjaan dari mengklik iklan terdengar seperti hal yang tidak mungkin atau hal yang mustahil, namun ini nyata dan sudah banyak orang yang mendapatkan penghasilan hanya dengan mengklik iklan.

Untuk itu di sini saya akan membagikan banyak hal tentang PTC agar anda mempunyai pandangan yang lebih baik bagaimana sistem ini bekerja.

5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Situs Paid To Click


Jika anda bertanya apakah saya bisa mendapatkan uang dari internet melalui PTC? Maka jawaban saya adalah YA.
Tetapi apabila anda bertanya apakah saya bisa kaya dengan PTC? Maka jawaban saya TIDAK.

Memang ada cara untuk mendapatkan beberapa puluh dollar dari PTC setiap bulannya, namun untuk seorang pemula anda harus bekerja keras untuk sampai kepada tujuan tersebut.

Maka dari itu di sini saya akan membagikan 5 hal dari pengalaman saya sebagai acuan sebelum anda benar-benar terjun ke dunia PTC, Apakah program ini cocok untuk anda lakukan.

1. Ketentuan Layanan Yang Sangat Ketat


Setiap bisnis memilki ketentuan layanan sendiri (TOS) untuk menghindari peyalahgunaan produk atau jasa mereka, dan situs PTC yang baik biasanya mempunyai layanan tersebut.

Lihat contohnya seperti PTC Neobux yang membuat langkah berani membersihkan cheater di situs mereka, dan akhirnya itu menjadi kritikan yang keras oleh para membernya yang telah di banned karena melakukan hal yang melanggar peraturan neobux.

Namun karena hal tersebut Neobux menjadi situs PTC yang kuat dan stabil hingga saat ini.

Maka dari itu sebelum bergabung di Neobux atau PTC terpercaya lainnya sebaiknya anda membaca TOS agar dengan tidak sengaja anda melanggar peraturan tersebut akun anda tidak di banned permanen.

Apabila hal itu terjadi segera hubungi customer servisnya dan menjelaskan kronologi yang sebenarnya bahwa hal tersebut tidak sengaja anda lakukan, setelah peninjauan maka akun dan saldo anda akan di pulihkan kembali.

Jangan kuatir bagi anda yang tidak bisa berbahasa inggris, karena neobux sudah menyediakan bahasa indonesia.

2. Hanya Sedikit Situs PTC Asli


Ketika anda mencari sebuah daftar situs PTC, maka akan muncul ribuan situs PTC luar negeri dan lokal, namun dari ribuan situs tersebut hanya sedikit yang benar-benar terbukti membayar dan sisanya hanya situs PTC SCAM.

Selalu anda perhatikan sejak awal situs PTC Scam adalah yang tidak mempunyai forum dan memberikan komisi nilai klik yang besar, contohnya memberikan komisi $1 per klik iklan (itu hal yang mustahil).

Rata-rata komisi perklik nya adalah $0.001-$0.02 (ini baru komisi wajar di PTC)

Saya telah membuat beberapa ulasan dari daftar situs terbaik yang telah saya jalankan seperti Clixsense, Neobux, Innocurrent, Buxp dan Scarlet Clicks


5 daftar situs PTC di atas adalah situs PTC pilihan dari jutaan member di seluruh dunia yang mencari penghasilan melalui program klik iklan.

Silahkan anda baca dan pelajari situs PTC mana yang terbaik dan lebih menguntungkan untuk anda. Namun pada intinya ke lima situs di atas adalah situs PTC paling di rekomendasi kan.

3. Banyak Situs PTC Yang Tutup


Banyak faktor mengapa beberapa situs PTC tiba-tiba tutup atau menghilang, salah satunya karena mereka belum mempunyai banyak pengiklan, sehingga pemilik situs PTC membayar para membernya dengan uang pribadinya, ini alasan umum untuk situs PTC yang berusaha menjadi situs PTC yang baik.

Sedangkan faktor lainnya karena mereka benar-benar adalah seorang penipu yang membuka sebuah situs paid to click, setelah mempunyai banyak keuntungan dari membernya mereka menutup situs tersebut.

Seperti yang tersirat di atas, alasan utama situs PTC tidak stabil karena mereka tidak mempunyai banyak pengiklan, karena sebuah situs PTC tanpa pengiklan maka situs PTC tersebut tidak akan bertahan lama. Karena itu adalah modal utama mereka untuk membayar membernya.

Sebelum bergabung dengan situs PTC, pastikan bahwa situs tersebut sudah berjalan paling tidak selama 4 tahun dan belum pernah ada keluhan masalah pembayaran kepada para membernya. Karena ini akan memberikan keyakinan kepada anda bahwa situs mereka layak bagi anda.

4. Menyewa Referral


Berdasarkan pengalaman pribadi saya menyewa referral di beberapa situs PTC, Komisi yang saya peroleh dari menyewa referral tersebut tidak bisa menutupi biaya perpanjangan bulanan mereka. yang artinya pengeluaran saya lebih besar daripada komisi yang saya hasilkan dari menyewa referral tersebut.

Dan itulah salah satu penyebab banyaknya member yang putus asa dan meninggalkan bisnis ini, dan untungnya saya bukan tipe orang yang gampang menyerah, saya telah mencoba beberapa trik yang akhirnya mampu menguntungkan bagi diri saya.

Lalau bagaimana solusinya agar mendapatkan keuntungan dari menyewa referral?

Begini caranya..

Untuk memaksimalkan keuntungan anda dalam program rental referral ini, anda perlu mengupgrade keanggotaan anda ke premium, namun sistem ini tidak berlaku di beberapa situs PTC seperti Innocurrent.

