30 Menit Menghasilkan Bitcoin Di Anonymous Ads Atau A-Ads.com - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Sunday 22 January 2017

30 Menit Menghasilkan Bitcoin Di Anonymous Ads Atau A-Ads.com

Apa itu A-ads?


A-ads atau Anonymous ads adalah sebuah jaringan periklanan yang menyediakan layanan PPC, CPM dan CPA yang sangat menguntungkan bagi pemilik website.

Menghasilkan Bitcoin Di Anonymous Ads Atau A-Ads.com
Disini anda tidak perlu mendaftarkan diri dengan memberikan data pribadi dan juga tanpa menggunakan email anda seperti jenis-jenis layanan serupa anda sudah bisa menjadi publishernya, karena nantinya pembayaran yang akan anda terima menggunakan mata uang bitcoin.

Masih belum percaya?

Mari kita lanjutkan bagaimana cara kerjanya..

Cara Kerja Anonymous Ads

  • Publisher memasang kode iklan diwebsite mereka.
  • Advertise membayar publisher melalui a-ads dengan bagian yang proporsional dari tayangan iklan yang dipasang pada website atau blog mereka.
  • Setiap pengunjung yang datang ke situs publisher, anonymous menyajikan iklan acak yang menarik pengunjung yang kemungkinan akan melalukan klik pada iklan tersebut.
  • Semakin banyak iklan yang publisher pasang dan semakin banyak pengunjung dengan ip unique tanpa harus terjadi klikpun pendapatan publisher akan cepat meningkat.
Sangat sederhana bukan bagaimana publisher atau pengiklan mendapatkan penghasilan dari a-ads

Selanjutnya jenis iklan apa saja yang bisa anda pasang?

Jenis Iklan Di A-ads

  • Iklan Situs

Jenis iklan ini memiliki site parameter URL yang menentukan halaman penerbit dengan sebuah kode berupa angka untuk menentukan darimana traffic tersebut berasal, dan biasanya iklan yang muncul berupa teks.
  • Iklan App

Jenis iklan dapat tertanam dimana saja (ekstensi browser, aplikasi mobile, hidden sites atau di tempat lain), anonymous tidak memverifikasi atau mengkategorikan mereka, dan biasanya iklan yang akan muncul berupa banner, walaupun kadang-kadang muncul iklan teks.

Itulah jenis tipe iklan yang nantinya bisa anda pasang di blog atau website anda.

Tertarik untuk menjadi publisher di a-ads?

Mari kita lanjutkan ke Cara Memasang Iklannya

Cara Memasang iklan Anonymous Ads

Setelah anda masuk kehalaman a-ads, anda bisa mendaftar melalui email pribadi anda, atau kalau tidak mau ribet seperti saya cukup mencantumkan alamat bitcoin saja sudah cukup, jadi tidak perlu mengisi data diri pribadi.
Saya sarankan memakai bitcoin indonesia karena selain bahasa dari situs tersebut indonesia, anda juga langsung bisa menautkannya ke bank lokal anda tanpa ada biaya pemotongan.
  • Kembali ke situs a-ads

Lihat gambar berikut;

cara memasang iklan di anonymous

  1. Klik Earn Money karena anda seorang publisher
  2. Create an Ad Unit
  • Pilih Jenis Iklan

Seperti yang telah saya jelaskan diatas ada 2 jenis iklan yang bisa anda pilih, setelah anda pilih jenis iklan tersebut silahkan lihat gambar dibawah ini;

cara memasang iklan di anonymous
  1. Pilih ukuran yang sesuai dimana nantinya iklan tersebut akan anda pasang
  2. Masukkan alamat blog atau website anda
  •  Filter Konten


cara memasang iklan anonymous ads
Centang jenis iklan yang hanya boleh tampil diwebsite anda, jangan lupa lihat disebelah kanan estimasi pendapatannya, karena dari 3 jenis tersebut bisa mempengaruhi besar kecilnya pendapatan anda.
  • Mengatur Alamat Penarikan Pendapatan

Nah inilah mengapa kami menyarankan untuk mendaftar dulu di bitcoin indonesia, karena anda hanya perlu memasukkan alamat bitcoin anda dan selesai.

cara memasang iklan anonymous
  1. Klik To bitcoin address
  2. Masukkan alamat bitcoin anda
  3. Saran saya kosongkan saja, karena dibawahnya itu default pendapatan yang langsung akan dikirim ke alamat bitcoin anda secara otomatis lalu klik button CREATE AD UNIT
  • Memasukkan Kode Iklan Ke Blog

Masuk ke blog anda kemudian pilih tata letak >> tambahkan widget, pilih widget yang sesuai dengan ukuran iklan yang sudah anda pilih tadi kemudian paste kode iklan tersebut lalu klik save.

Ok, itulah cara mudah mendapatkan bitcoin melalui a-ads dengan mudah, semoga bermanfaat untuk meningkatkan penghasilan anda melalui blog.



3 comments:

  1. a-ads memang mantav amve sekarang, kunjungin balik blog saya y gan http://bit.ly/2BKCBK8

    ReplyDelete
  2. https://5sMining.com/r/74500 Gan... klik join link diatas yaaa... free mining...

    ReplyDelete
  3. Klau di liat dari Mobile ngk Jonggol iklannya tapi jluau dari PC Jonggol

    Ada solusinya gan??

    ReplyDelete