Dan pastikan anda menyewa referral anda dalam jangka waktu maksimum yaitu 240 hari atau 365 hari, Dengan cara ini anda dapat menghasilkan keuntungan yang cukup besar dari diskon masa sewa maksimum tersebut.

Dan memang cara ini sudah terbukti menghasilkan uang dari menyewa referral, saya bisa anda pun pasti juga bisa.

Namun yang perlu anda ketahui, menyewa referral dengan jangka waktu maksimal akan cukup menguras keuangan anda yaitu sekitar $200, jadi ini sebuah hal yang perlu anda pertimbangkan karena ini bukan cara yang saya rekomendasikan.

Cara yang saya rekomendasikan adalah dengan cara gratis yaitu mendapatkan referral langsung melalui beberapa metode, salah satunya dengan membuat blog.

5. Paid to Click bukan sebuah cara untuk kaya dengan cepat


Banyak alasan mengapa saya mengatakan bahwa PTC bukan sebuah skema kaya dengan cepat apabila anda hanya bekerja dengan melihat iklan saja. Anda bisa sukses di PTC apabila anda bisa mendapatkan ribuan referral aktif, itu bisa menjadi penghasilan tetap anda.

Sekali lagi, situs PTC bisa menghasilkan uang dari hanya melihat iklan, tetapi hal penting yang perlu anda ingat situs PTC baik tidak akan pernah membayar $1 hingga $4 dari hanya mengklik iklan. Apabila anda menemui situs PTC dengan ciri tersebut, sudah bisa saya pastikan bahwa situs PTC tersebut SCAM.

Anda tidak akan kaya mendadak melalui PTC, karena pendapatan perharinya tidaklah besar. Namun ini adalah sebuah alternatif anda untuk menghasilkan penghasilan sampingan dari internet tanpa mengeluarkan keringat.

Tidak ada cara mudah untuk mendapatkan uang dari internet, para internet marketer yang telah sukses saat ini juga harus bekerja keras sebelum pada akhirnya mereka mampu menghasilkan 5 digit tiap bulannya dari Paid To Click.

Jika anda ingin sukses seperti mereka cara yang paling efektif yang harus anda tempuh adalah dengan membuat blog dan mempromosikan link referral anda sendiri seperti yang mereka lakukan.

Mendapatkan Uang dari Klik Iklan dan Mengisi Survei

Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang secara online salah satunya dari Situs Paid To Click, pada program ini pengetahuan teknis atau keterampilan khusus tidak di perlukan. Maka dari itu ini PTC di gadang-gadang sebagai salah satu cara yang paling mudah untuk mendapatkan uang melalui internet.

Klik Iklan

Ini adalah cara yang paling umum di setiap situs PTC, yang perlu anda lakukan hanya dengan mengklik iklan dan menunggu beberapa detik setelah itu anda baru mendapatkan komisi.

Rata-rata yang akan di bayarkan untuk anda perkliknya adalah $0.001 hingga $0.05 tergantung berapa lama waktu tunggu iklan tersebut. Semakin lama waktu yang muncul semakin besar pendapatan yang akan anda peroleh.

Nilai klik iklan akan lebih besar apabila anda mengupgrade keanggotaan anda.

Mini Job, Tugas dan Survei

Anda bisa lebih cepat mendapatkan uang dengan melakukan Mini job, Tugas dan Survei. Memang ini bisa memakan waktu lebih lama di bandingkan dengan mengklik iklan, namun penghasilan ini lebih besar di bandingkan dengan mengklik iklan, anda akan terbiasa apabila sering melakukan salah satu tugas ini.

Mengisi survei adalah cara tercepat untuk meningkatkan penghasilan anda, anda hanya perlu menyediakan waktu sekitar 10 sampai 30 menit untuk menghasilkan $0.8 hingga $5 dollar tergantung lama waktu yang di tentukan.

Apakah Paid To Click itu Legit?

Sekarang saya akan coba menjawab pertanyaan yang sering muncul " Apakah paid to click itu legit? ". Itu adalah pertanyaan yang wajar untuk para pemula yang baru mengetahui paid to click.

Dan sebenarnya itu hal yang sulit untuk di jawab karena banyaknya situs PTC dan hanya sedikit yang nyata dan telah terbukti membayar membernya, saya telah membuat daftarnya di Daftar situs ptc terpercaya terbaik dan legit

Lihat daftar tersebut dan analisa mana sekiranya yang cocok dan terbaik untuk anda.

Jadi saya akan mengatakan bahwa tidak semua situs PTC itu penipu, jadi anda tidak perlu kuatir pekerjaan anda nantinya akan sia-sia.

Daftar situs tersebut adalah daftar situs PTC yang paling saya rekomendasikan.

Kesimpulan


  • Anda pasti bisa mendapatkan uang secara online dengan mengklik iklan, namun hanya ada beberapa situs PTC yang baik yang membayar member mereka selama beberapa tahun tanpa masalah, dan sisanya adalah penipu atau Scam
  •  Bagi mereka yang ingin menghasilkan pendapatan tambahan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, dianjurkan untuk melakukan pekerjaan mini job dan mengisi survei karena anda bisa mendapatkan uang lebih besar di bandingkan hanya dengan mengklik iklan saja.
  • Bagi mereka yang ingin mendapatkan passive income dari PTC, Fokus dengan mendapatkan banyak referral dengan cara beriklan atau dengan membuat blog.
Hindari menyewa referral apabila keanggotaan masih standar, anggota premium saja masih sulit untuk mendapatkan keuntungan yang besar dari menyewa referral.
Di anjurkan membaca ulasan clixsense 2016 dan Innocurrent Review 2016 untuk belajar lebih banyak tentang paid to click.

1 comment:

  1. Your referral link: http://www.cliquesteria.net/?ref=kaito01
    nitip ya gan situs ptc terpercaya :D

    ReplyDelete